Cara Memutar Ulang Video Otomatis Di Gom Player

loading...
Haloo sobat media2give,ketemu lagi ya dengan kalian di posting ini ^^ Kali ini saya akan membahas tentang Cara Memutar Ulang Video Otomatis Di Gom Player.Bagi kalian yang suka nonton video pastinya sering kan menggunakan pemutar video? nama aplikasi seperti Media Player Classic ataupun Gom Player mungkin sudah nggak asing lagi ya,karena keduanya termasuk software yang paling sering dipakai.Penggunaannya yang mudah dan memiliki fitur pendukung untuk memutar video membuat MPC dan Gom Player masih banyak di sukai pengguna saat ini.

Bukan cuma bisa dipakai untuk nonton film aja,melainkan dengan MPC dan Gom Player kita bisa juga menambahkan subtitle di bagian bawahnya jika di butuhkan serta mengaturnya agar terlihat pas dengan videonya.Di dalam Gom Player terdapat menu yang dapat digunakan untuk mengcapture video,sehingga jika menginginkan screenshot/thumbnail untuk menampilkan preview video lebih mudah.Setiap tahun versi terbarunya selalu ada dan kini telah sampai pada versi Gom Player 2.2.64.5211.Gom Player support untuk berbagai jenis/format video seperti Mp4,MPG,MPEG,Avi,dan Mkv.

Versi paling updatenya rilis pada 22 Oktober 2014 dan bisa digunakan untuk semua sistem komputer (Win Xp,Vista,Win 7 32/64 bit).Dalam versi terkini Gom Player juga sudah tersedia codecs (XviD,DivX,FLV1,AC3,OGG,MP4 dan H263).Nah,biasanya kita menggunakan Gom Player ini untuk memutar banyak video,tapi juga kadang cuma 1 saja.Kalau kita memakai Gom Player,saat sudah selesai maka Gom Playernya akan berhenti bekerja.

Sehingga untuk memutar videonya lagi harus menkan tombol play dan begitu selesai lagi videonya lagi-lagi mesti di play.Kalau melakukannya terus-menerus agak ribet juga ya.Tapi ada cara lain lho supaya Gom Player bisa memutar ulang videonya secara otomatis.Kita dapat mensettingnya agar bisa play video secara otomatis setelah selesai.Trus gimana cara settingnya? Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti petunjuk Cara Memutar Ulang Video Otomatis Di Gom Player berikut ini :

1. Buka Gom Player

2. Cari video yang mau di putar
3. Klik Play


4. Klik kanan pada Gom Player 
5. Pilih menu Playback


6. Beri tanda ceklist/centang pada Repeat Playlist

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*