Cara Request Payout Di Yroo

loading...
Haloo sobat media2give^^ Setelah pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Mudah Dapat $8 Gratis Dari Yroo,kali giliran akan saya bahas informasi mengenai Cara Request Payout Di Yroo.Hmm,kenapa saya bahas info ini? karena ternyata banyak dari mereka yang sudah mendaftar ke Yroo namun belum tau bagaimana sebenarnya cara mengambil dollar yang di dapatkan.Oiya,kalian sudah tau belum apa itu Yroo? Okelah,akan saya jelaskan sedikit dulu seputar Yroo biar yang belum mengerti nggak bingung hehe.. 

Jadi Yroo ini adalah situs belanja online yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari,seperti pakaian,celana dan aksesoris pendukung lainnya.Barang-barang yang dijual adalah barang yang memiliki merek terkenal dan dijamin berkualitas bagus.Kelebihan dari situs Yroo adalah karena barang bisa dipilih dengan harga yang bersaing,tidak terlalu mahal dan ada diskonnya juga.Diskon yang diterapkan itu sebagai strategi pemasaran untuk menjaring banyak konsumen.Tidak hanya sebagai situs belanja online saja,Yroo juga bisa digunakan untuk mencari penghasilan untuk kita,karena di Yroo terdapat program Giveaway and Rewards.


Yaitu bonus dan komisi yang diberikan kepada mereka yang mau mendapatkannya dengan melaukan tugas/misi yang di tentukan.Jika tugas telah dilaksanakan,kita akan diberi imbalan berupa rewards point.Points ini yang nantinya harus di kumpulkan untuk di tukarkan dengan dollar.Minimal pengambilan dollar bisa dilakukan jika saldo point sudah terakumulasi sebanyak 10.000 points.10.000 points di hargai sebesar $8 dan tiap kelipatan points,rewards yang di terima juga akan semakin besar.Selain itu,masih ada lagi points gratis setiap kali login ke situsnya,yang disebut dengan bonus daily visit,besarnya berbeda-beda antara 15-25 points.
Alat pembayaran yang digunakan di Yroo adalah Paypal dan untuk mengambil dollar dari Yroo pastikan Paypal itu sudah terverifikasi agar bisa dipakai menerima dollar Yroo.Penghasilan dari Yroo akan segera dikirim setelah request payout dan membutuhkan waktu 5-8 hari.Apakah Yroo ini benar-benar membayar? Ya,setelah saya konfirmasi langsung ke adminnya,saya mendapat informasi bahwa Yroo bisa dipakai untuk target visitor dari berbagai negara,meskipun awalnya hanya bisa untuk US dan Canada saja.


Nah,lalu bagaimana Cara Request Payout Di Yroo? untuk lebih jelasnya kalian bisa simak baik-baik petunjuknya berikut ini :
1. Login ke situs Yroo
2. Klik menu Rewards > pilih Points


3. Akan terlihat jumlah Points yang kita dapat
4. Klik tombol Redeem Points


5. Pilih berapa dollar yang mau di ambil


6. Klik Check Out
7. Pada Payment Email isi dengan email Paypal kalian


8. Klik tombol I Agree, Submit Request

loading...

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*