Payout Pertama Dari Nusaresearch

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan membahas informasi tentang Payout Pertama Dari Nusaresearch.Di awal tahun baru ini pas banget,saya banyak payout dari bisnis online yang saya ikuti.Setelah pada postingan sebelumnya sudah membahas tentang Payout Pertama Dari Pemasang.com,kali ini giliran Nusaresearch deh hehe.. Udah pada tau belum apa itu Nusaresearch? Nusaresearch merupakan sebuah situs yang menyediakan kesempatan bagi kita untuk mendapatkan uang dengan cara mengerjakan survei yang ada dalam situsnya.Ya,bisa dibilang Nusaresearch ini memakai sistem Paid Survey/survey berbayar.

Jadi tugas kita hanyalah mengerjakan setiap survey yang disediakan tiap harinya.Tiap survey memiliki point yang berbeda-beda mulai dari kurang dari 10 point,sampai maksimal 50 point.Karena membernya banyak,mengerjakan surveynya pun harus cepat.Siapa cepat,dia dapat.Seperti itulah yang terjadi di nusaresearch.Jika muncul survey baru,langsung aja di kerjakan sebelum kuotanya penuh.Karena setiap survey dibatasi untuk jumlah responden tertentu saja.Kalau udah penuh,kita cuma dapat 1 point aja,lain halnya kalau pas surveynya baru muncul dan langsung kita ambil.Biasanya kita akan mendapatkan point penuh sesuai nilai survey tersebut.

Nusaresearch ini cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan dari hanya mengerjakan survey.Bahkan buat yang nggak punya blog sekalipun bisa ikutan.Di Nusaresearch nggak perlu repot-repot pasang iklan.Asal ada survey,point bisa bertambah dan kalau udah mencapat minimal 500 point,maka bisa ditukarkan dengan beberapa pilihan,misalnya uang tunai,e-wallet ataupun pulsa.Payout minimal sebesar Rp 25.000,- atau setara dengan 500 point tadi dan jika sudah mencapainya,bisa langsung saja request payout untuk mengambil uangnya.Untuk penukaran pulsa dibagi menjadi 2 periode : Periode 1 mulai tanggal 11-25 sedangkan Periode 2 mulai tanggal 26-10 bulan berikutnya.Kita bisa melakukan request diantara periode itu.

Nanti akan ada Periode konfirmasi,setiap tanggal 30 untuk Periode 1 dan tanggal 15 untuk Periode 2.Periode penutupan penukaran pulsa juga dibagi 2 : Periode 1 (tanggal 4 bulan berikutnya,maksimal tanggal 6) dan Periode 2 (tanggal 18 bulan berikutnya,maksimal tanggal 20).Jadi misalnya kalian melakukan request payout pada tanggal 22 Desember,maka sebelum tanggal 30 kalian harus mengecek kotak masuk pada email yang digunakan mendaftar untuk melakukan konfirmasi penukaran.Akan muncul petunjuk cara penukarannya,dan kalian kirimkan ke email Nusaresearch.Nanti sebelum tanggal 6,cek lagi pesan di email berupa pemberitahuan bahwa pulsa sudah di kirim ke nomor HP dalam akun kalian.


Saat pertama daftar,bonus 10 point bisa kalian dapat setelah melengkapi informasi dasar,dan bonus 30 point setelah menyelesaikan informasi detailnya.Untuk menambah jumlah point,kalian dapat juga mengundang teman untuk ikut bergabung dengan Nusaresearch.Setiap teman yang join,kalian akan memperoleh 10 point,dan setelah yang kalian ajak bergabung mendapatkan 100 point dari survey,kalian masih mendapat bonus lagi 50 point.Hmm,gimana? enak kan? hehe.. Nah,jika kalian tertarik mencoba Nusaresearch,bisa langsung saja daftar DISINI.Berikut ini saya tunjukkan bukti Payout Pertama Nusaresearch yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*