Payout Keenam Dari PopCash

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Payout Keenam Dari PopCash.Hmm,udah 6 kali payout nih,lumayan juga hasilnya buat tambah-tambah penghasilan dari blog hehe.. Sobat udah tau belum apa itu PopCash? PopCash ini merupakan sebuah situs iklan online yang cukup terkenal dan digunakan oleh blogger untuk mencari dollar dari internet.PopCash akan mengkonversi setiap kunjungan pada blog kita menjadi dollar.Jenis iklan pada iklan PopCash adalah bertipe CPM dan Popup.

Artinya setiap visitor yang membuka halaman blog akan langsung melihat halaman yang tertutupi oleh iklan dan untuk menghilangkannya tinggal menekan tombol close di bagian sudut atas layar.Sementara CPM ini adalah istilah yang biasa di pakai di dunia advertising untuk menyebut sistem yang menghitung dollar berdasarkan penayangan.CPM (Cost Per Million) ini dihitung sampai impressi tertentu untuk bisa menghasilkan dollar.Di PopCash,dollar akan bertambah tiap 1000 impressi.Rate yang ada pada PopCash terbilang cukup tinggi sehingga dollar akan cepat kita dapatkan dibandingkan dengan situs iklan lainnya.

Bersarnya pendapatan yang diperoleh tentunya juga tergantung dari seberapa banyak visitor blog kita.Cara kerja iklan PopCash lebih mudah karena tidak perlu menunggu visitor mengklik banner.Layar iklan akan terbuka otomatis begitu blog kita dilihat pengunjung.Meskipun termasuk jenis Popup,iklan dari PopCash ini tidak akan menggangu kenyamanan membaca karena hanya akan muncul 1 kali untuk IP yang sama.Pengunjung hanya melihat iklannya ketika pertama membuka halaman blog kita saja.Jika mereka membuka halaman lainnya,iklan PopCash tidak akan muncul lagi.

Alat pembayaran yang digunakan di PopCash bisa memilih,mau memakai Paypal atau Payza.Minimum payoutnya sebesar $10 dan bisa di ambil ketika saldo di akun kita sudah mencukupi batas minimal pengambilan dollarnya.Sistem pembayarannya adalah Daily Payment.Pembayaran akan di proses secepatnya,biasanya kurang dari 24 jam sudah masuk ke Paypal/Payza.Sebenarnya masih ada lagi situs iklan CPM yang menguntungkan,seperti PopAds dan PopMyAds.Sistemnya sama seperti PopCash.Yang membedakan hanyalah aturan minimum payoutnya.


Jika di PopCash tadi $10,untuk PopAds $5 dan PopMyAds sebesar $5.Apakah PopCash ini benar-benar membayar? pertanyaan ini kadang muncul bagi blogger yang belum pernah mencobanya.PopCash ini memang benar membayar membernya dan sebagai bukti bahwa PopCash bukan scam,berikut ini saya tunjukkan Bukti Payout Keenam Dari PopCash yang sukses masuk ke Paypal saya,Disitu terlihat ada potongan fee $2.5 karena saya payoutnya $50 hehehe.. tiap pengambilan dana $10 akan dikenai fee $0.74 dan jumlahnya meningkat sesuai jumlah dollar yang di ambil.Nah,jika kalian tertarik mencoba PopCash,bisa langsung saja daftar DISINI.

loading...

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*