Cara Mengatasi Download Limit Pada Tusfiles

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Download Limit Pada Tusfiles.Tusfiles merupakan salah satu situs hosting file yang terkenal dan banyak digunakan untuk mengupload file baik itu musik,film,software ataupun dokumen lainnya.Proses upload di Tusfiles juga cukup mudah,bahkan tidak perlu repot-repot mendaftar.Kita bebas mengunggah file untuk kemudian dibagikan kepada orang lain.Untuk Free User/mereka yang tidak mendaftar,dibatasi masa aktif filenya hanya bertahan sampai 30 hari.

Itu dengan catatan file tersebut masuk dalam kategori Inactive Files,yaitu jika file yang kita unggah sama sekali tidak di download selama 30 hari.Sementara untuk Registered Member/pengguna yang sudah mendaftar,batasannya lebih tinggi.File baru akan dihapus setelah 180 hari,dihitung dari terakhir kali di download.Jadi nggak permanen sifatnya,tapi jika ingin agar filenya tidak dihapus pun bisa,dengan upgrade keanggotan menjadi Premium Member.Artinya memang membutuhkan dana untuk membayar keanggotaannya.Selain jenis pengguna,file di Tusfiles di hapus berdasar ukurannya juga.

File dengan size 5-100 MB akan di delete setelah 120 hari,sedangkan ukuran 100-600 MB baru akan dihapus setelah 60 hari.File dengan ukuran melebihi 600 MB akan lebih cepat dihapus karena jangka aktifnya hanya 30 hari.Meskipun ada pembatasan ini,tapi tak menghalangi para pengguna untuk tetap mengupload file di tusfiles.Asalkan file tersebut masih aktif di download,tidak akan sampai di delete dari Tusfiles.Download di Tusfiles berbeda dari situs hosting lainnya,karena tanpa waktu tunggu dan mengisi captcha,meskipun memang ada iklannya.

Kecepatan unlimited upload mencapai 5 MB,gratis space sampai 1 TB,mendukung resume downloads,aman untuk SSL dan yang tak kalah pentingnya,dengan Tusfiles kita bisa mendapatkan penghasilan.Tiap file yang di download akan di hargai dengan dollar yang jika sudah terkumpul banyak,bisa langsung di ambil.Minimum payout di Tusfiles sebesar $10.Dollar bisa di ambil dengan beberapa alat pembayaran seperti Paypal,Payoneer,Perfect Money,Webmoney dan Wire.Khusus untuk Payoneer,earning dari Tusfiles baru bisa diambil jika saldo di akun sudah mencapai $20.

Waktu pembayaran dilakukan tanggal 15 setiap bulannya.Tapi dari segala kemudahan upload dan download di Tusfiles,terkadang ada juga masalah yang timbul.Tusfiles membatasi pengguna untuk mendownload file 2048-3000 MB sehari untuk 1 IP.Jadi kalau sudah melebihi batas,biasanya akan muncul pesan peringatan “You have reached the download-limit: 3000 Mb for last 1 days”.Kalau sudah begitu,filenya jadi tidak bisa di download kan? Aturan ini dibuat agar sistemnya tidak overload karena terlalu banyak request download.


Lalu bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengatasinya sebenarnya mudah,ada beberapa cara yang bisa digunakan seperti mengganti IP yang dipakai dan mendownload dengan tampilan mobile.Tapi disini saya akan memberikan cara yang paling mudah,yaitu dengan memanfaatkan situs pihak ketiga.Situs ini menjadi jembatan yang memudahkan download file dari Tusfiles.Nah,kira-kira gimana cara menggunakannya? Langsung saja disimak petunjuknya berikut ini :
1. Buka situs Autogeneratelink
2. Copy Url file di Tusfiles yang akan di download
3. Pastekan Urlnya ke kotak yang berwarna merah ini


4. Klik tombol Generate
5. Tunggu prosesnya sampai selesai


6. Akan muncul link baru di bagian bawah


7. Klik kanan link itu > pilih Copy Link Address


8. Buka IDM (download dulu jika belum ada)
9. Klik tombol Add URL


10. Paste linknya dikotak itu


11. Klik OK

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*