Stand by Me Doraemon (3D) Subtitle Indonesia

loading...
Stand by Me Doraemon (3D)

Directed by: Ryuichi Yagi, Takashi Yamazaki
Cast: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu,Tomokazu Seki, Subaru Kimura
Duration: 95 min
Language: JAPANESE
Subtitle: ENGLISH & BAHASA IND
Genre: ANIMATION
Rating: SU

Sinopsis
Pada tahun 2004,selama Olimpiade Musim Panas 2004,seorang anak bernama Nobita Nobi siswa kelas empat,terus menerus gagal mendapatkan nilai yang baik dalam pelajaran karena sifat malasnya,dan Nobita sering di ganggu teman-temannya,Suneo Honekawa dan Takeshi “Gian” Goda.Cucunya dari abad ke 22,Sewashi (2036) yang melihat kondisinya setiap hari,melakukan perjalanan waktu ke jamannya Nobita sambil membawa robot kucingnya,Doraemon.Sewashi mengatakan bahwa jika Nobita tetap saja seperti itu,maka dia akan memiliki masa depan yang suram,dan akan menikahi adik Gian,Jaiko.Belum lagi masih di tambah dengan perusahaan pribadinya yang kelak akan terbakar dan memiliki hutang besar.

Untuk menghindari hal ini,ia memerintahkan Doraemon untuk membantu Nobita,dengan memodifikasi hidung Goraemon untuk mencegahnya kembali ke masa depan,kecuali Nobita memiliki masa depan yang lebih baik.Doraemon lalu menunjukkan gadget untuk memabantu Nobita.Meskipun Doraemon berkata agar Nobita tidak tergantung pada gadget-nya dan menyuruhnya berusaha sendiri,namun Nobita tetap meminta Doraemon membantunya untuk merayu Shizuka Minamoto yang bisa saja menikah dengan Nobita,jika masa depannya lebih baik.Namun justru Shizuka lebih dekat dengan Hidetoshi Dekisugi,sehingga membuat Nobita putus asa,karena biarpun Nobita mencoba hasilnya sia-sia,dia tidak akan setara dengan kemampuan Dekisugi.Mengetahui Nobita akan bunuh diri,Shizuka pun datang dan mencegahnya dengan bantuan ramuan yang diberikan Doraemon,sampai akhirnya Nobita bisa di selamatkan.

Screenshot
[Download Link]


Kualitas : 720p
Format : Mp4
Size : 764 Mb

Kualitas : 360p
Format : Mp4
Size : 154 Mb

Format : 3gp
Size : 72 Mb

loading...

6 Comments

  1. Ane udah nonton ceritanya lemayan bagus. Tengah cerita bagus karena romantiknya ngefeels namun ketika movie ini mau habis ceritanya udah berbeda dari sizuka menjadi doraemon 🙂
    karena judulnya "Stand by me doraemon" kenapa di tengah ceritanya dipadetin cerita roman bersama sizuka? itu yang ane bingung ketika menonton movie yang satu ini. seharusnya dipadetin itu doraemon bersama nobita.

  2. @Peter Jepi Mars
    iya,memang pas di tengah cerita udah kerasa romantiknya,tapi setelah itu berubah ceritanya,lebih banyak cerita ttg doraemonnya.mungkin dari sutradaranya pengen ngebuat cerita yg kyk gitu gan,ya walaupun kurang padet cerita untuk doraemon dan nobitanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*