Cara Mudah Mencairkan Dollar Di Yougov

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi tentang Cara Mudah Mencairkan Dollar Di Yougov.Yougov itu apa ya? Hmm,mungkin sebagian dari kalian yang membaca artikel ini ada yang belum mengerti ya.Okelah,akan coba saja jelaskan dulu.Yougov ini adalah sebuah situs survey online yang memberikan bayaran untuk survey yang dilakukan.Survey-nya menyangkut masalah yang berkaitan dengan produk,merek,peristiwa publik dan masalah umum lainnya yang menarik.Survey ini di lakukan pada berbagai negara dan mengambil responden yang cukup banyak.

Survey Yougov memakai sistem polling yang ditujukan bagi siapa saja yang bersedia menjadi anggota dan mau berbagi pendapat/opini tentang isu penting yang sedang terjadi saat ini.Biasanya sekali suvey dilakukan,membutuhkan waktu 5-7 menit,kadang bisa lebih karena tergantung dengan rumit/tidaknya masalah yang sedang di survey.Jika kita mendaftar di Yougov,ada syarat utama yang harus dipenuhi,yaitu soal umur.Yougov hanya menerima anggota yang sudah berumur minimal 16 tahun saja.Tujuan utama Yougov melaksanakan survey adalah untuk mengumpulkan data dan informasi yang di perlukan.
Beberapa pihak yang membutuhkannya seperti media berita,institusi,perusahaan atau masyarakat.Dengan informasi itu akan membantu pengambilan keputusan terbaik saat menghadapi isu/kejadian baru.Opini publik di anggap penting,sehingga Yougov memberikan hadiah kepada membernya yang selesai mengerjakan survey.Setiap selesai survey akan diberikan Rewards berupa points yang besarnya 25-400 Points.Points ini bisa dikumpulkan sampai nanti bila sudah memenuhi syarat pengambilan dana,dapat ditukarkan dengan pilihan Rewards yang disediakan Yougov.

Rewards itu terdiri dari AirAsia Big Points,Dollar Cash,Gift Cards,Mobile Credits dan Charity Donation.Jika kalian ingin menukarkan Points dengan dollar,bisa memilih yang Dollar Cash.Request Payout bisa dilakukan jika saldo Points kita sudah mencapai 5000 Points.5000 Points itu di hargai SGD$ 25 (25 Dollar Singapura) atau sama dengan US$ 18,5.Points itu berlaku untuk selamanya,tidak akan hilang atau berkurang bahkan jika kita lama tidak login/mengerjakan survey.Points hanya berlaku bagi pemilik akun Yougov saja,tidak bisa di transfer ke member lainnya.


Alat pembayaran yang dipakai adalah Paypal,dan dollar akan di proses selama 10 hari kerja setelah permintaan payout di lakukan.Selain Dollar Cash,bila ingin menukar Points dengan Rewards lainnya pun bisa.Misalnya ditukar dengan AirAsia Big Points,maka kalian harus Log in ke akun AirAsia Member dulu,kemudian Log in BIG Shot portal di web AirAsia,mengecek Welcome Email dan menghubungi AirAsia lewat AskBIG.Butuh waktu 10 hari sampai proses penukaran Points itu selesai.Sedangkan untuk Rewards lainnya,memiliki jangka waktu pengiriman yang berbeda juga.

Gift Card memerlukan waktu 1 bulan sampai Rewards kita terima,sementara Mobile Credit membutuhkan waktu sampai 22 hari (untuk Asia Tenggara dan Cina).Terkadang timbul masalah saat ingin membuka survey dan muncul pesan “Link Error,We Apologize for This Problem.Please Refresh the Browser or Check Back Later to Resume Your Survey” Itu disebabkan karena masalah pada sistemnya dan dapat juga dikarenakan masa berlaku surveynya yang habis.Umumnya survey di Yougov hanya berlaku 2-3 hari saja.Setiap ada survey baru akan selalu di infokan melalui email kita.

Penggunaan bahasa di Yougov bisa diatur karena mereka menyediakan 4 pilihan bahasa,yaitu Inggris,Indonesia,Mandarin dan Thailand.Jadi agar lebih nyaman,gunakan saja bahasa indonesia untuk survey.Nah,gimana? tertarik mencoba Yougov? jika kalian ingin mendapat dollar dari Yougov,bisa langsung saja daftar DISINI.Lalu bagaimana cara mengambil dollarnya jika sudah mempunyai 5000 Points? Caranya mudah,agar lebih jelasnya lagi silahkan saja disimak langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Mudah Mencairkan Dollar Di Yougov
1. Login ke akun Yougov kalian
2. Lihat pada My Yougov Account > klik tombol Redeem


3. Akan muncul 2 pilihan Rewards


4. Klik tombol Redeem di bagian berlogo Paypal
5. Pastikan Email Address yang tertera sesuai dengan Email Paypal kalian


6. Jika tidak sama maka harus di ganti
7. Untuk menggantinya bisa baca artikel saya tentang Cara Mengganti Email Address Di Yougov
8. Jika sudah benar klik tombol Redeem di bagian bawah

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*