Valentino Rossi Ternyata Hobi Mencium Lho

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan berbagi informasi yang unik dan menarik lagi untuk kalian semua.Pembahasan kali ini mengenai dunia balap MotoGp dan bagi penggemarnya pasti suka nih dengan informasi ini karena saya akan membahas tentang Valentino Rossi Ternyata Hobi Mencium Lho.Udah pada tau kan siapa Vaentino Rossi? yap,namanya beken dan terkenal sejagad hehe.. Rider berjuluk “The Doctor” ini merupakan legenda hidup MotoGp yang saat ini masih aktif sebagai rider tim Yamaha.Sejak tahun 1996 Rossi sudah masuk ke dunia balap resmi dan bergabung dengan salah satu tim di kelas 125 cc.

Tak perlu waktu lama untuk membuktikan seberapa hebatnya dia.Usianya yang masih muda dan ditambah semangat juag dengan kombinasi skill dan mental juara akhirnya membuat Rossi sukses menjadi juara dunia di kelas itu.Begitupun setelah naik ke kelas 250 cc dan 500 cc,kehebatannya makin menjadi-jadi.Rossi muda sudah berhadapan dengan para seniornya seperti Max Biaggi dan Sete Gibernau untuk sama-sama bersaing memperebutkan titel gelar juara dunia.Mengawali karir dengan baik di MotoGp ternyata tak selamanya mulus.Sejumlah kejadian menunjukkan terjadinya konflik dengan seniornya (Max Biaggi) dan tentunya para fans MotoGp masih ingat dengan insiden Biaggi yang menyikut Rossi hilang keluar lintasan kan? 


Ya,itu sudah lama terjadi dan kini hanyalah kisah masa lalu yang menjadi bagian cerita hidup Rossi sebagai pembalap.Tahun berganti tahun dan pernah berganti pabrikan dari Honda ke Yamaha tak membuat nama Rossi surut pamornya.Bahkan setelah bersama Yamaha,Rossi terlihat makin nyaman dengan gaya balapnya apalagi di dukung dengan mekanik handal,Jeremy Burgess yang kini sudah di ganti Silvano Galbusera.Dari tahun 2001 hingga 2005 Rossi berhasil menjadi juara dunia secara beruntun.Tak tergantikan dan belum bisa di tandingi rider lain.
Namun tahun 2006 sempat menjadi tahun buruk bagi Rossi karena harus merelakan gelarnya lepas ke tangan Nicky Hayden.Lagi-lagi di tahun berikutnya Rossi gagal juara dunia karena Casey Stoner terlalu kuat sebagai rival Rossi waktu itu.Tapi bukan Rossi namanya kalau langsung menyerah,buktinya di tahun 2008 dan 2009 gelar itu kembali ke tangan Rossi.Tahun 2010 dengan datangnya saingan baru,Jorge Lorenzo akhirnya gelar itupun kembali lepas.Tahun 2011-2014 mungkin menjadi puasa gelar buat Rossi karena rider-rider lain bergantian menyabet gelar juaranya.Sekarang lawan terberatnya adalah rider muda dengan nomor motor 93,Marc Marquez.

Meski Rossi tak muda lagi seperti dulu,tapi semangatnya membalap masih tinggi dan di tahun 2015 dia siap menunjukkan kehebatannya lagi demi mencapai target juara dunia yang ke 10.Nah,kalau ngomongin Rossi nggak lengkap rasanya bila tak berbicara tentang hal unik tentang Rossi yang seperti kalian lihat memang ada banyak seperti selebrasinya,aksinya di lintasan,model helm yang di pakai,desain stiker motornya,sampai ritualnya sebelum membalap pun menarik.Nah,ada lagi nih satu kebiasaan Rossi yang nggak kalah uniknya,yaitu “mencium”.
Hah? iya,memang itu fakta yang nyata,Rossi tertangkap kamera beberapa kali mencium dan anehnya dia bukan cuma mencium manusia melainkan kamera,trophy,aspal,lantai podium serta motonya.Hmm,bener-bener aneh ini orang ya hahaha.. Yah,begitulah Rossi,selalu saja menunjukkan hiburan ke penikmat MotoGp.Memang boleh diakui,The Doctor adalah rider sekaligus entertain sejati.Sebagian aksi “mencium” nya itu dilakukan sebagai ungkapan kebahagiaan karena berhasil menang di race,mungkin aja terjadi secara spontan ya hehehe… Kira-kira gimana aksi mencium Rossi yang unik-unik itu? yuk,langsung saja di lihat fotonya berikut ini ^^

Rossi mencium trophy
Rossi mencium aspal sirkuit

Rossi mencium motornya (Yamaha YZR-M1)

Rossi mencium lantai podium

Rossi mencium cewek (entah itu siapanya hahaha..)
Rossi mencium kamera

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*