14 Jenis Lingerie Paling Sexy Untuk Dipakai Wanita

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi infomasi menarik tentang dunia dewasa (18+),meskipun sebelumnya saya belum pernah sih sharing info-info seperti ini.Tapi kalau ada kandungan pengetahuannya kan nggak salah juga ya kalau dibagikan,itung-itung buat menambah wawasan kalian semua.Yap untuk pembahas kali ini adalah seputar 12 Jenis Lingerie Paling Sexy Untuk Dipakai Wanita.Woow.. Lingerie? denger kata Lingerie aja,pasti kalian udah membayangkan wanita pakai baju yang seksi-seksi ya hehehe.. 

Memang benar,Lingerie itu selalu dikaitkan dengan wanita karena Lingerie sendiri pada dasarnya merupakan pakaian dalam untuk wanita.Lingerie secara istilah,bisa diartikan sebagai pakaian perempuan yang modis dan memikat.Lingerie sangat disukai wanita untuk di kenakan karena sifatnya yang fleksibel,elastis,tipis serta terbuat dari bahan yang nyaman dipakai.Biasanya Lingerie dibuat dari bahan-bahan yang termasuk dekoratif,misalnya seperti Lycra,Nylon,Poliester,Satin ataupun Sutra.Kata “Lingerie” awalnya muncul di negara Perancis.


Berasal dari “Linge” yang berarti kain tipis.Di Inggris,Lingerie diartikan sebagai pakaian dalam wanita dan pakaian untuk tidur.Penyebutan kata Lingerie pertama kali di populerkan di tahun 1922,yang waktu itu merujuk pada kombinasi pakaian dan bra.Lingerie dibuat dengan tampilan yang eksotis serta erotis sehingga pasti enak jika di lihat,terutama kalau yang melihatnya para lelaki hehe.. Sejak akhir abad 19 Lingerie mulai berkembang berkat jasa dari Lady Duff Gordon.Di jaman itu wanita memakai Lingerie untuk 3 alasan.

Pertama untuk mengubah bentuk tubuh luar mereka terlihat lebih seksi.Yang kedua karena alasan kebersihan/higienis dan terakhir adalah karena alasan kesopanan.Lingerie jaman dulu,khususnya sebelum adanya Crinoline,di buat dengan ukuran yang tidak sesuai bentuk badan sehingga sering terlihat kebesaran.Namun seiring perkembangan teknologi mesin,Lingerie berubah pesat menjadi bentuk pas di tubuh dan ukurannya lebih kecil.Ditemukannya bahan kain pembuat Lingerie yang beragam juga membuat Lingerie hadir dengan berbagai variasi bentuk,warna serta motif.


Ragam Lingerie ini dibedakan menurut jenis kain yang digunakan,tipe tali dan sulamannya.Sampai sekarang,Amerika Serikat masih menjadi pengecer terbesar untuk produsen Lingerie di dunia dengan Victoria Secret sebagai produsen utamanya.Saking pentingnya Lingerie ini,di Inggris bahkan media ikut memicu munculnya kampanye kesadaran memilih bra yang pas bagi wanita saat membelinya.Kini Lingerie tidak hanya berfungsi sebagai pakaian tidur saja,melainkan sudah merambah ke dunia fashion.

Nah,ngomongin soal Lingerie ini pastinya tidak bisa jauh-jauh dari kata “SEXY” ya.. Hmm,memang betul jika Lingerie di desain khusus sebagai pakaian pemikat kaum pria karena Lingerie dapat meningkatkan Sex Appeal wanita,terutama saat akan berhubungan intim di ranjang dengan pasangannya.Lingerie selalu menampilkan lekuk tubuh wanita yang mempesona sehingga bisa membangkitkan gairah bercinta lelaki.Hubungan intim akan terasa romantis jika pasangan wanitanya memakai Lingerie yang menggoda.

Kemolekan tubuh wanita pastinya akan meningkatkan birahi pasangannya untuk lebih semangat memberikan kepuasan.Setiap pria punya kesan sendiri jika melihat wanita menggunakan Lingerie,bahkan bisa langsung “ON” begitu melihatnya hehehe… Dan ternyata,Lingerie ini jenisnya ada banyak sekali.Kira-kira kalian sudah tau belum? Kalau belum,yuk langsung di simak 14 Jenis Lingerie Paling Sexy berikut ini.Jangan ngiler ya liat ceweknya,soalnya emang sexy-sexy hahaha… 
Jenis-Jenis Lingerie

1. Babydoll
Lingerie sexy ini panjangnya hanya sebatas pinggul,dibuat dengan bahan yang transparan.Modelnya bervariasi,bisa terbuka di bagian depan ataupun belakang.Babydoll adalah favorit wanita untuk dikenakan sebagai pakaian tidur karena nyaman dan mudah di pakai


2. Teddy Nightie
Teddy Nightie adalah Lingerie dengan model satu potongan yang pas di badan.Lingerie jenis ini langsung menutup bagian dada sampai area vital wanita dengan kainnya yang menyatu.Biasanya dilengkapi juga dengan tali penghubung tipis di bagian atas.Teddy Nightie dibuat dari bahan halus dan hanya menutup sampai pinggang saja.


3. Bustier
Bustier merupakan tipe Lingerie yang berstruktur tulang sehingga bila di pakai dapat membentuk badan dan berfungsi mengangkat dada agar lebih kencang karena terdapat penyangga di dalamnya.Bustier dibentuk dengan model Strapless yang menutup dari dada sampai pinggul.Bustier kebanyakan dibuat dari bahan nilon atau sutra.Lingerie ini cukup praktis di gunakan karena tidak membutuhkan celana dalam.


