Hosterku.com – Unlimited Cloud Hosting Pertama di Indonesia

loading...
Mungkin sudah banyak hosting yang sekarang menawarkan paket unlimited disk & bandwidth di Indonesia, namun sayangnya semua menggunakan single server atau server biasa. Belum ada tuh yang menawarkan paket unlimited disk & bandwidth untuk kelas CLOUD HOSTING, hal tersebut dikarenakan biaya server cloud sangat mahal dibanding server biasa, maka dari itu penyedia cloud hosting seperti CloudKilat dan Dewa Web tidak ada yang menawarkan unlimited disk space.

Kemarin dapet info dari forum ternyata Hosterku.com sekarang menawarkan unlimited disk space dan juga menggunakan CLOUD HOSTING lho.. Harganya pun sangat mantap, yaitu hanya Rp.19.000/bulan (unlimited disk & bandwidth serta menggunakan LiteSpeed juga). Tidak hanya itu, Hosterku.com juga memberikan kamu GRATIS untuk satu bulan penuh sehingga kita bisa mencoba performa cloud hosting tersebut.

Hosterku.com merupakan Cloud Hosting pertama di Indonesia yang berani menawarkan paket unlimited. Setelah cek dan ricek, ternyata fitur server dari Hosterku.com juga bukan sembarangan. Bayangkan saja, dengan harga serendah Rp.19.000/bulan tersebut ternyata kita diberikan server mewah seperti:

– Cloud Technology
– Failover (kalau salah satu server cloud mengalami failure, proses website dilanjutkan ke server lain dalam hitungan menit).
– Auto-Healing (kalau salah satu server cloud mengalami gangguan jaringan, maka proses dilanjutkan ke server cloud lain secara otomatis).
– LiteSpeed WebServer yang 10x lebih cepat dari nginx dan 40x lebih cepat dari apache biasa.
– Cloudflare CDN langsung dari cPanel
– Railgun (produk dari Cloudflare seharga $200/bulan, dikasi gratis ke pelanggan Hosterku.com)
– External Backup
Hosterku.com juga menawarkan promo GRATIS unlimited Cloud Hostingnya yang bisa kamu dapatkan di sini:

Belum tau kapan berakhir promo gratisnya, jadi yang belum coba buruan daftar sebelum kehabisan 😀

Semoga bermanfaat.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*