Kemunculan Beras Unik Dengan Cap Band Noah

loading...
Noah,salah satu grup band kebanggaan indonesia ini kini tengah dalam masa jayanya setelah beberapa waktu yang lalu sukses bangkit kembali dari vakum yang cukup lama.Kesuksesan band ini timbul karena karya yang mereka hasilkan selalu bisa memuaskan pecinta musik dalam negri,terutama bagi fansnya,Sahabat Noah.Perjalanan karir band ini menemui banyak rintangan sejak pertama kali di bentuk,yang dulunya masih bernama peterpan.Pergantian formasi sempat terjadi dengan mengubah personel bassist dan pemain keyboardnya.

Sebenarnya disayangkan juga,karena sang keyboardist adalah penyumbang nama untuk band Peterpan,dan karena itulah nama Peterpan harus di ubah sesuai perjanjian mereka dulu,“Peterpan itu ya kami ber-enam,kalau hilang satu sudah bukan Peterpan lagi”,begitu kata Andika (mantan keyboardist Peterpan).Tapi masalah ini sudah selesai,dan Noah siap kembali menyajikan karya-karya terbaiknya untuk menghibur kita semua.Berganti personel,berganti juga dengan warna musik dan tema lagunya.

Mungkin saja Noah ingin terlihat lebih fresh dengan konsep lagu-lagu dalam albumnya,tidak lagi mengambil kembali tema lama yang dulu pernah membuat band itu booming,terutama waktu tahun 2004-2005.Sederet prestasi yang di dapat Noah membuktikan bahwa band ini punya kualitas dari segi musikalitas dan penciptaan lagu.Karena ide kreatif itulah,Noah masih bisa bersaing dengan band-band lain.Termasuk saat heboh fenomena girlband beberapa tahun yang lalu dan kini mulai meredup.

Noah masih akan terus bertahan selama Sahabat Noah dan penikmat musik lainnya masih menyukai band ini.Karena punya nama yang besar,barang-barang yang berbau Noah atau yang bergambar/berlogo Noah pun banyak dijual di berbagai tempat.Mulai dari kaos,jaket,syal,sampai bantal dan guling pun ada.Tapi barang-barang itu pasti sudah sering kita lihat ya.. Nah,ada lagi satu yang unik nih,Noah hadir dalam bentuk beras.Nah lho,kok bisa ya? Coba deh perhatikan gambar ini

Beras cap Noah itu rupanya memang benar ada,meskipun jarang di temui di pasaran.Barangkali si pemilik usaha beras salah satu fansnya Noah juga juga ya? hehe.. Berawal dari fans dan akhirnya logo band favoritnya di tempel buat merek beras.Atau bisa juga cuma mereka yang pintar memanfaatkan kondisi.Kan nama Noah sudah banyak di kenal,jadi kalau berasnya di kasi merek Noah,orang jadi tertarik dan ingin membelinya.Hmm,ide yang bagus juga tuh,mungkin bisa di terapkan untuk barang-barang yang lainnya ya hahaha.. Ntar lama-lama Noah everywhere hehe..

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*