Cara Mencari Dollar Di PTP24 (Paid To Promote)

loading...
Haloo sobat media2give^^ setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Dapat Uang Di FramePTP (Paid To Promote),kali ini masih seputar bisnis online yang mantap,yaitu mengenai Cara Mencari Dollar Di PTP24 (Paid To Promote).Lho kok sama-sama paid to promote? apakah FramePTP dan PTP24 sama? ya,secara sistem memang sama karena keduanya menggunakan paid to promote,yang artinya kita akan dibayar dollar hanya dengan mempromosikan situsnya.PTP24 bukan termasuk PPC,karena tidak memerlukan klik agar kita mendapatkan uangnya.Lebih tepatnya,PTP24 memakai CPM (Cost Per Million).

Sehingga banyaknya pendapatan yang kita peroleh tergantung dari jumlah penayangan setiap harinya.PTP24 menerima trafik dari seluruh negara kecuali rusia,thailand dan china.Jadi karena kita berlokasi di indonesia,bisa ikutan menjadi publisher di PTP24.Besarnya bayaran berbeda-beda untuk tiap negara,tergantung dari level/Tiers masing-masing yang sudah di tentukan sistemnya.Terdapat 3 pembagain Tiers seperti Tiers 1 untuk negara australia,canada,USA,dan inggris.Nilai bayarannya $1,5 per 1000 kali tayang.


Tiers 2 terdiri dari negara belgium,denmark,finland,france,italy,nedherlands,new zealand,norway,portugal,south africa,spain,sweden,dan switzerland bernilai $1 tiap 1000 kali penayangan.Sementara negara di luar itu,masuk kategori Tiers 3 (termasuk indonesia) dan nilainya $ 0,5 setiap 1000 kali tayang iklannya.Pada PTP24 hanya berlaku 1 akun saja sehingga kita tidak bisa membuat multiple account.Payout di PTP24 terbilang mudah dan hanya perlu $1 di saldo akun kita,uangnya sudah bisa di ambil.Pembayarannya menggunakan paypal dan payza.Sementara untuk payout dilayani setiap hari karena PTP24 memakai sistem daily payment.

Maksimal pembayaran 7 hari kerja setelah request dilakukan.PTP24 lebih cepat memberikan dollar untuk kita dibanding PPC lainnya karena nggak perlu nungguin klik,uangnya mengalir terus.Yang penting script iklannya tetap di pasang di blog,maka dollarnya akan nambah dengan sendirinya.Di PTP24 berlaku sistem point,tiap kali tayang otomatis point ini akan bertambah dan jika sudah mencapai 1000 point,maka dana yang kita dapat bisa langsung di ambil.Kalau dipikir-pikir memang enak ya? cuman pasang scriptnya aja di blog,dapet dollar terus.Ya,memang begitulah cara kerja di PTP24.Nah,buat kalian yang tertarik mencobanya,bisa langsung saja ikuti petunjuk berikut ini :

1. Daftar dulu DISINI
2. Masukkan data seperti nama,email dan password
3. Login email kalian dan buka bagian inbox
4. Klik link dari PTP24 untuk aktivasi akun


5. Login ke PTP24
6. Klik menu Promote Links
7. Pilih salah satu kode yang mau dipakai 


8. Login ke blog kalian
9. Masuk ke Tata Letak > Tambah Gadget
10. Pilih HTML/Javascript
12. Masukkan kode dari PTP24 tadi
13. Klik Simpan
14. Untuk melihat earning,bisa masuk saja ke menu Account


15. Jika mau payout,klik menu Request Payout
16. Masukkan Amount,Payment Processor,dan Cashout Email (email paypal/payza)

17. Klik Request Payout

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*