Akhirnya Server Btc-GoldMine Down Tidak Bisa Di Akses

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini saya akan berbagi informasi penting untuk kalian semua,yaitu tentang Akhirnya Server Btc-GoldMine Down Tidak Bisa Di akses.Udah tau belum tentang Btc-GoldMine itu? Hmm,rasanya bagi yang suka nambang BitCoin pastinya udah nggak asing lagi nih dengan Btc-GoldMine ya hehe.. Soalnya situs yang satu ini lagi heboh sekarang dan banyak yang menjadi member untuk tujuan mendapatkan coin.Bagi yang belum mengerti tentang Bitcoin,bisa dibaca dulu artikel saya sebelumnya soal Apa itu Bitcoin Dan Cara Mendapatkannya biar nggak bingung lagi sebenarnya saya lagi bahas apaan sekarang.

Btc-GoldMine merupakan situs untuk mencari BitCoin gratis dengan cepat dan mudah.Kalian tinggal mengunjungi situsnya dan memasukkan adrress Wallet dan menekan tombol Play,maka sistem di Btc-GoldMine akan langsung berjalan.Pada Btc-GoldMine terdapat level keanggotaan mulai dari level 1-7.Tiap level memiliki perbedaan pada jumlah BitCoin yang akan di dapatkan.Bila baru mendaftar biasanya masih dalam level 1 dan untuk naik level mesti melakukan upgrade dulu.Dalam waktu 10 menit setelah di Play,Bit-GoldMine langsung menghasilkan 1200 Satoshi.
Setelah 10 menit,sistemnya akan berhenti sementara dan muncul Captcha untuk memverifikasi apakah user yang sedang bekerja benar-benar manusia/cuma robot.Setelah mengisi Captcha,Btc-GoldMine akan bekerja lagi menghasilkan 1200 Satoshi berikutnya,begitu seterusnya.Untuk payout dilakukan jika sudah memiliki minimal 6000 Satoshi di akun kalian.1 Jam setelah request payout,coin akan masuk ke Wallet.Nah,tapi ada yang aneh dengan Btc-GoldMine beberapa hari ini.

Setelah banyak yang menjadi member,eh kok servernya malah down alias nggak bisa di akses.Hmm,apakah ini tanda-tanda kalau Btc-GoldMine akan menjadi Scam? belum jelas memang,soalnya ada juga yang sudah payout.Ketika situsnya dibuka muncul pesan peringatan dari CloudFlare (web server is down Error 521).Error 521 bisa diakibatkan oleh beberapa faktor.Yang pertama karena Web Server aslinya offline atau tidak tersedia.Ada sesuatu yang terjadi pada Server Web/penyedia hosting jaringan sendiri yang memblokir permintaan CloudFlare.


Sejak CloudFlare menggunakan reverse proxy,semua koneksi ke server web berasal dari IP CloudFlare.Karena jumlah yang sama pada traffik datang dari nomor IP yang lebih kecil,maka dapat menimbulkan kesalahan di server keamanan dan menganggap koneksi dari IP yang kecil ini sebagai serangan.Untuk mengatasi Error 521 yang muncul ini beberapa hal perlu di perhatikan,seperti memastikan bahwa IP CloudFlare di htaccess,iptables dan firewall tidak di blokir.
Lalu juga mengecek apakah penyedia hosting tidak membatasi/memblokir permintaan IP dari CloudFlare.Yang terakhir adalah dengan memastikan IP tidak terhubung berkali-kali karena akan melebihi batasan sehingga memunculkan halaman error.Trus gimana dong yang udah terlanjur main di Btc-GoldMine? Sebaiknya di tunggu saja apakah servernya bisa normal kembali/nggak.Kalau nggk bisa mending di stop aja deh menambang BitCoinnya hehe..

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*