Yllix.com Error Lagi 502 Bad Gateway (Proses Maintenance)

loading...
Haloo sobat media2give,ada berita kurang menyenangkan nih dari situs iklan online Yllix.com.Apa kalian juga menjadi salah satu publishernya? Kalau iya,berarti kalian juga menemui masalah yang sama dengan saya.Belum lama ini saya ngecek situs Yllix.com tapi jadi kaget karena tiba-tiba nggak bisa di buka.Sebenarnya sudah 1-2 bulan ini situsnya kacau.Tiap kali login saya harus ngulang beberapa kali sampai bisa masuk,dan tampilan di dalamnya jadi aneh,malah muncul kode-kode nggak jelas gitu.


Hmm,tapi waktu itu saya mikirnya nggak apa-apa lah,yang penting earningnya masih jalan,alias iklannya masih tayang di blog.Eh,nggak taunya malah jadi lebih parah,habis login pas klik salah satu menunya tiba-tiba log out sendiri dan kalau mau masuk ke situsnya harus berulang-ulang mencoba baru bisa.Aneh nih yllix,apa mungkin ada yang salah dengan sistemnya ya? entahlah,saya sendiri kurang tau.. yang jelas sampai sekarang itu situs belum balik normal lagi.Kali aja di dalamnya ada yang mesti di perbaiki ya.. Tadi pagi saya nyoba cek lagi untuk login,eh kok yang saya liat justru pesan error yang tulisannya error 502 Bad Gateway.

Waduh,kenapa lagi nih dengan yllix? tambah puyeng deh mikirinnya.Padahal saldo tinggal dikit lagi udah bisa di ambil/payout.Karena penasaran dengan pesan error itu,akhirnya saya coba cari tau,apa maksud dari 502 Bad Gateway itu.Dan setelah muter-muter ke beberapa situs,dapet juga penjelasan yang pas.Setelah baca beberapa artikel,banyak yang membahas tentang error ini.

Baca-baca bentar,udah dikit-dikit ngerti dengan arti error yang muncul itu.Ternyata 502 Bad Gateway itu merupakan tanda bahwa situs yang sedang di buka mengalami error karena terlalu besar request yang masuk,sehingga membuat server yang dimiliki situs tersebut mengalami overload dan terjadilah timeout.Bisa juga karena ada masalah dengan setting file .htaccess-nya.Ada beberapa jenis pesan error ini yang muncul seperti :

“502 Bad Gateway”
“502 Service Temporarily Overloaded”
“Error 502”
“Temporary Error (502)”
“502 Proxy Error”
“502 Server Error: The server encountered a temporary error and could not complete your request.”
“HTTP 502”
“Bad Gateway: The proxy server received an invalid response from an upstream server.”
“HTTP Error 502 – Bad Gateway 

Karena masalahnya ada di sistem yang overload,gara-gara nggak kuat melayani semua request,maka untuk mengatasinya agak susah.Walaupun udah dicoba refresh,memuat ulang situsnya,menghapus cookie dan cache tapi tetep aja nggak bisa.Soalnya masalahnya ada di dalam situs yllix sendiri dan bukan karena browser,koneksi internet ataupun perangkat komputer yang bermasalah.


Karena error ini jadi nggak bisa buka situs yllix deh,apalagi mau login muncul lagi pesan kayak gini,yang isinya menyatakan kalau yllix sedang dalam proses maintenance/perbaikan.Yah,kita yang jadi publisher cuma bisa nunggu sampai prosesnya selesai deh,entah berapa lama.Semoga aja bisa cepet normal lagi situsnya,karena bukan kali ini saja yllix error.Dulu pernah juga kejadian error seperti ini,sampai sulit kalau mau masuk ke situsnya.Mudah-mudahan cepet kelar masalahnya,biar enak lagi pasang iklannya di blog.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*