Cara Mengganti Email Address Saat Payout Di Yougov

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi ya dengan kalian di posting ini.Udah lumayan lama juga nih nggak update artikel lagi karena seminggu sebelum lebaran banyak yang harus di kerjakan dan di persiapkan,jadinya nggak sempet buat postingan deh hehe.. Kali ini pembahasan masih menyangkut dengan artikel saya sebelumnya tentang Cara Dapat Dollar Dari Yougov (Paid Survey).Oiya,udah pada tau belum apa itu Yougov? Hmm,kalau belum tau akan saya jelaskan dulu biar nggak bingung haha.. Yougov ini adalah sebuah situs survey yang menggunakan sistem Paid Survey,artinya setiap kali kita selesai mengisi survey,akan mendapat bayaran berupa Points.

Survey yang disajikan menyangkut dengan masalah politik,peristiwa publik,brand dan produk.Survey ini dilakukan pada berbagai negara dengan mengambil responden yang bersedia membagikan pemikiran dan pendapatnya.Tujuan survey Yougov adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi dan data yang akan dipakai untuk kepentingan banyak pihak seperti media berita,publik,grup,institusi dan perusahaan.Hasil yang di dapat dari survey ini bisa membantu dalam hal pengambilan keputusan terbaik bagi mereka yang membutuhkan informasinya.Lamanya survey sekitar 5-7 menit dan terkadang bisa lebih lama untuk survey yang kompleks.

Untuk mendaftar di Yougov ada syarat utama yang harus dipenuhi,yaitu minimal berumur 16 tahun.Survey Yougov ini gratis bagi setiap anggota yang telah bergabung.Setiap kali ada survey baru akan langsung di beritahu melalui email.Masing-masing survey memiliki Points yang bervariasi mulai dari 25 Points sampai yang paling besar senilai 400 Points.Points ini mesti di kumpulkan dulu dan jika sudah mencapai 5000 Points,bisa ditukarkan dengan pilihan Rewards yang tersedia.Rewards yang bisa dipiilih antara lain AirAsia Big Points,Dollar Cash,Gift Cards,Mobile Credits dan Charity Donation.Jika kalian ingin mengkonversi Points itu menjadi dollar,bisa pilih saja yang Dollar Cash Rewards.
Minimal payout di Yougov adalah 5000 Points yang setara dengan SGD $25 (25 Dollar Singapura) atau sama dengan US$ 18.5.Alat pembayaran yang dipakai di Yougov adalah dengan Paypal.Dollar akan segera di kirim setelah melakukan request payout,prosesnya membutuhkan waktu 10 hari kerja (hari libur tidak termasuk).Yang unik dari Yougov dibanding situs Paid Survey lainnya adalah pada masa berlakunya Points,karena Points yang kita dapat dari Yougov tidak pernah kadaluarsa.Jadi nggak perlu khawatir karena Points itu tidak akan hangus seandainya lama tidak login atau mengerjakan survey.Selain itu,bahasa di Yougov bisa diganti sesuai keinginan.


Terdapat 4 opsi bahasa,yaitu English,Indonesia,Mandarin dan Thailand.Nah,jika kalian tertarik untuk mendapatkan dollar dari Yougov,bisa langsung saja daftar DISINI.Saat mendaftar,gunakanlah email yang sama dengan email Paypal kalian.Kenapa? karena dollar nanti akan di kirim ke email tersebut.Lalu bagaimana jika sudah terlanjur memakai email yang bukan email Paypal? Tenang,email tersebut masih bisa kita ganti,tapi jika menggantinya dari Email Address saat mau withdraw tentu tidak bisa.Saya sendiri juga pernah mengalaminya,salah memasukkan email.Setelah mencoba mencari tau cara mengubahnya,akhirnya ketemu juga deh.Agar lebih jelasnya,kalian bisa menyimak Cara Mengganti Email Address Saat Payout Di Yougov berikut ini :
1. Login ke akun Yougov kalian
2. Pilih menu Panel > klik My Info


3. Klik tulisan Edit pada Email and Settings


4. Masukan Email Paypal kalian di kotak isian Email


5. Akan muncul pesan “You will not get any further invites until the change is confirmed”

6. Login ke Email kalian > buka Inbox
7. Klik link dalam Email Yougov untuk konfirmasi perubahan 


8. Jika muncul pesan “Email change confirmed” artinya email sudah sukses di ganti

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*