Heboh Simbol Dajjal Muncul Di Kafe Anak Jokowi

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Heboh Simbol Dajjal Muncul Di Kafe Anak Jokowi.Pengguna internet beberapa hari belakangan ini mungkin banyak yang sudah mengetahui berita ini.Ya,memang kejadian ini langsung menghebohkan media massa sehingga menyedot perhatian dari pengguna internet.Seperti yang kita tau,nama anak sulung Jokowi,Gibran Rakabuming Raka mulai dikenal sejak ayahnya menjabat sebagai presiden di negri ini.

Otomatis nama Gibran menjadi pusat perhatian masyarakat juga,dan segala yang menyangkutnya akan di respon langsung oleh masyarakat karena Gibran merupakan anak orang nomor 1 di indonesia saat ini.Dalam pemberitaan,Gibran dikabarkan memiliki sebuah tempat usaha,lebih tepatnya disebut dengan kafe,yang bernama Markobar.Kata Markobar sendiri merupakan kependekan dari Martabak Kota Barat.Seperti namanya,lokasi kafe ini berada di sebelah barat Solo Grand Mall.Kafe ini sekarang telah banyak di kunjungi konsumen,termasuk artis tanah air juga sering datang ke tempat itu.Kafe ini kemudian mendadak heboh ketika kabar soal simbol mata satu/dajjal muncul.

Di salah satu bagian dinding kafe terlihat jelas gambar wajah yang diberi bentuk piramid dan terdapat “mata satu” di bagian atasnya.Di samping gambar tertulis kalimat “Yes You Can”.Jika kita melihat gambar ini,akan langsung teringat dengan kelompok illuminati/freemason yang dibentuk kaum yahudi.Illuminati adalah organisasi rahasia yang memiliki misi untuk membangun tatanan dunia baru yang berbeda dari jaman sekarang dengan agenda zionisme berdasar ajaran Qabala,ordo yahudi yang telah ada 4000 tahun yang lalu.Untuk melaksanakan misi itu mereka menggunakan propaganda berupa simbol-simbol yang tersebar dimana-mana.


Tujuannya adalah untuk menguasai dan mengendalikan pikiran manusia.Apalagi pemilik kantor berita di luar negri ternyata banyak juga yang menjadi bagian dari illuminati.”Mata satu” adalah lambang dari dajjal,yang di sembah kaum yahudi.Nah,lalu bagaimana hubungan simbol itu dengan Gibran? apakah kafe itu bagian dari illuminati? ataukah hanya kebetulan ada gambar mata satu? semuanya hanya diketahui oleh pemilik kafe tersebut.Entah itu bagian dari misi zionisme,terpengaruh dengan gaya anak remaja yang suka dengan simbol,ataukah hanya bagian dari wujud seni.

Yang jelas setelah foto “mata satu” itu diunggah ke jejaring sosial,banyak pihak yang masih penasaran dengan kebenaran berita ini.Bahkan pihak (Majelis Ulama Indonesia) MUI sampai ikut berkomentar dan menyarankan agar simbol dajjal itu segera di hapus karena akan berpengaruh pada citra presiden dan keluarganya.Gibran seharusnya mengklarifikasi gambar “mata satu” di kafe Markobar itu agar semuanya jelas,sehingga masyarakat tau alasan kenapa sampai ada gambar “mata satu” di kafe tersebut.

loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*