Penyanyi Lucu Kopi Luwak Arabika Pasahur Trans7

loading...
Haloo sobat media2give,ketemu lagi di postingan ini ya.. Lebaran tak terasa sudah dekat,yang artinya bulan ramadhan akan segera berakhir.Segala kebaikan yang kita lakukan di bulan ini,kelak akan di catat sebagai amal yang pahalanya berlipat ganda dari pada bulan lainnya.Keistimewaan bulan ramadhan ini,selain seluruh umat muslim diwajibkan berpuasa,namun juga bisa kita saksikan aktivitas menarik yang biasanya jarang atau malahan nggak pernah muncul di bulan selain ramadhan.

Aktivitas itu seperti ngabuburit bareng,tadarusan di masjid,menyiapkan hidangan berbuka dan sahur,serta aktivitas islami lainnya yang bisa menambah sisi positif pada diri kita.Puasa mengajarkan kita untuk bisa merasakan bagaimana hidup saudara-saudara kita yang kurang mampu,makan belum tentu sehari 3 kali.Itupun kalau ada yang di makan,kalau nggak ada ya terpaksa menahan lapar seharian.Dengan berpuasa,hati kita akan menjadi lunak dan mudah menerima kebaikan.


Selain itu,kita juga akan merasakan indahnya berbagi terhadap sesama,dengan cara menyisihkan sebagian harta kita dalam bentuk beras yang dalam agama islam disebut dengan zakat fitrah.Zakat ini dikeluarkan ketika menjelang bulan ramadhan berakhir dan sebelum dilaksanakannya shalat Idul Fitri.Di hari kemenangan itu,semua orang tidak akan ada yang merasakan kelaparan,karena semuanya berbahagia.Lebaran identik dengan baju baru ya,tapi sebenarnya bukan itu yang utama.

Lebaran seharusnya dimaknai sebagai hari dimana kita menjadi fitri/suci kembali dengan menghilangkan segala penyakit hati dan saling memaafkan sesama saudara muslim agar hubungan antar sesama menjadi erat kembali.Nah,salah satu hal unik yang dapat kita jumpai di bulan ramadhan adalah tayangan TV yang semuanya berubah menjadi berbau islami.Saya sendiri juga sering melihatnya untuk menemani waktu berbuka dan sahur.Khusus untuk acara sahur,ada satu yang bener-bener lucu nih,yaitu acara Pasahur Trans7.

Kenapa lucu? rasanya yang udah nonton pasti tau ya,karena acara tersebut memang di dominasi lawakan dan guyonan para artis seperti ruben onsu,andre taulani dan yang lainnya.Yang paling lucu itu pas sesi kuis,soalnya setelah penelpon selesai menjawab,ada seorang pria dengan rambut gondrong yang menyanyikan jingle lagu kopi luwak arabika dengan logat seperti orang arab.

Penyanyi ini nyanyi kayak nggak pakai ekspresi dan disitulah letak kelucuannya.Waktu pertama liat ini orang,saya juga ikutan ngakak hahaha.. apalagi orang itu sering di gangguin pas lagi nyanyi,jadi tambah lucu hehe.. Sampai-sampai saking seringnya dengerin dia nyanyi,saya jadi hafal lirik lagunya seperti ini :

“Yang enak kopi luwak arabika, yg asik kopi luwak arabikaaa, yg enak kopi luwak arabikaa, kopi luwak araaabikaaa”

Ternyata identias pria itu terungkap juga.Nama aslinya adalah Taufik Hidayat (bukan pemain bulu tangkis lho hehe).Sering juga dipanggil dengan sebutan Opet oleh kru Pasahur Trans7 dan para pemain lainnya.

Twitter : twitter.com/komicpower

Opet ini berprofesi sebagai penyanyi di sebuah kafe dan pernah juga ikutan audisi X-Factor di RCTI,meskipun akhirnya nggak menang.Opet menyanyikan lagu berjudul Everytime You Go Away saat ikut audisinya.Nggak nyangka ya,rupanya penyanyi X-Factor ada juga yang gokil kayak Opet hehe.. 

Everytime You Go Away (Taufik Hidayat)
“Audisi X-Factor”

loading...

4 Comments

  1. @Muhammad Faris Al Fatih
    iya sob,tadinya saya juga penasaran dg penyanyi kopi luwak arabika itu,rasanya pernah liat dan stlh tau ternyata peserta X-Factor juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*