Trik Super Cepat Mendapatkan Banyak Referral

loading...
Haloo sobat media2give^^ jumpa lagi ya dengan kalian di posting ini hehe.. Kali ini saya akan membahas tentang Trik Super Cepat Mendapatkan Banyak Referral.Buat yang sering main bisnis online dengan situs pasti udah pada tau ya soal apa itu referral? yap,referral ini merupakan orang yang kita rekomendasikan/kita ajak untuk mengikuti bisnis online.Tentunya kita juga mengikuti bisnis online tersebut,jadi bisa di bilang sama-sama menjadi anggota dari bisnis online itu.Keuntungan dari mencari referral ini akan berpengaruh pada jumlah earning/dollar yang di dapat.

Semakin banyak referral,otomatis akan ada tambahan uang extra yang masuk ke saldo akun kita di bisnis online yang sedang di ikuti.Kalau berhasil mengajak teman untuk gabung/mendaftar,biasanya kita akan di beri reward.Bentuknya berbeda-beda,tergantung dari ketentuan di bisnis online tersebut,karena beda bisnis online pasti beda juga aturannya.Rata-rata besarnya reward adalah 10% dari penghasilan kita.Artinya,kita memperoleh 10% dollar/uang dari yang di hasilkan referral kita melalui bisnis online.

Tinggal di hitung saja,kalau punya banyak referral,kalikan dengan 10%,dan otomatis dollarnya akan mengalir ke akun kita.Hmm,kelihatan menarik ya? hehe.. Iya dong,dapat tambahan earning,siapa yang mau nolak? itu kan yang di cari-cari semua publisher juga.Masalahnya untuk mencari 1 saja referral bisa dibilang gampang-gampang susah.Kenapa? karena berhasil/tidaknya merekrut orang tergantung dari bagaimana cara kita menawarkan bisnis online kepada mereka.Kalau di pikir-pikir,mirip seperti sales juga sih haha.. 

Cuman bedanya yang ini via online,nggak ketemu langsung dengan orangnya.Cara mendapatkan referral itu kebanyakan dari link yang diberikan pada kita.Link referral itu nantinya akan di sebar ke banyak tempat,tujuannya agar banyak orang yang melihat dan tertarik,sampai akhirnya mau untuk mendaftar.Pemilihan kata-kata saat berpromosi mungkin akan menentukan besar tidaknya kemungkinan memperoleh referral.Lebih bagus lagi jika saat mencari referral,kita menunjukkan screenshot bukti payout dari bisnis yang kita ikuti.

Itu akan lebih meyakinkan orang untuk mau join dengan link referral milik kita.Tapi kalau tiap hari harus sebar link ke facebook,twitter,blog ataupun forum online,rasanya capek juga.Itu pun kadang hasilnya masih jauh dari harapan.Hanya dapat sedikit referral aja,sayang kan udah berusaha keras tapi belum mendapat hasil maksimal.Nah,nggk usah bingung karena sebenarnya ada cara mudah mencari referral sebanyak-banyaknya.Cara ini bisa kalian coba untuk mendapatkan referral.Emang seperti apa caranya? Agar lebih jelas,silahkan saja ikuti cara mencari banyak referral dengan cepat berikut ini :

1. Buka situs Guerrillamail.com
2. Perhatikan yang di kolom merah,itu adalah Disposable Email


3. Login ke situs bisnis online kalian
4. Disini contohnya saya akan mencari referral dengan Pelecoin
5. Saya menggunakan Disposable Email untuk join dengan link Pelecoin Ini
6. Akan muncul tampilan seperti ini


7. Referrer itu berisi kode referral Pelecoin saya
8. Copy email pada point nomor 2 tadi ke kolom Email


9. Lengkapi data yang diminta (username,password,captcha)
10. Data tersebut kalian isi bebas
11. Klik tombol Submit
12. Akan muncul pesan yang meminta kode aktivasi


13. Buka lagi halaman situs Guerrillamail tadi
14. Lihat pada sisi kanan ada keterangan Next Update In : …


15. Tunggu sampai updatenya menjadi 0
16. Akan muncul pesan di inbox dari admin 
17. Buka pesan tersebut > lihat code invite di dalamnya


18. Copy kode itu ke kolom Activation Code pada nomor 12 tadi


19. Tanda titik (.) di akhir kode jangan ikut di copy ya
20. Klik Submit
21. Selamat.. kalian sudah dapat 1 referral ^^
22. Untuk menambah referral,buka lagi situs Guerrillamail
23. Klik Forget Me sampai emailnya hilang


24. Masukkan teks acak di kolom berwarna merah ini


25. Klik Set
26. Copy email di kotak merah (email baru untuk menambah referral)


27. Lakukan seperti langkah nomor 9
28. Sebelum menambah referral lagi,pastikan History browser di bersihkan dulu

Notice : Cara ini efektif untuk mendapatkan referral dalam jumlah banyak,tapi perlu di ingat bahwa cara ini cocok untuk situs yang langsung memberi reward ketika kita sukses memperoleh referral.Karena ada situs iklan lain yang baru memberi dollar atas referral kita setelah referral itu aktif/berkontribusi di situs bisnis online yang kita ikuti.Contohnya,di situs Popcash kita baru di bayar setelah referral kita memasang script dari popcash di blognya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*