Baca Email Dibayar Dollar Dari Hits4Pay

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan berbagi informasi tentang Baca Email Dibayar Dollar Dari Hits4Pay.Udah pada tau belum apa itu Hits4Pay? Hmm,okelah kalau belum mengerti saya jelaskan dulu hehe.. Hits4pay adalah sebuah perusahaan yang di kelola oleh Multiple Stream Media yang didirikan oleh Mr.Abe Cherian.Lokasinya berada di Amerika Serikat/USA dan tepatnya ada di 544 Sawmill Road, Hurley, New York 12443.Multiple Stream Media bergerak dalam bidang Internet Marketing dan sejak tahun 2001 dibukalah situs Hits4Pay sebagai situs online mereka.

Hits4Pay menggunakan sistem PTR (Paid To Read) yang artinya mereka akan membayar setiap publisher yang melihat iklannya melalui email.Iklan yang di lihat itu adalah website dari advertiser yang menggunakan jasa Hits4Pay untuk menampilkan iklannya.Apakah Hits4Pay ini benar-benar membayar dan bukan termasuk scam? Ya,Hits4Pay sudah bekerja secara online selama 13 tahun dan 11 Bulan.Selama itu,tidak pernah ada keluhan dari member/publishernya tentang scam.Ini menunjukkan kalau Hits4Pay adalah situs online yang terpercaya dan terbukti membayar.


Jika kita mendaftar di Hits4Pay maka akan langsung mendapatkan bonus $5 untuk free member.Sedangkan untuk payout bisa dilakukan bila saldo akun kita sudah mencapai minimal $25.Sistem pembayarannya menggunakan Paypal dan untuk yang berdomisili di wilayah Amerika Serikat,harus mengisi informasi pajak untuk bisa mengambil dananya.Komisi dari Hits4Pay dibayarkan pada tanggal 15 dan 16 setiap bulannya,dan segera di proses setelah 10-15 hari email konfirmasinya di kirim ke email kita.Hits4Pay menerima publisher dari berbagai negara,jadi yang berada di indonesia pun bisa ikutan gabung.Untuk setiap iklan yang di klik,kita akan mendapatkan $0.02.


Jumlah iklan yang muncul setiap harinya bervariasi,tergantung dari banyaknya advertiser yang di dapatkan Hits4Pay.Jika di hitung dari penghasilan yang di dapat,Hits4Pay memberikan bayaran yang lebih besar daripada PTC,yang juga sama-sama menggunakan sistem klik.Untuk perbandingan,di PTC kita baru bisa mendapatkan $0.02 dengan melihat 20 website,dan itu membutuhkan waktu lebih dari 15 menit,sementara di Hits4Pay,hanya perlu melihat 1 iklan saja selama 3 menit untuk mendapatkan $0.02.Lebih enak dan cepat kan dapet dollarnya? Ya,oleh karena itu Hits4Pay bisa jadi pilihan tepat untuk mencari dollar tanpa harus memasang iklan di blog.

Ada cara mendapatkan dollar di Hits4Pay selain klik iklan,yaitu dengan mengikuti kontes bagi setiap member yang berpartisipasi dan mendapatkan hadiah/prizes.Setiap advertiser Hits4Pay akan membayar untuk target visitor yang di dapatkan,dan Hits4Pay membagi keuntungan dari memperoleh advertiser itu kepada para publishernya.Gimana? tertarik mencoba mendapatkan uang dari Hits4Pay? Jika kalian ingin mendaftar,langsung saja ikuti petunjuknya berikut ini :

1. Daftar dulu DISINI
2. Isi semua informasi yang dibutuhkan 


3. Pada pilihan Interest Category,centang saja yang banyak sampai 15 kategori


4. Banyaknya kategori yang di pilih akan menentukan iklan yang muncul dari Hits4Pay
5. Pada bagian bawah,beri tanda ceklist pada Receive Hits4Pay Updates And Newsletter dan Receive Partner Updates And Offers


6. Klik Join Hits4Pay Now
7. Login ke email yang di pakai mendaftar
8. Buka Kotak Masuk email
9. Klik link dari Hits4Pay untuk konfirmasi akun

10. Login ke situs Hits4Pay.com
11. Lihat pada pilihan Ads Waiting
12. Klik angka yang terlihat


13. Akan muncul email yang harus di klik untuk mendapat dollar
14. Lihat di bagian bawah > klik tulisan Click Here To Visit The Website


15. Tunggu sampai prosesnya selesai


16. Klik Go To The Next Offer


17. Lihat di bagian bawah lagi klik tulisan Click Here To Visit The Website


18. Untuk melihat penghasilan yang di dapat,bisa di cek pada menu Home

loading...

2 Comments

  1. @zach flazz
    betul mas,sekarang ini bnyk bgt situs2 buat cari dollar,bahkan baca email aja bisa dapet dollar spt yg sy bahas di atas.. tinggal pinter2 nyari situs yg bsa menghasilkan uang aja mas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*