Payout Ketiga Dari PopMyAds

loading...
Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi nih dengan kalian di posting ini.Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas soal Payout Kedua Dari PopMyAds,kali ini akan saya bagikan informasi mengenai Payout Ketiga Dari PopMyAds.Bisa di bilang sih kelanjutan dari artikel sebelumnya ya.Nggak kerasa udah 3 kali Payout aja nih hehe.. Oiya,udah pada tau belum tentang PopMyAds ini? Hmm,mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah menjadi Publishernya ya.. atau justru masih penasaran,apa sih PopMyAds itu? PopMyAds merupakan sebuah situs iklan online yang memberikan kesempatan pada siapa saja untuk mendapatkan penghasilan berupa dollar.

Situs PopMyAds berasal dari negara US (United States) dan kini mulai mendapatkan perhatian bagi mereka yang suka melakukan monetize dengan blog.Ya,tidak bisa dipungkiri bahwa di jaman sekarang ini,mencari pendapatan bisa dari mana saja,termasuk dari PopMyAds ini.Asalkan kita mempunyai blog,bisa ikut bergabung dengan PopMyAds.Situs ini menyajikan iklan dengan sistem CPM dan Popunder.Earning akan dihitung dari berapa besar impressi iklan dan visitor yang mengunjungi blog kita.Artinya semakin besar trafik blog,dollar di akun PopMyAds akan bertambah banyak juga.PopMyAds memastikan memberikan bayaran tinggi dengan Clean Ads dan statistik yang dapat di cek setiap hari.


PopMyAds akan mengkonversi setiap kunjungan yang datang ke blog kita dari semua negara di seluruh dunia,tanpa batasan.Jika kita menjadi Publishernya,kita tidak akan bingung lagi tentang bagaimana memperoleh dollar cepat dengan blog tanpa menunggu banner iklan di klik,karena tipe iklan di PopMyAds memang tidak membutuhkan klik,hanya perlu visitor datang saja dan iklan akan langsung muncul di blog.Alat pembayaran yang berlaku di PopMyAds adalah Paypal dan Payza,jadi hanya kedua Processor Payment itu yang bisa dipakai.Pastikan kalian memiliki Paypal/Payza dulu jika ingin mencoba PopMyAds.


Minimum payoutnya sebesar $5 dan sistem pembayarannya secara On Request.Pembayaran dilayani setiap hari dan segera di proses setelah melakukan request.Maksimal 7 hari kerja,dollar sudah bisa kita terima.Dengan batas pengambilan dollar yang tidak tinggi,membuat Publisher dapat payout lebih sering dibandingkan iklan dari situs lainnya.Sebenarnya masih ada lagi yang cara kerjanya sama dengan PopMyAds dan banyak di pakai blogger,yaitu PopCash.PopCash memiliki jenis iklan Popunder juga dan Rates yang diberikan pada membernya tinggi.Perbedaan keduanya hanyalah pada minimal payoutnya saja.

Jika PopMyAds tadi butuh $5 agar bisa di ambil,sedangkan PopCash membutuhkan $10 agar bisa payout.Lalu mana yang lebih menguntungkan antara PopMyAds dan PopCash? keduanya sama-sama menguntungkan.Nah,buat kalian yang ingin menjadi Publisher di PopMyAds,daftar saja DISINI dan jika ingin sekalian mencoba PopCash bisa join DISINI.PopMyAds ini sudah terpercaya karena selalu membayar Publishernya,jadi jangan takut mencoba PopMyAds,dijamin bukan scam.Untuk membuktikannya,saya tunjukkan Bukti Payout Ketiga Dari PopMyAds yang sukses di transfer ke Paypal saya.Disitu terlihat tanpa kena fee,jadi enak kan? hehe..

loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*