Game Mengajak Berbuat Mesum Muncul Di Facebook

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.. Kali ini saya akan membahas informasi menarik tentang Game Mengajak Berbuat Mesum Muncul Di Facebook.Hmm,kalau baca judulnya jadi gimana gitu ya,kok ada game dewasa yang sampai bisa masuk ke facebook dan iklannya muncul setiap hari.Ya,belum lama ini pengguna facebook memang di kejutkan dengan sebuah iklan dari pembuat game yang isinya tidak pantas untuk dilihat banyak orang.Di dalam iklan tersebut terdapat sebuah iklan yang mengandung sifat provokatif,mengajak untuk berbuat sensual.

Seperti yang kita tau bahwa facebook adalah jejaring sosial yang besar dan usernya berasal dari berbagai kalangan,bukan hanya orang dewasa saja,bahkan sekarang anak-anak bebas mengakses apa saja dari facebook.Kemajuan di bidang teknologi komunikasi yang berkembang pesat membantu facebook mendapatkan popularitas karena semakin hari makin banyak saja yang menggunakannya.Nah,apa jadinya jika informasi yang tampil di facebook justru dapat merusak mental anak-anak? seperti contohnya dalam iklan game ini.Jika diperhatikan,pada iklan sensual ini ada sebuah tulisan yang berbau “mengundang”.

Kalimat dalam iklan itu berbunyi “Apa Kau Berani Menghamiliku?” Setelah membaca tulisan itu,apa kira-kira yang terlintas dalam pikiran kita? Pasti tidak jauh dari hal-hal yang mesum kan? Kalimat itu seolah memberi tantangan pada siapa saja yang berani untuk melakukan misi menghamili karakter wanita dalam game.Bukan cuma itu saja,di iklan lain juga tertulis angka 18+ Dewasa.Jelas-jelas orang akan menganggap ini adalah game dewasa.Ditambah lagi tampilan gambarnya,yang meski bukan gambar telanjang,tapi gambar tersebut berpose “mengajak” berbuat mesum.
Ada lagi kalimat lain dari game ini yang bertuliskan “Siapa Berani Meniduriku?” dan “Merebut Istri Orang Lain”.Cara berpromosi seperti ini sungguh tidak pantas,entah kenapa facebook meloloskan iklan game dewasa ini.Mungkin karena alasan keuntungan dan belum ada aturan yang melarangnya ya.Iklan game biasanya terdapat kalimat yang menantang,misalnya susah/sulit,grafis tinggi dan level yang tidak mungkin di kalahkan.Itu sebagai kalimat agar orang tertarik memainkan gamenya,kadang di bumbui dengan kata-kata berlebihan dan gambar yang tidak sesuai game aslinya.


Dalam iklan gambar dibuat sangat bagus,sedangkan waktu dimainkan gambarnya berbeda,tidak seperti iklannya.Itu juga yang terjadi pada iklan game mesum di facebook.Jika kalian membuka game ini,isinya lain dari tampilan iklan.Ada yang berupa game perang,poker dan game jenis MMORPG berlatar belakang mitos dewi dari barat.Khusus untuk game dewasa,pada tampilan game ditunjukkan wanita yang berpakaian erotis dengan kain tipis yang menutupi tubuh dan bagian dadanya terbuka.Jika tak sesuai gambar,bisa di bilang iklan tersebut selain tidak baik bagi moral anak tapi juga termasuk trap/jebakan yang dilakukan hanya untuk mendapatkan keuntungan semata.Berikut ini tampilan lain dari iklan game tersebut :

loading...

4 Comments

  1. @yanto cungkup
    iya sih,klo iklan game dewasa gitu suka bikin penasaran hehe.. cara promosinya dibuat spt itu biar banyak yg ngeklik iklannya,tapi menggangu pengguna fb juga tuh mas iklannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*