Heboh Penjual Pecel Cantik Mirip Nabilah JKT48

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini saya akan membahas informasi tentang Heboh Penjual Pecel Cantik Mirip Nabilah JKT48.Belum lama isu Geger Suara Mirip Terompet Sangkakala Terdengar Di Eropa,kini malah ada yang heboh lagi,tapi tenang nggak serem kayak Terompet Sangkakala kok hehe.. malahan yang ini seger bener deh diliat.Kalau dulu pernah rame soal Ninih,si cantik penjual gethuk,lalu ada juga gadis cantik penjaga warteg,dan gadis tukang tambal ban yang cantik,sekarang ada lagi yang nggak kalah cantik.

Yang satu ini menjadi heboh karena paras wajahnya mirip dengan member grup idol terkenal di indonesia,AKB48.Di grup itu ada salah satu member yang cukup populer dan banyak mempunyai fans karena kecantikannya.Siapa lagi kalau bukan Nabilah Ratna Ayu hehe.. Hayoo ngaku,kalian ngefans Nabilah juga nggak? hahaha.. Beberapa hari yang lalu muncul sebuah foto yang lumayan bikin pengguna facebook jadi rame.Dalam foto yang di unggah itu terlihat ada seorang gadis cantik yang sedang menjual pecel dan melayani pembelinya di bantu dengan temannya.

Foto ini pertama kali di upload pada grup Facebooker Kaliwungu.Belum jelas siapa identitas gadis penjual pecel yang memakai baju kuning ini.Ada yang menyebutkan dia berjualan di daerah Kendal,ada juga yang berkata pernah melihat gadis ini di daerah Kaliwungu.Meski masih simpang siur kebenarannya,tapi yang jelas wajah gadis ini langsung memikat hati banyak netizen.Bukan cuma karena cantik,melainkan karena dia itu mirip banget dengan Nabilah JKT48.

Yah,kalau nggak bisa ketemu Nabilah mungkin bisa pergi aja tuh ke tempat jualannya sambil beli pecel,lumayan kan ngisi perut sambil liat yang bening-bening,bisa menyegarkan mata juga lho hehe.. Setelah foto penjual pecel cantik ini beredar di dunia maya,beberapa pengguna facebook dan twitter langsung memberikan respon yang berbeda-beda.Sebagian besar merasa kagum dan tidak menyangka ternyata Nabilah JKT48 punya kembaran yang berprofesi sebagai penjual pecel.

“Rela ngantri tukang pecel kayak gini,” kata @adoet777,salah satu pengguna Twitter.

“Nabilah ternyata gak cuma jadi tukang bajay sekarang jadi penjual pecel juga,” kata @Ipitelnino,salah satu fans Nabilah JKT48.

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*