Payout Kedua Dari Matomy SEO

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Payout Kedua Dari Matomy SEO.Kalian mempunyai sebuah blog/situs pribadi? sudah berfikir untuk mulai mencari penghasilan dari aktivitas ngeblog? tapi masih bingung mencari cara yang mudah agar blog yang di kelola itu bisa menghasilkan? Mungkin informasi kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi kalian untuk mendapatkan uang dari blog.Ya,seperti kita tau bahwa blog dapat di manfaatkan untuk memperoleh uang dari berbagai cara.Salah satu cara yang sering dipakai para pemilik blog adalah dengan memasang iklan di halaman blog.

Ada bermacam-macam jenis pilihan iklan yang bisa coba,mau yang jenis PPC,PPI,PPC,CPM,Popunder,Video Ads ataupun Text Link Ads.Semuanya memiliki kelebihan masing-masing,tinggal memilih saja kira-kira mana yang cocok untuk blog kita.Jika menggunakan PPC atau CPM biasanya membutuhkan space untuk menempatkan banner iklan karena sistem kerjanya berdasarkan klik.Semakin besar klik artinya penghasilan yang di dapatkan dari iklan itu juga semakin tinggi.Bila tidak ingin repot menyediakan space banner yang bisa memperlambat loading blog,kalian bisa mencoba Text Link Ads.Text Link Ads adalah tipe iklan yang simpel dan praktis,tidak membutuhkan tempat yang besar.

Kita hanya perlu menempatkan sebuah text dengan link aktif yang mengarah ke situs yang di tuju.Lalu situs iklan apa yang menyediakan Text Link Ads? sebenarnya ada banyak,tapi ada satu yang cocok untuk blog,yaitu MatomySEO.MatomySEO adalah perusahaan periklanan yang kantornya berada di negara United States (US) dan telah menjadi bagian dari Matomy Media Group,yaitu perusahaan yang bergerak di bidang marketing,jaringan affiliasi,jaringan iklan dan keuangan virtual.Di MatomySEO kita bisa menjadi Advertiser sekaligus Publisher.Jika memilih menjadi Publisher,kalian bisa menjual Text Link sesuai dengan kategori/niche blog.Setelah mendaftar,permintaan kalian akan di review dulu oleh admin MatomySEO selama 24 jam.

Tidak semua blog bisa langsung di terima sebagi Publisher karena ada syarat yang harus dipenuhi dulu seperti minimal UV (Unique Visitor) 100 per hari dan sudah mempunyai Page Rank lebih dari 2.Jika berhasil di approve,kalian akan menerima kode yang harus dipasang sampai 3 hari setelah join di MatomySEO.Jangan bingung kalau tidak ada kode iklan yang kalian terima karena kalian tidak akan langsung mendapat iklan dari advertiser.Pihak MatomySEO sendirilah yang mencarikan Advertiser untuk kita,jadi tinggal menunggu saja sampai ada yang tertarik beriklan di situs kita.Harga untuk tiap Text Link berbeda-beda,tergantung dari trafik blog,tema blog dan popularitas blog kita di Search Engine.

Sistem pembagian hasil berlaku dengan porsi 50-50.Maksudnya 50% dari uang yang dibayarkan Advertiser akan diterima Publisher,sedangkan sisanya menjadi milik pihak MatomySEO.Alat pembayaran yang dipakai adalah Paypal,Check dan PrePaid MasterCard.Untuk minimum Payoutnya tidak dibatasi bagi yang menggunakan Paypal,sementara untuk Check dan PrePaid MasterCard minimum $25.Dollar akan dikirim tanggal 15 setiap bulannya (NET 15).MatomySEO memberikan Voucher bagi setiap Publihser yang menginginkannya.Tambahan earning15% akan masuk ke penghasilan kita dan dapat dipakai sebagai biaya jika kita ingin beriklan di MatomySEO sebagai Advertiser.

MatomySEO menerima Publisher dari semua negara sehingga untuk blogger indonesia pun bisa bergabung.Jika kalian ingin mencoba MatomySEO bisa langsung saja daftar DISINI.Apakah MatomySEO ini benar-benar membayar? Ya,bisa dipastikan karena saya sudah menerima pembayaran sebagai Publisher disitu.Dan sebagai bukti bahwa MatomySEO bukan scam,berikut ini saya tunjukkan Bukti Payout Kedua Dari Matomy SEO yang sukses di transfer ke Paypal saya.


loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*