Dialog Syeikh Dan Pria Inggris Tentang Wanita Muslimah

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya akan mengulas tuntas informasi tentang Dialog Syeikh Dan Pria Inggris Tentang Wanita Muslimah.Dalam agama Islam,wanita mempunyai kedudukan yang sama dengan pria.Wanita terlahir dengan kelembutan dan sifat penyayang sekaligus menjadi pelengkap bagi kaum laki-laki.Meskipun secara fisik wanita terlihat tidak sekuat pria,namun wanita punya keteguhan hati.

Dan juga tekad yang tinggi untuk mencapai impiannya,terutama jika itu menyangkut dengan anaknya.Sudah banyak di temukan kisah hidup seorang Ibu yang rela berjuang mencari nafkah sendiri,berpeluh keringat bahkan ketika kondisi sakit pun tetap bekerja.Semua di lakukan demi melihat anak kesayangannya bisa tersenyum bahagia dan tercukupi kebutuhannya.Setiap wanita membutuhkan laki-laki sebagai orang yang mengayomi dan melindunginya,serta memimpinnya ke jalan kebaikan.

Kelemahan yang di miliki wanita justru menjadi kekuatannya,karena lelaki yang kuat sekalipun bisa jatuh hati kepada wanita yang lembut.Di ajaran Islam selalu perintahkan untuk menghormati setiap wanita,bahkan ada sebuah hadits di sebutkan bahwa Surga Ada Di Bawah Telapak Kaki Ibu.Maksudnya,kita perlu senangtiasa berbakti kepada orang tua,terlebih lagi pada Ibu.Wanita di berikan keindahan pada dirinya berupa fisik yang menawan dan mampu mengalihkan perhatian pria.

Keindahan itu harus selalu di jaga dan tidak boleh di pergunakan sebagai sarana untuk menggoda pria,karena pada dasarnya semua pria menyukai tubuh wanita.Oleh karena itu Islam menuntun umatnya dengan aturan yang telah di tetapkan agar jelas antara yang hak dan batil,yang halal dan haram dan juga hukum yang berlaku untuk sebuah peristiwa.Semua orang Islam wajib mentaati dan melaksanakan aturan ini agar hidup mereka selalu berada di arah yang benar dan tidak tersesat oleh kenikmatan duniawi yang sifatnya hanya sesaat.


Bagi orang Islam,menjalankan agama dengan aturan yang baik sudah menjadi hal yang wajar dan lumrah,karena pastinya mereka tau apa fungsi dari aturan tersebut.Namun bagi orang-orang non muslim,terkadang bingung dengan Islam.Kenapa dalam islam banyak sekali aturannya? bahkan soal makan dan tidur pun di atur.Akibatnya selalu muncul pertanyaan mengapa begini dan mengapa begitu seputar Islam.

Seperti yang pernah terjadi pada salah seorang pria berkebangsaan Inggris.Pria ini penasaran dengan cara Islam memperlakukan wanita dan akhirnya memutuskan untuk bertanya kepada seorang Syeikh.Keduanya saling berdialog tentang wanita muslim dan orang Inggris itu mengajukan beberapa pertanyaan.Dengan senang hati Syeikh menjelaskan secara jelas disertai dengan analogi agar orang itu mengerti.Dan berikut inilah dialog yang terjadi antara Syeikh dan orang Inggris itu :

Pria Inggris : Mengapa dalam Islam perempuan tidak di perbolehkan berjabat tangan dengan pria?


Syeikh : Apakah Anda dapat dengan mudah berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth? 
Pria Inggris : Tidak,hanya orang tertentu saja yang bisa berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth.
Syeikh : Sama halnya seperti itu,karena dalam Islam wanita adalah ratu dan ratu tidak sembarangan berjabat tangan dengan pria asing.
Pria Inggris : Mengapa gadis muslim menutupi tubuh dan rambutnya?


Syeikh itu lalu mengambil 2 buah permen,yang satu di buka bungkusnya dan satunya lagi di biarkan terbungkus.Kedua permen itu di lemparkan ke lantai berdebu.

Syeikh : Jika Saya minta Anda mengambil salah satu permen,mana yang akan Anda pilih?


Pria Inggris : Saya akan mengambil yang tertutup.
Syeikh : Begitulah cara kami menghargai wanita.Dengan menutup aurat,wanita muslim terlihat terhormat dibandingkan wanita yang tidak mengenakan pakaian tertutup.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
“Barangsiapa yang menunjukkan kebaikan kepada seseorang maka ia akan memperoleh pahala seperti orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim)

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*