Payout Pertama Dari Ads.ec

loading...
Haloo sobat media2give^^,ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya hehe.. Kali ini saya akan membahas tentang Payout Pertama Dari Ads.ec.Hmm,sudah pernah mencoba Adsense belum? yap,tidak bisa di pungkiri bahwa sekarang ini Adsense masih menjadi iklan yang di inginkan setiap blogger.Adsense memang menawarkan keuntungan dengan menayangkan banner pada blog,jika ada yang melihat dan mengklik iklan itu,akan langsung mendapatkan dollar bagi publishernya.

Namun sayangnya tidak semua blog dapat di terima Adsense.Untuk mendaftar saja,ada syarat-syarat yang harus di penuhi dulu seperti minimal mempunyai artikel sejumlah 40 dan blognya telah berumur 6 blog.Wah,nunggu 6 bulan lama banget ya? hehe.. Iya,kalau ingin daftar ke Adsense emang harus mengikuti ketentuannya itu.Selain itu perlu diperhatikan juga bahwa kita harus mentaati TOS di Adsense yang melarang kita memposting artikel yang memiliki hak cipta pada blog.Padahal tiap admin blog kan punya keahlian menulis sendiri-sendiri.

Ada yang suka berbagi film,software,musik yang semuanya itu di larang jika kita ingin menerbitkan iklan Adsense.Belum lagi kadang udah berkali-kali daftar tapi tetep aja di tolak.Tapi nggak usah khawatir,karena masih banyak cara mendapat uang selain dari Adsense,yaitu dengan memilih Alternatif Adsense yang cocok untuk blog.Nah,salah satu yang pas untuk dicoba adalah Ads.ec.Apa itu Ads.ec? Ads,ec ini merupakan jaringan iklan Yesup Ecommerce yang kantornya berpusat di Kanada.Jaringan iklannya luas karena terhubungan dengan banyak situs iklan.

Clicksor.com,Infinityads.com,Yesadvertising.com,Xtargeting.com,Cpxcenter.com,Cpmgo.com dan Paypopup.com adalah contoh iklan dari jaringan Yesup Ecommerce.Adse.ec menggunakan sistem PPC dan CPM,dan setiap kali ada klik pada banner iklan yang di pasang di blog,kita akan mendapatkan dollar.Bahkan tanpa di klik pun earning di saldo kita akan bertambah terus tiap hari.Loh,kok bisa ya? Iya,karena sistem CPM juga berlaku,artinya kita dibayar untuk setiap penayangan iklan yang di hitung berdasarkan impressi.Kalau mau gabung di Ads.ec gampang,tidak ada syarat macam-macam.

Blog yang trafiknya belum tinggi (low traffic) sekalipun bisa kok kalau mau mencoba Ads.ec.Ada 3 jenis iklan di situs itu,yaitu Popup,Banner Ad dan Interstitial.Jadi tinggal pilih saja mana yang cocok.Untuk mendapat hasil maksimal,bisa menggabungkan antara Popup dan Banner Ad dalam satu halaman blog.Pembayarannya sendiri dapat memilih,ingin memakai paypal atau transfer ke rekening (BNI,Mandiri.BCA).Minimal payoutnya sebesar $10 dan akan di kirim otomastis tiap tanggal 15 pada bulan berikutnya.Misalnya kita pasang iklan tanggal 1 Maret,maka tanggal 15 April langsung di transfer penghasilan kita di Ads.ec ke rekening/paypal.

Situs itu menggunakan sistem Net 15 dan jika memilih transfer ke rekening Bank,jumlah yang kita dapat akan di sesuaikan dulu dengan kurs yang berlaku sebelum di kirim ke Bank.Buat kalian yang tertarik ingin mencoba Ads.ec untuk mencari uang dari blog,langsung aja daftar DISINI.Dan nggak perlu takut kalau Ads.ec tidak membayar,karena saya sudah menjadi Publisher disana,dan beberapa waktu sudah payout.Sebagai bukti bahwa Ads.ec ini bukan scam dan terpercaya,berikut ini saya tunjukkan Bukti  Payout Pertama Dari Ads.ec yang masuk ke paypal saya :


loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*