Payout Pertama Dari Pemasang.com

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Payout Pertama Dari Pemasang.com.Saat ini mencari penghasilan dari blog tidaklah sulit karena ada banyak cara yang bisa di tempuh.Salah satunya menjadi publisher pada situs periklanan dan memasang bannernya pada blog kita.Jika kita memiliki blog yang ramai di kunjungi orang ataupun memiliki jumlah artikel yang banyak,bisa langsung saja memasang iklan di dalamnya,agar aktivitas ngeblog jadi lebih semangat lagi hehe.. Biasanya yang jadi incaran para blogger itu adalah Google Adsense.

Bahkan blogger yang masih baru saja sudah kepengen memasang Adsense di blognya,padahal untuk mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan dulu seperti umur blog dan minimal jumlah artikel di dalamnya mesti sesuai ketentuan.Memang sih,dengan Adsense bisa mendatangkan keuntungan,hanya saja untuk Adsense mempunyai aturan yang ketat,dan apabila di langgar,si Publishernya bisa kena banned.Wiih,serem juga tuh kalau sampai kejadian ya,udah ngumpulin dollar sedikit demi sedikit.eh kok malah ngilang gitu aja,jadi rugi deh.
Nah,mencari alternatif Adsense mungkin bisa jadi pilihan tepat untuk kalian,sehingga tanpa Adsense pun kita masih mudah mendapatkan dollar.Disini saya akan memperkenalkan sebuah situs bernama Pemasang.com.Hmm,situs apa nih? barangkali masih ada yang belum mengerti ya? Okelah saya jelaskan dulu,jadi Pemasang.com ini adalah situs iklan dengan sistem PPC (Pay Per Click).Kita akan dibayar setiap kali ada klik,dan yang membedakan dengan PPC lain adalah bentuk iklannya.Di Pemasang.com kita hanya memasang banner yang sifatnya Inline Text,sehingga hanya muncul jika kursor di arahkan ke kata yang mengandung keyword.Cirinya di tandai dengan tanda garis bawah ganda dengan warna biru (default).


Kelebihan iklan ini adalah hemat tempat,karena munculnya cuma di dalam artikel.Ya mirip-mirip sama Infolinks juga sih,cuma yang ini iklan lokal alias buatan indonesia.Berapa bayaran per kliknya? satu klik di hargai Rp 240,- dan bisa berubah tergantung dari jumlah impresi per harinya.Sistem pembayarannya menggunakan rekening Bank BCA,Mandiri,dan Bank lain yang termasuk Bank bersama.Payoutnya cukup mudah,karena setelah mengisi data rekening di dalamnya,kita bisa mengambil uangnya,minimal kalau saldo sudah ada Rp 10.000,- 


Setiap kali payout akan dikenakan fee sebesar Rp 5.000,- untuk yang menggunakan Bank BCA dan Mandiri,serta Rp 6.500,- untuk yang menggunakan selain Bank itu.Gimana? tertarik nyobain? kalau iya,kalian bisa daftar saja DISINI,dan tinggal pasang scriptnya,nunggu sampai bisa payout deh hehe.. Nah sebagai bukti pemasang.com ini bukan scam dan terbukti membayar,berikut ini saya tunjukkan bukti Payout Pertama Dari Pemasang.com yang saya cek dari sms Banking BNI

Penghasilan bersih (3 Desember 2014) = Rp 46.200 – Rp 5.000 (Fee) = Rp 41.200

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*