8 WAGs Paling Cantik Dan Sexy Di Dunia

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.Kali ini saya akan membagikan informasi tentang 8 WAGs Paling Cantik Dan Sexy Di Dunia.Sudah tau belum apa itu WAGs? Hmm,yang suka nonton bola pasti nggak asing lagi ya dengan istilah WAGs ini.WAGs adalah sebuah singkatan/akronim untuk menyebut kata Wives and Girlfriends dari para olahragawan.Istilah ini sudah muncul sejak tahun 2002 ketika di populerkan oleh media Inggris dan pada bulan Mei 2002,Sunday Telegraph memakai kata WAGs dalam salah satu berita yang mereka muat.

Dalam kabar itu tertulis penggalan kalimat “It was never guaranteed that the wives and girlfriends (or “the Wags”, as staff at the Jumeirah Beach Club call them for short) would get along” yang artinya tidak ada jaminan para istri dan pacar (atau WAGs,seperti staff Jumeirah Beach Club menyebut mereka) dapat saling akur satu sama lainnya.Namun kala itu istilah WAGs belum begitu terkenal dan barulah booming di tahun 2006 ketika ajang Piala Dunia di gelar.Pada waktu itu Inggris memilih Baden Baden sebagai lokasi yang dipakai untuk latihan sebelum pertandingan.

Lalu datanglah para pemain Timnas Inggris dalam rombongan.Ternyata mereka tidak datang sendiri,tetapi membawa serta pacar dan istrinya.Para pasangan pemain Inggris ini mengenakan pakaian yang modis sehingga langsung menjadi pusat perhatian media.Bahkan The Sunday Times mengatakan bahwa WAGs Inggris tersebut lebih banyak menarik perhatian penonton ketimbang pasangan pemain bola dari negara peserta lain.Dari situlah awal mula munculnya istilah WAGs dan sampai kini tetap dipakai untuk menyebut kekasih/pasangan pemain bola,khususnya pemain Liga Inggris.
Seiring berkembangnya waktu,sebutan WAGs tidak hanya dipakai untuk pasangan pemain Ingrris saja,namun juga untuk menyebut semua pasangan pemain bola di seluruh dunia,termasuk juga olahraga selain bola juga ada istilah WAGs.Kata WAGs ini sebetulnya adalah bentuk jamak dari kata WAG.Penambahan “s” dibagian akhir itu menandakan bahwa WAGs ini ditujukan untuk banyak orang.Ada 2 jenis perbedaan penulisan Wives and Girlfriends,yaitu WAGs dan WAG’s.

Mana yang benar? Menurut buku The Handbook of Style for Writers terbitan Oxford University,cara penulisan akronim yang benar adalah dengan menambahkan huruf “s” tanpa diberi tambahan apostrof (WAGs).Sama halnya dengan cara menulis singkatan lainnya,contohnya seperti Compact Discs ditulis CDs,bukan di tulis CD’s.Nah,berkaitan dengan WAGs tadi,dari berbagai negara pastinya ada WAGs yang cantik,mempesona,hot dan sexy.Mereka kebanyakan berasal dari kalangan model.

Tubuh proporsional dan kecantikan seorang model nampaknya yang menjadi pertimbangan para pemain bola dunia memilih pasangan yang merupakan model.Menjadi WAGs di eropa adalah salah satu keinginan banyak wanita,tak terkecuali para artis juga ikutan ingin menjadi seorang WAGs.WAGs selalu di liputi dengan gaya hidup yang glamor,mewah dan semuanya serba fashion.Jelas saja kenapa WAGs adalah sesuatu yang di idamkan wanita Eropa,karena mereka akan mendapat ketenaran sekaligus materi yang melimpah.Yang awalnya orang biasa setelah jadi WAGs,kehidupannya akan jadi sorotan publik dan namanya menjadi populer.

Bagi pemain bola Eropa,tampang tidak jadi masalah,mau ganteng ataupun tidak,mereka tetap bisa mendapatkan pasangan yang sexy dan cantik.“Money Talks”,ya mungkin sebutan itu cocok bagi kehidupan para pemain bola.Dengan setumpuk kekayaan,mereka bisa memperoleh apa yang mereka mau,termasuk wanita cantik.Nah,kira-kira WAGs yang paling cantik? Sudah tentu banyak ya,tapi kalau yang benar-benar menarik dari segi wajah,ada 8 WAGs yang masuk kategori paling cantik di dunia.Itu menurut saya lho ya hehe.. Dan berikut inilah ke 8 WAGs tercantik itu.Awas jangan ngiler ya hahaha ^^

Zaira Nara (Pasangan Diego Forlan)
Gabriella Lenzi (Pasangan Neymar Jr)
Candy Rae Fleur (Pasangan Daley Blind)
Polly Parsons (Pasangan Thomas Vermaelen)
Lena Stiffel (Pasangan Julian Draxler)
Lorena Bernal (Pasangan Mikel Arteta)
Melissa Castagnoli (Pasangan Mario Balotelli)
Sam Cooke (Pasangan Chris Smalling)

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*