Cara Mencairkan Dollar Dari PopMyAds

loading...
Haloo sobat media2give,setelah pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas Mencari Dollar Dari Trafik Blog Dengan PopMyAds,sekarang saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mencairkan Dollar Dari PopMyAds.Sudah pada tau belum apa itu PopMyAds? PopMyAds ini merupakan sebuah situs jaringan iklan yang membayar publishernya untuk menerbitkan iklan mereka.Masih satu jenis dengan PopCash dan PopAds yang juga sama-sama menggunakan sistem CPM (Cost Per Million),yang berarti kita akan dibayar berdasarkan impresi/jumlah penayangan iklan.

Tiap 1000 kali penayangan,earning akan mulai dihitung,dan bisa dibilang PopMyAds ini lumayan menguntungkan.Ratenya tidak kalah dari iklan popup lainnya,dan enaknya lagi kalau memasang PopMyAds,tidak perlu lama-lama menunggu klik pada iklannya untuk mendapatkan dollar.Asalkan iklan PopMyAds tetap di pasang pada blog,dollarnya otomatis akan bertambah sendiri.PopMyAds menerima trafik dari semua negara,jadi pas banget buat blogger di indonesia pun bisa ikutan gabung.Tidak ada syarat untuk mendaftar PopMyAds,meskipun untuk blog baru sekalipun bisa kalau mau mencoba PopMyAds.

Sistem pembayaran di PopMyAds adalah on request (NET7).Setelah request payout di lakukan,maka akan segera di proses.Lamanya antara 1-7 hari kerja,biasanya bisa cepet,nggak sampai 1 hari udah bisa di ambil dana dari saldo kita di PopMyAds.Alat pembayaran yang digunakan bisa memilih,mau memakai paypal ataupun payza.Minimal payout jika saldo kita sudah mencapai $5.Nggak besar kan? makanya bisa payout cepet kalau daftar di PopMyAds.Saat pertama kali daftar,kita harus menunggu review dulu dari PopMyAds dan tinggal menunggu sampai di approve.

Nah,jika sudah menjadi publisher,tinggal pasang iklannya deh dan kumpulkan dollar yang banyak biar bisa mendapat penghasilan dari blog.Kan enak,sambil ngeblog dapat dollar juga hehe.. Buat yang tertarik dengan PopMyAds,bisa langsung saja daftar DISINI.Kalau saldo sudah mencapai $5 gimana cara mengambilnya? mungkin ada yang masih belum mengerti caranya ya? sebenarnya sih gampang,caranya hampir sama seperti cara request payout di PopCash.Supaya nggak bingung,berikut ini langkah-langkah mencairkan dollar dari PopMyAds ke paypal ataupun payza.Yuk,langsung aja disimak petunjuknya berikut ini :

1. Login dulu ke situs PopMyAds
2. Pada Dashboard,lihat menu di bagian kiri layar
3. Klik menu Billing


4. Akan muncul 2 pilihan menu
5. Klik tulisan Withdraw


6. Isi Type Payment,Email dan Amount


7. Untuk bagian Amount,isi dengan jumlah dollar yang mau di ambil
8. Klik tombol Withdraw
9. Akan muncul pesan request


10. Cek di paypal/payza beberapa jam setelah request payout

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*