5 Situs Gratis Pembuat Forum

loading...
5 Situs Gratis Pembuat Forum

Sobat sering mengunjungi sebuah forum di internet dan betah berlama-lama ngomong-omong disitu ? Ya,memang bisa dibilang dengan forum kita bisa tau banyak hal sesuai dengan topik yang akan dibicarakan.Selain itu kita bisa juga menambah teman karena sering ngobrol dengan mereka lewat forum.Bahkan yang udah punya banyak ID di berbagai forum,ada juga yang menjadi moderator untuk bagian tertentu.Enaknya di forum itu kita bisa ketemu orang-orang yang punya hobi/kesukaan yang sama dengan kita,meski kadang beda cara pandangnya,tapi tetap saja seru.Nah,pernahkah terfikir untuk membuat forum sendiri ? Mungkin info yang akan saya bagikan kali ini bisa bermanfaat,karena saya akan menjelaskan cara mudah untuk bikin forum sendiri.Ada 5 situs yang bisa kalian gunakan untuk membuatnya :

Pada situs ini sobat dapat membuat web forum berbasis phpbb2, phpbb3 dan ipb. Fitur yang disediakan sangat lengkap untuk sobat membangun sebuah forum gratis. Disini juga tersedia pilihan bahasa Indonesia sehingga mempermudah sobat menjelajahinya.

Pada situs ini sobat dapat membuat web forum berbasis mybb3. Fitur yang disediakan lumayan lengkap. Sobat dapat mempunyai web forum gratis dengan format www.namaforum.createmybb3.com

Pada situs ini, sobat dapat membuat web forum berbasis smf (simple machine forum) dengan format domain www.namaforum.smfnew.com. Dan disitus ini saat saya coba bebas dari iklan dan pop up.

Situs ini juga menyediakan layanan membuat forum gratis berbasis smf dengan format domain www.namaforum.freesmfhosting.com. Berbeda dengan layanan smfnew yang bebas iklan, pada freesmfhosting terdapat iklan & pop up.

Situs ini menyediakan layanan membuat web forum gratis berbasis phpbb2 dengan format domain www.namaforum.forumup.com.

Sumber: http://mampirbro.blogspot.com/2011/03/5-situs-pembuat-web-forum-gratis.html#ixzz2g4TqfC2X

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*