4. Corset
Corset ini hampir sama dengan Bustier karena modelnya juga membentuk struktur bertulang dan dipakai untuk kesehatan tubuh,terutama agar tubuh jadi langsing.Corset memiliki banyak jenis,bahkan bisa digunakan sebagai pakaian luar dengan kombinasi gaun yang sering dipakai saat pesta.Meskipun mirip dengan Bustier,namun Corset dan Bustier tidak sama.Terdapat perbedaan pada bahan dan bentuknya


Bustier :
– Lapisan dalam panel penutup dada dijahit 
– Terihat lebih tebal dan kaku
– Panel penutup punggung lebih rendah dari garis dada
– Tidak memiliki tali penopang bahu

Corset :
– Lapisan panelnya terbuat dari bahan tipis
– Material kain tidak terlalu kuat
– Warnanya klasik dan tidak bervariasi
– Dapat dipadukan dengan pakaian klasik/tradisional

5. Camisole
Lingerie ini adalah pakaian dalam dengan model pendek hingga sebatas pinggul.Terdapat tali pundak dan biasanya di pasangkan dengan G-String/Panty.Jika dilihat,bentuknya memang seperti Tank Top.Camisole dibuat agar dapat dipakai untuk pakaian tidur karena desainnya yang nyaman.Untuk Camisole yang agak tebal bahannya,dapat dikenakan untuk dalaman Blazer.


6. Chemise
Secara sekilas,Chemise ini terlihat sama persis modelnya dengan Babydoll.Di buat dengan memberikan potongan garis A (A-Line) yang semakin melebar ke bawah.Bagian dada ke bawah terbuka dan membentuk belahan menyerupai huruf A.Sedangkan bagian atasnya berhalter dan dilengkapi dengan tali pundak yang tipis.


7. Bodystocking
Lingerie yang satu ini bentuknya seperti Stocking yang menutup ke seluruh tubuh.Sehingga sekali pakai langsung tertutup semuanya.Seringkali dibuat model anyaman dan motif,juga bahan pembuatnya elastis dan menyesuaikan bentuk tubuh pemakainya.Dari jenis Lingerie,mungkin Bodystocking inilah yang paling “SEXY” dan menggairahkan.


8. Bridal Set
Sebagian orang menyebut Lingerie Bridal Set ini dengan istilah Merry Widow.Lingerie ini sebenarnya adalah kombinasi dari Bra,Corset dan celana dalam yang dipakai sekaligus sebagai satu kesatuan.Pemilihan celana dalam menyesuaikan warna dengan Corsetnya.Bridal Set dilengkapi pula dengan Stocking dan kebanyakan dibuat dari bahan sutra.


9. Peignor Grown
Peignor Grown adalah Lingerie klasik yang masih dipakai hingga sekarang.Lingerie ini terkesan lebih tertutup,namun bagian dada tetap terbuka dan panjangnya bisa sampai betis.Bahan pembuatnya transparan sehingga dapat membangkitkan hasrat pasanganya yang melihatnya.


10. Crotchless Panty
Lingerie Crotchless Panty cukup unik jika di bandingkan dengan Lingerie lainnya,karena yang satu itu pada bagian bawah Panty-nya terbuka sehingga belahan bawah pantat pemakainya kelihatan.Sebagian wanita yang menggunakan Crotchless Panty merasa Lingerie tipe ini cukup nyaman di kenakan.


11. Play Costumes
Pernah melihat kostum Cosplay? jika ya,berarti kalian tidak akan asing melihat Play Costumes ini.Lingerie ini adalah jenis yang di desain dengan tema tertentu,bisa bertema Nurse,Maid,Police Girl,Stewardess atau yang lainnya.Karena memiliki tema,Lingerie Play Costumes jika dipakai akan membuat pria yang melihatnya seolah-olah melihat profesi seseorang dengan versi baju yang Sexy.


12. Bra Set
Lingerie model Bra Set ini merupakan penggabungan dari Bra dan Panty atau G-String yang dipakai menyesuaikan warna Bra-nya.Bra Set adalah pakaian dalam paling umum dipakai di berbagai tempat,salah satunya saat di pantai.Bawahan Bra Set dapat juga di ganti dengan Miniskirt/rok transparan yang terpisah ataupun menyatu.


13. G-String
G-String adalah tipe celana dalam yang sangat menggoda ketika dipakai wanita karena hanya menutup bagian vitalnya saja,sedangkan area di sekitarnya terbuka.Bentuknya sama saja dengan celana dalam lain,berbentuk segitiga di bagian depannya dan tali tipis di bagian bawah dan belakang G-String.G-String bisa di kenakan/di kombinasikan dengan segala model Lingerie lain karena memang cocok dikombinasi dengan apa saja.


14. Thong
Thong dan G-String nyaris sama,terutama jika dilihat dari depan karena bentuknya seperti tidak ada bedanya.Thong terdiri dari berbagai variasi warna dan motif.Yang membedakannya dengan G-Sting adalah tali pengikat pada pinggang dan tali penghubung di bagian belakang.Pada G-String,bagian belakangnya hanya tali tipis dan terbuka,seperti tanpa memakai apa-apa.Sedangkan untuk Thong,bagian belakangnya lebih tebal,begitu juga dengan tali pada pinggangnya.

Nah,itu tadi jenis Lingerie paling sexy yang cocok dipakai wanita.Udah pada ngiler belum? hahaha.. Kalau menurut kalian,mana jenis Lingerie yang paling Sexy? Kalau menurut saya sih Lingerie Bodystocking.Soalnya bolong-bolong,banyak lubangnya jadi kelihatan menggoda jika dilihat hehehe..

loading...

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*