Payout Keempat Dari PopAds

loading...
Haloo sobat media2give^^ Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Payout Kelima Dari PopCash,kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Payout Keempat Dari PopAds.Buat yang memiliki blog,pastinya akan lebih bersemangat lagi jika blognya itu bisa menghasilkan uang,kan lumayan untuk nambah-nambah penghasilan hehe.. Biasanya yang punya blog akan berusaha mencari iklan yang cocok dan mendatangkan banyak keuntungan.Maka tak jarang kalau kita melihat sebuah situs yang banyak iklannya.

Yah,asal penempatannya tepat pada posisi yang tidak menggangu saat membaca artikel sih tidak masalah ya.Lalu iklan apa yang bagus dicoba? PopAds bisa jadi pilihan tepat buat kalian yang sedang mencari-cari iklan yang membayar tinggi.Memang selain PopAds ada juga seperti Google Adsense,tapi dengan PopAds pun sudah cukup untuk memperoleh dollar.PopAds termasuk jenis iklan CPM yang membayar setiap terjadi 1000 kali impressi/penayangan iklan.Jadi tidak perlu repot-repot menunggu klik.

PopAds menerima trafik dari semua blog,baik itu high traffic ataupun low traffic,jadi buat blog-blog yang masih baru bisa ikutan gabung dengan PopAds juga.Alat pembayaran yang dipakai di PopAds adalah paypal,paxum dan payza.Minimal payoutnya hanya $5.Begitu saldo cukup bisa langsung request payout.Dollar akan di kirim dalam jangaka waktu 17 jam saat normal.Batas pengiriman membutuhkan proses maksimal 1-2 hari.Dan jika ingin di kirim langsung ke rekening bank,butuh proses 3-5 hari kerja.


Jadi pastikan dulu menyiapkan alat pembayaran jika kalian ingin mencoba PopAds.Besarnya earning tergantung dari banyaknya kunjungan perharinya di blog kita,semakin ramai blognya makin besar pula pendapatan yang di peroleh.Selain PopAds ada juga iklan jenis CPM dan popunder,yaitu PopCash.PopCash ini sama saja dengan PopAds secara sistem kerja iklannya.Hanya saja yang membedakan saat payout,jika di PopAds bebas fee,sedangkan di PopCash dikenai potongan $0.74 dan minimal payoutnya $10.

Tapi nggak perlu bingung mau mencoba yang mana,karena dua-duanya sama-sama menguntungkan.Nah,bagi kalian yang tertarik memasang iklan PopAds di blog,bisa langsung saja daftar DISINI.Dan jika ingin mencoba PopCash bisa langsung saja daftar DISINI.Kemarin saya sudah payout lagi dari PopAds,lebih tepatnya payout keempat hehe.. Bukti payoutnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

loading...

4 Comments

  1. memang lumayan menguntungkan bila pakai iklan popads mas.soalnya saya sendiri juga pake.alhamdulillah tiap bulan bisa PO.

    tp pemasangan iklan akan tergantung dari jumlah visitor blognya yamas,semakin banyak visitor maka semakin besar kemungkinan PO rutin

  2. @yanto cungkup
    betul mas,kebetulan saya juga sudah jadi publisher popads beberapa bulan ini dan bisa rutin payout.Alhamdulilah ini udah payout yang ke 4 dan cepat/tdk nya payout dan besar dollar yg di dapat memang tergantung dari visitor blognya,makin banyak ya makin besar uang yg di peroleh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*