Cara Daftar Anizan PPD Lokal Dengan Bayaran Tinggi

loading...
Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi ya dengan kalian di artikel ini hehe.. Yap,kali ini saya mau bagi-bagi info seputar Cara Daftar Anizan PPD Lokal Dengan Bayaran Tinggi.Sobat punya blog nggak? hehe.. Kalau punya,bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan online lho.Ibarat pepatah,sambil menyelam minum air,sambil ngeblog sekalian mencari uang.Sudah tau tentang Anizan? Anizan merupakan situs bisnis online yang cukup terkenal di indonesia karena kantornya sendiri berada di Indonesia.Lebih tepatnya di kota Yogyakarta.

Anizan berbeda dari situs yang membayar hanya dengan klik banner,karena di Anizan jenis iklan yang digunakan adalah PPD (Pay Per Download).Iklan Anizan di tandai dengan sebuah banner download yang biasanya dipasang pada awal posting ataupun dibawah posting blog.Cara kerja Anizan adalah bila ada pengunjung yang datang ke blog kalian lalu mengklik banner download itu,maka otomatis mereka akan mendownload aplikasi dari Anizan.Tiap kali terjadi download,kita akan mendapatkan bayaran.Rate di Anizan lumayan tinggi,dalam sehari bisa sampai $3 yang bisa kalian dapatkan.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Anizan dibanding situs iklan lainnya,yaitu Anizan sudah memiliki banyak Publihser di Indonesia.Artinya banyak orang yang sudah percaya menjadi Publisher di Anizan.Ini menandakan kalau Anizan memang benar-benar membayar dan bukan scam.Keunggulan lainnya ada di proses pendaftaran dan respon dari adminnya yang cepat.Pendaftaran dilayani 24 jam,jadi siapa saja yang ingin bergabung bisa langung mendaftarkan diri ke situsnya.Untuk pembayarannya sendiri,Anizan menerapkan sistem NET 30.Penghasilan bulan ini akan dibayarkan pada bulan depan.

Minimum Payout sebesar $10 dan alat pembayaran yang dipakai adalah Rekening Bank,Paypal dan Western Union.Saat pembayaran,nilai earning kita akan disesuaikan dengan kurs dollar terbaru.Jika kalian tertarik menjadi Publisher di Anizan bisa langsung saja daftar DISINI.Nanti akan ada proses review sebelum di approve menjadi Publisher.Kok ada review? Iya,tidak semua permintaan pendaftaran bisa diterima.Agar diterima sebagai Publisher,blog yang kalian kelola harus memenuhi beberapa syarat berikut ini :

Syarat Mendaftar Di Anizan :
1. Memiliki Blog Niche Download (Software/Games) dengan visitor minimal 500/hari
2. Untuk Blog Semi Download (campur) harus memiliki visitor minimal 1000/hari
3. Blog diluar Niche Download (Software/Games) minimal visitornya 2000/hari

loading...

4 Comments

  1. PPC memang menjai peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
    Tetapi, sekarang PPC terbaik dunia Google Adsense sudah sangat sulit untuk mendaftar disana.

    Banyak yang menyerah dan ditolak mentah-mentah oleh penyedia iklan PPC tersebut.

    Tetapi, ada banyak sekali alternatif lain yang bisa kita gunakan,
    Salah satunya adalah PPC lokal dari Indonesia sendiri,
    Seperti Adsense CAMP, KumpulBlogger, Dll.

    • iya,daftar Adsense lebih ketat syaratnya sekarang gan
      Banyak blog yg di tolak waktu daftar Adsense
      Nggk cuma Adsense aja yg menguntungkan krn iklan PPD Anizan bisa jadi solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*