Cara Memasang Iklan Boostads Di Blog

loading...
Haloo sobat media2give^^ Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Mendapat Dollar Di Boostads (Pay Per Install),kali ini giliran informasi soal Cara Memasang Iklan Boostads Di Blog yang akan saya bagikan.Hmm,udah pada tau belum tentang Boostads ini? Sebelum saya berikan tutorial memasang iklannya,akan coba saya jelaskan dulu tentang Boostads ini,barangkali ada diantara kalian yang belum tau.Jadi,Boostads ini adalah situs iklan yang cukup terkenal dan sering di pakai untuk mencari penghasilan dari blog.

Boostads menggunakan sistem CPA (Cost Per Action) dan PPI (Pay Per Install) dan cocok untuk kalian yang memiliki blog dengan niche download,baik itu software,film,musik,game ataupun video.Kenapa cocok? karena bentuk bannernya relevan dengan konten di dalam blog.Banner dari Boostads berupa banner iklan tombol download,sehingga pas jika di tempatkan pada blog download.Hasilnya akan maksimal dan dollar pun bisa di dapat banyak.Kalian akan dibayar tiap kali ada pengunjung yang mengklik banner tombol download itu dan menginstall softwarenya.Besarnya bayaran sampai $1.

Sedangkan untuk alat pembayaran yang dipakai bisa memilih mau menggunakan Paypal,Payoneer,Western Union atau Wire Transfer.Minimum payout bisa dilakukan jika saldo di akun sudah mencapai $25 (Paypal dan Payoneer).Sementara untuk Western Union dan Wire Transfer minimal $50.Sistem pembayarannya adalah weekly payment,artinya setiap minggu pembayaran dilayani,jadi nggak repot nunggu lama,uang penghasilan kita bisa cepat di ambil.Jika kalian ingin mencoba iklan dari Boostads bisa langsung saja daftar DISINI.

Nah,untuk yang sudah/baru saja daftar,mungkin ada yang masih bingung,bagaimana cara memasang banner iklan Boostads di blog? dan dimana harus dipasang? Letak yang paling pas untuk menempatkan iklan Boostads adalah di bagian atas dan di bagian bawah posting.Karena disitulah pengujung mudah melihat bannernya,terlebih lagi jika posisinya berada di dekat link download,pasti klik yang di dapat semakin banyak.Agar tidak penasaran dan lebih jelas lagi tentang Cara Memasang Iklan Boostads Di Blog ini,kalian bisa simak saja langkah-langkahnya berikut ini : 

1. Login dulu ke blog kalian
2. Masuk ke menu Template


3. Pilih Edit HTML


4. Cari kode <data:post.body/>
5. Gunakan Ctrl+F untuk mempercepat pencarian


6. Copy script iklan dari Boostads
7. Pastekan tepat di atas <data:post.body/> jika ingin di pasang di atas posting
8. Pastekan tepat di bawah <data:post.body/> jika ingin di pasang di bawah posting
9. Jika ada 4 kode <data:post.body/> di blog,gunakan yang ke 3
10. Jika ada 3 kode <data:post.body/> di blog,gunakan yang ke 2
11. Klik Simpan Template

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*