Wmail.us Layanan Email Gratis Buatan Anak Negeri

loading...
Di era seperti sekarang kebutuhan akan informasi semakin tinggi karena teknologi yang semakin maju.Begitu pun di dunia maya,orang-orang membutuhkan kemudahan akses informasi yang cepat untuk berbagai keperluan.Salah satu layanan pendukung yang sering di gunakan untuk bertukar informasi kepada sesama teman,kerabat ataupun rekan kerja adalah email.Sudah tidak asing lagi jika banyak yang menggunakannya,mengingat manfaat besar yang bisa diperoleh.Jika anda sudah terbiasa dengan layanan email seperti gmail ataupun ymail,kali ini muncul kembali layanan email yang tidak kalah hebatnya dan multifungsi.

Layanan email ini bernama wmail dan dapat di akses melalui alamat www.wmail.us.Wmail terbilang masih baru dan siap memberikan yang terbaik untuk penggunanya.Wmail ini dibuat oleh seorang anak bangsa sendiri asli indonesia yang bernama Widigdo Dimas Pratama.Uniknya,pemilik masih berada dalam jenjang pendidikan sekolah menengah.Jadi bisa di bilang menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi indonesia,mempunyai developer handal yang siap memberikan kemudahan lewat wmail.Wmail memberikan layanan gratis kepada semua orang untuk mengirim dan menerim email,saling bertukar informasi antara teman,kerabat dan keluarga dengan mudah.

Wmail menyajikan tampilan antarmuka yang simple namun tetap modern.Anda dapat menggunakan Wmail untuk mendaftar di sebuah situs atau aplikasi yang membutuhkan email.Slogan Wmail adalah “Your privacy mean private” yang mengandung maksud bahwa Anda dapat mengelola akun Wmail pribadi dengan tetap terjaga privasinya,sehingga lebih nyaman untuk mengirim atau menerima email.Tujuan utama di buatnya Wmail adalah untuk membantu para pelajar berkomunikasi dengan guru,mengerjakan tugas yang di berikan,serta membantu para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan.

Keunggulan lain yang dimiliki Wmail adalah pada kapastias penyimpanan yang tidak terbatas sehingga dapat berbagi data dengan ukuran yang besar.Dan anda tak perlu cemas akan kehilangan data pribadi di Wmail.Untuk mendaftar Wmail ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi seperti minimal berusia 13 tahun,menyetujui aturan dan ketentuan Wmail,tidak melakukan tindakan spamming/pemalsuan serta tidak mengirimkan informasi yang melanggar hukum,bersifat vulgar dan membahayakan pihak lain.

Segala aktivitas anda dengan Wmail menjadi tanggung jawab pribadi dan Wmail tidak akan membocorkan kepada pihak lain,karena privasi anda menjadi perhatian utama.Segala pelanggaran terhadap kebijakan Wmail akan di kenakan konsekuesi berupa penghapusan akun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Nah,jika anda tertarik menjadi pengguna Wmail,anda bisa langsung mendaftarkan diri dan menikmati kemudahan layanan dari Wmail. 

loading...

4 Comments

  1. Anak bangsay semakin kreatif saja ya mas.Gak kalah dengan luar negeri.Sekarang andak bangsa sudah bisa menciptakan perangkat lunak , jejaring sosial dan layanan pesan seperti wmail.us. Pasti suatu saat nanti layanan ini akan tenar di internasional. Sayang saja kok namanya .us ga .co.id saja :3

  2. @Adam Sahensyah
    iya,di indonesia banyak yg memiliki potensi utk menghasilkan karya yg bagus dan nggk kalah dari orang luar.Tinggal di kembangkan lagi lebih lanjut agar mampu bersaing dg produk luar spt jejaring sosial maupun softwarenya.Soal namanya,itu keputusan pemilik wmailnya gan hehe.. mungkin lebih suka dg domain .us

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*