Artis Indonesia Dengan Bibir Paling Seksi

loading...
Haloo sobat media2give^^,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Artis Indonesia Dengan Bibir Paling Seksi.Hmm,bicara tentang bibir seksi nih seru juga ya hehe.. terutama buat kaum laki-laki,nggak tau deh kalau buat wanita,kali aja juga menarik.Yang jelas kalau ngeliat wanita dengan bibir seksi ini bisa bikin hati cenat cenut,dag dig dug nggak karuan.Emangnya bedug,dipukul bunyi dag dig dug hahaha.. Bibir seksi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita,karena nggak semua lho wanita punya bibir seksi.Beruntunglah buat mereka yang punya bibir seksi.

Mesti banyak-banyak bersyukur tuh,soalnya wanita memang suka kalau punya bibir seksi.Kalau sudah punya bibir seksi,nggak perlu banyak ini itu deh,udah kelihatan menarik kok.Anehnya,kadang ada juga wanita yang punya bibir seksi tapi nggak sadar,kalau bibirnya itu indah.Malahan dia mikirnya biasa aja,apa perlu di liatin dulu baru nyadar ya? hehe.. Ya,bisa dibilang bibir seksi itu anugrah yang diberikan pada wanita sebagai pelengkap keindahan bentuknya.Selain bibir,ada juga tuh yang punya mata seksi.Nah,lho.. mata pun bisa seksi? ya jelas,emang cuman body doang apa yang bisa seksi hahaha.. Kalau mata seksi ini karena bentuk,ukuran dan posisinya yang pas sehingga jika dilihat proporsional dengan wajahnya.


Bisa juga karena bulu matanya yang lentik alami.Bukannya di pakein bulu mata palsu ya,karena ada juga wanita yang bulu matanya lebat di tambah bentuk alisnya yang bagus,jadi satu kesatuan deh dengan bagian mata.Kayaknya kalau di bagian muka,cuma mata dan bibir ya,yang sering dibilang seksi.Kalau hidung atau telingga kok nggak pernah ada yang nyebut seksi? hmm,aneh juga ni,nggak tau kenapa,mungkin karena kurang di perhatikan ya.Balik lagi soal bibir seksi tadi,kira-kira ada cara nggak buat mendapatkan bibir seksi atau biar keliatan seksi? mungkin ada,kalau di rawat dengan sedemikian rupa jadi keliatan lebih menarik.

Banyak cara yang sering di lakukan,asal jangan pakai metode oplas alias operasi plastik aja ya.Kayak di korea aja,artisnya pada oplas,pengen tampil cantik dan populer.Tapi mereka nggak sadar kalau sudah merubah ciptaan Tuhan.Lebih baik bersyukur aja dengan bentuk tubuh yang kita punyai sekarang,yang penting normal dan sehat.Setuju nggak? Oiya,ngomongin bibir seksi,kalau di indonesia terutama di dunia hiburan,ada 2 artis yang punya bibir paling seksi lho.Siapa itu? Yuk,langsung saja di cek infonya berikut ini.. cekidot

1. Pevita Pearce
Siapa yang nggak kenal sama artis cantik ini? kalau nggak kenal berarti kalian nggak pernah nonton TV hehe.. Pevita ini adalah satu dari banyaknya artis wanita yang terkenal.Artis berdarah campuran inggris banjarmasin ini memulai karirnya sejak membintangi film Denias,Senandung di Atas Awan pada tahun 2006.Sejak saat itu namanya mulai di kenal publik dan saat bermain di film Lost in Love (2008),popularitasnya makin bertambah.


Gimana nggak? untuk bisa terpilih menjadi pemeran utama,Pevita harus 1000 kandidat lainnya,dan akhirnya berbuah manis.Dia berhasil memenangkan Piala Citra sebagai Aktris Terbaik tahun 2008.Sejak saat itu,berbagai judul film di bintanginya seperti Rasa,Dilema,Sanubari Jakarta,5 cm,Tenggelamnya Kapal Van  Der Wijck,dan Aku Cinta Kamu.Nggak cuma itu,Pevita juga sering menjadi bintang iklan di TV,menjadi presenter,pemain sinetron dan bintang video klip dari band-band indonesia.

2. Nadila Ernesta
Dara yang satu ini lahir pada 4 Februari 1988,dan sejak kecil udah hobi dengan membaca dan nonton film.Banyak film yang menjadi inspirasinya menjadi artis seperti 50 First Date, Bridget Jones’s Diary, The Ring, Lord of the Rings, dan Matrix.Meski lahir dari keluarga yang berbeda agama,tapi sejak kecil dia sudah di ajarkan toleransi pada yang berlainan agama.


Karirnya mulai di rintis sejak membintangi FTV Inikah Rasanya tahun 2004.Untuk mendapat peran utama,Nadila harus menjalani beberapa casting dan di FTV itulah namanya mulai dikenal banyak orang.Setelahnya,dia juga membintangi beberapa judul FTV lain seperti Manusia Bersisik,Allah Maha Besar,Rahasia Illahi,dan Takdir Illahi.Untuk film,Nadila pernah main di film Miracle “Menantang Maut” (2007),Hantu Jembatan Ancol,Mau Lagi?,Kereta Hantu Manggarai,dan Nada Untuk Asa.

Mungkin ada yang bingung,kok cuma 2 yang masuk kategori Artis Indonesia Dengan Bibir Paling Seksi? yang lainnya kan masih banyak? ya,memang.. tapi penilaian itu relatif,dan baru 2 nama itu yang masuk,kalau artis lain nggak tau deh,ada yang bilang bibirnya seksi tapi menurut saya biasa aja hehe.. atau mungkin ada juga sih,tapi saya yang belum tau siapa aja haha.. Kalau masih kurang,tambahin aja sendiri di komen ya ^^

loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*