Tips Sederhana Mengetahui Lagu Terfavorit Di Komputer

loading...
Haloo sobat media2give,pada kesempatan ini saya akan sharing tentang Tips Sederhana Mengetahui Lagu Terfavorit Di Komputer.Kalau bicara soal lagu pastinya nggak jauh-jauh dari alunan nada-nada indah,genre dan penyanyinya ya.Memang musik ini seakan tak bisa di lepaskan dari kehidupan kita sehari-hari.Dimanapun,mau pengen atau tidak pasti kita mendengarkan musik.Musik bisa digunakan untuk relaksasi,menghibur diri,sebagai curahan hati/perasaan dan buat mereka yang hobi main musik,dapat menjadikannya sebagai tempat untuk berkarya menghasilkan lagu-lagu yang enak di dengar.

Lebih lagi bila sampai mendatangkan keuntungan untuk kita,mengingat di semua negara musik menjadi salah satu perhatian penting dimana ada industri yang mendukungnya.Kalau mau dengerin musik sekarang gampang,tinggal puter di Hp atau  laptop udah bisa,nggak kayak dulu harus punya radio baru bisa dengerin musik hehe.. Aliran musik yang beragam membuat kita bebas memilih mana genre yang disukai.Tak terhitung mungkin berapa banyak musik di gadget atau komputer kita.Malahan tambah lama semakin banyak,yah namanya juga penikmat musik jadi udah pasti koleksi banyak lagu.

Buat muter lagu banyak aplikasi yang dapat dipakai,salah satunya Winamp.Meskipun bermunculan software/aplikasi pemutar musik lagi yang lebih bagus,tampilannya lebih keren,lebih cepat di buka dan hanya memakan sedikit tempat pada RAM saat bekerja,namun Winamp tampaknya masih jadi andalan untuk memainkan musik kesayangan kita ya hehe.. Dari sekian banyak lagu di laptop,kira-kira kalian tau nggak mana lagu terfavorit kalian? 

Hmm,mungkin ada yang mikir,kan gampang jawabnya.Eiits,tapi tunggu dulu.. saya yakin kalian pasti nyebutin banyak lagu kan? haha.. Padahal jawaban yang diminta itu lagu terfavorit/paling favorit.Ok,barangkali ada yang bisa menyebut satu lagu paling favoritnya.Apakah benar lagu itu terfavorit? Nah,buat mengecek kebenarannya,ada satu cara nih yang bisa kalian cuma di Winamp.Gimana caranya? yuk,langsung aja disimak pembahasannya berikut ini :

1. Buka Winamp kalian
2. Klik kanan pada tampilan Winamp
3. Pilih Media Library


4. Atau bisa juga dengan menekan tombol Alt+L
5. Klik pada menu Recent Items
6. Perhatikan lagu yang muncul di daftar
7. Klik tulisan Play Count


8. Otomatis lagu akan di urutkan berdasarkan yang paling sering di putar
9. Lagu yang Play Countnya tertinggi,itulah lagu terfavorit kalian ^_^

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*