Cara Menggunakan Toolsstar Autoposter Facebook Gratis

loading...
Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi nih dengan kalian di posting ini ya.. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Menggunakan Toolsstar Autoposter Facebook Gratis.Kalian sering berbagi artikel ke facebook? memang dengan cara itu bisa membantu kita untuk mendapatkan visitor dari facebook agar traffic blog tetap terjaga.Kalau sering sharing artikel yang bermanfaat,biasanya pengguna facebook juga akan tertarik membaca artikel itu.Yang perlu dilakukan sebelumnya adalah memperbanyak grup facebook yang kita ikuti.Semakin banyak join ke grup,maka semakin besar pula kesempatan untuk artikel kita di kunjungi orang.

Mempertimbangkan jenis grup juga penting,misalnya konten artikel di blog kebanyakan membahas soal dunia blogging dan informasi unik,maka akan lebih pas jika di share ke grup blogger.Otomatis member dari grup itu sama-sama seorang blogger juga.Sehingga mereka juga menyukai artikel yang relevan dengan tipe grupnya.Kadang untuk memposting satu per satu artikel butuh waktu yang lama,belum lagi jika koneksi sedang down/tidak stabil.Sudah pasti bakalan lama sharingnya ya.Nah,agar tidak buang-buang waktu hanya untuk memposting artikel ke facebook,kalian bisa memanfaatkan layanan situs online yang membantu dalam membagikan artikel ke internet.

Situs ini bernama Toolsstar,yang memiliki fitur Autoposter Facebook Group.Jadi jika menggunakan Toolsstar,kita dengan mudah bisa memposting artikel ke berbagai grup hanya dengan sekali mengatur jadwal postingnya.Fitur yang dimiliki Toolsstar meliputi Post & Schedule,Unlimited Groups/Pages,Saved Campaigns,Saved Group Lists,Posts Auto-Comment dan juga terdapat pula ringkasan statistik/laporan perkembangan pada artikel yang kita bagikan.Statistik ini meliputi banyaknya klik dan berapa kali artikel itu tampil di grup facebook.Kita bisa memonitor semuanya dan mengetahui seberapa populer artikel yang kita share itu.

Untuk Auto Comment,berlaku pada posting yang sudah lama,jadi post yang baru diterbitkan tidak ada komentar otomatisnya.Fungsi dari Auto Comment ini adalah untuk menaikkan posisi artikel agar berada di bagian atas grup.Di Toolsstar tersedia 2 pilihan jenis member jika kalian bergabung.Free Member dan Professional Member,untuk Free Member ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan seperti Auto Comment,Post to Page dan Posting Statistics.Jumlah artikel yang dibagikan juga dibatasi hanya sampai 50 artikel dalam sebulan.

Jika ingin mendapat fitur lengkapnya,bisa dengan memilih Professional Member,tentunya perlu biaya untuk yang satu ini.Sebulan dikenai tarif $5,99 agar tetap aktif.Nah,gimana sob? tertarik untuk mencoba Autoposter dari Toolsstar? Lumayan lho,buat menghemat waktu kita untuk berbagi artikel di facebook.Apalagi ada Free Membernya,pasti bisa memudahkan memposting artikel ya.Jika kalian ingin bergabung/mendaftar di Toolsstar,bisa langsung saja ikuti petunjuknya berikut ini agar lebih cepat : 
1. Buka situs Toolsstar.com
2. Klik tombol Sign Up via Facebook di bagian bawah
3. Login ke akun Facebook kalian
4. Masukkan email yang akan di pakai untuk daftar


5. Klik Verify
6. Buka email > cek pada inbox
7. Copy kode yang dikirim pada inbox email


8. Pastekan di kotak isian Toolsstar


9. Klik Confirm Email
10. Klik Start Setup


11. Akan muncul petunjuk seperti berikut


12. Ikuti petunjuknya > klik Done this step jika sudah
13. Masuk ke https://developers.facebook.com/apps/
14. Klik Skip and Create App ID


15. Akan muncul tampilan seperti ini


16. Pada bagian Display Name isikan dengan tools star


17. Kosongi saja bagian Namespace
18. Di bagian Kategori ubah menjadi Bisnis
19. Klik Create App ID
20. Pilih gambar yang sesuai untuk verifikasi kode keamanan > Klik Kirim


21. Pada pilihan Basic,klik menu Add Platform


22. Pilih icon Website


23. Pada kotak App Domains isi dengan http://toolsstar.com
24. Isi juga bagian Contact Email


25. Klik Save Changes


26. Lihat menu bagian kiri layar > klik Status & Review


27. Ubah tombolnya dari No menjadi Yes


28. Klik tombol Konfirmasi


29. Akan terlihat tampilan seperti berikut

30. Untuk membuka App Secret,klik tombol Show


31. Masukkan Password Facebook kalian > klik Kirim


32. Copy angka pada App ID dan App Secret


33. Pastekan di halaman Toolsstar > klik Save Changes


34. Tunggu prosesnya sampai selesai


35. Klik Add Facebook Account


36. Klik Oke


37. Toolsstar pun siap digunakan 

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*