Shu Watanabe (Kamen Rider OOO) Datang Ke Indonesia

loading...
Haloo sobat media2give^^ Apa kabar nih? semoga selalu di berikan kesehatan agar bisa semangat beraktivitas ya hehe.. Pagi-pagi begini enaknya sharing apa ya? Hmm,yang unik-unik aja deh.Oiya,ada berita gembira untuk kita semua (bukan promo ya hahaha),khususnya bagi pecinta Tokusatsu.Lebih tepatnya sih untuk Kamen Rider Lover.Kenapa? karena beberapa waktu yang lalu salah satu pemeran Kamen Rider OOO datang ke Indonesia.Yap,dia adalah Shu Watanabe atau lebih dikenal sebagai Eiji Hino dalam perannya sebagai Kamen Rider.

Pada cerita Kamen Rider OOO,Eiji Hino memulai debutnya pada movie  Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate.Waktu itu dia hanya menjadi cameo saja,muncul sebentar dan kurang banyak aksinya.Yah,maklum lah,kan namanya juga cameo,pasti dapat bagian main sedikit di film itu.Barulah setelah serial Kamen Rider OOO di tayangkan,Eiji Hino berperan penuh sebagai tokoh utama.Eiji Hino ini berasal dari keturunan politisi kaya dan mempunyai hobi travelling bersama kakeknya.Suatu hari dia jalan-jalan ke Afrika dan menemukan sebuah desa yang kekurangan sumber daya.


Eiji memutuskan membantu desa itu menggunakan kekayaan yang dia miliki.Sampai akhirnya dia bertemu gadis bernama Alfreed.Lalu dia mengikuti gadis itu hingga tertarik belajar kebudayaan disana.Tanpa di duga,Eiji terseret dalam perang antar desa.Alfreed yang saat itu ikut dalam perang menemui nasib tragis karena tewas dalam pertempuran,sementara Eiji di tahan sebagai tebusan.Keluarganya terpaksa membayar tebusan untuk membebaskan Eiji dan dia berhasil kabur.Eiji merasa kehilangan atas kematian temannya.

Sejak saat itu dia bertekad membantu orang lain,bahkan jika harus mempertaruhkan nyawanya.Ketika Eiji kembali ke Jepang,dia bekerja paruh waktu sebagai penjaga museum seni Kougami sampai tiba hari dimana kawanan perampok datang dan membiusnya.Saat tersadar,Eiji melihat koin berwarna merah yang ia kira itu adalah gajinya.Ketika di ambil,muncullah sebuah lengan yang disebut Ankh.Ankh ini adalah makhluk kuno yang dinamai Greed.Dia meminta bantuan pada Eiji karena sedang di serang monster yang disebut Yummy.

Eiji lalu membantu Ankh dan mendapatkan 2 koin aneh yang dinamai Medal.Saat itulah Eiji berubah menjadi Kamen Rider OOO.Mengetahui bahwa Eiji berhasil mengalahkan Yummy,orang-orang Kougami mulai mendekati Eiji dan menawarkan bantuan.Eiji akhirnya mendapat pekerjaan dan tempat tinggal di Cous Coussier setelah mendapat ijin si pemilik rumah,Chiyoko Shiraishi.Eiji mulai memahami dan mempelajari tentang Greed.Eiji nantinya akan memperoleh Medal berwarna ungu yang disebut sebagai yang terkuat.Di saat perasaan egois Eiji muncul,Medal itu akan bereaksi dan membuat pemakainya kehilangan kendali yang kemudian mengamuk kepada orang-orang di dekatnya.


Eiji mendapat informasi dari Kousei Kougami bahwa satu-satunya cara mengendalikan Medal Core ungu itu adalah dengan berusaha memperoleh keinginan yang belum tercapai.Eiji ini tipe orang yang menyenangkan dan menikmati hidupnya.Dia punya kemauan keras dan selalu di temani Ankh dan Driver OOO kemana pun pergi.Tujuan Eiji adalah untuk menghilangkan keserakahan dari hati manusia.Eiji berjuang melindungi siapapun yang membutuhkan.Dia mengoleksi koin dan selalu memiliki sepasang pakaian dengan warna yang berbeda.

Kakeknya mengajarkannya kalau seorang pria memerlukan sepasang celana untuk di pakai esok harinya.Akibat pesan dari kakeknya itu,Eiji ini menjadi orang yang peduli dengan celana dalam alias kolor hehehe.. Bahkan kolor itu lebih berarti baginya di bandingkan uang melimpah.Satu lagi yang kocak dan tidak terlupakan dari Eiji adalah dia bisa hidup dengan sedikit uang recehan dan masih bisa berbagi dengan sesamanya.Pemeran tokoh Eiji,Shu Watanabe ini bisa di bilang mempunyai banyak penggemar dari kalangan Kamen Rider Fans.Makanya setiap berita tentang dia selalu di tunggu.

Dan yang mengejutkan adalah kedatangan Shu Watanabe ke Indonesia.Wah-wah,siap-siap tuh minta tanda tangan atau foto selfie bareng hehehe.. Eh,tapi di kota mana ya kira-kira tujuan Shu? Dari beberapa foto yang ditemukan di Instagram miliknya,Shu terlihat mengunggah foto kota Jakarta dan gambar resto American Grill.Lalu dia datang juga ke Warung Wijilan di Jogja untuk makan gudeg.Rencananya dia mau berkunjung juga ke Borobudur untuk membeli batik dan alat makan.Kira-kira apa tujuan Shu ke Indonesia selain untuk belanja? Entahlah,yang jelas kedatangannya adalah kabar menyenangkan untuk pecinta Kamen Rider di Indonesia.

Akun Instagram Shu Watanabe
https://www.instagram.com/shu_samurai/
Kejebak macet di Jakarta ya haha..
Lagi makan nih..
Makanan apa ini? (tanya Shu)
Mau makan di Warung Wijilan
Di kamar aja

loading...

3 Comments

  1. Assalamualaikum

    Harga ON THE ROAD KARAWANG

    HONDA BRV 1.5 S MT….230.500.000
    HONDA BRV 1.5 E MT….240.500.000
    HONDA BRV 1.5 E CVT…250.500.000
    HONDA BRV 1.5 CVT PREST…265.500.000

    NOTE:
    1. HARGA DI ATAS UNTUK NORMAL COLOUR. SELAIN WARNA PUTIH
    TAMBAH Rp. 1.500.000

    Keuntungan:
    1. Bunga Bersaing
    2. Simulasi angsuran Kredit ringan
    3. Proses cepat

    Untuk pemesanan hubungi

    HENRY – Marketing Executive
    085210684826
    085692058165
    7CE168D8
    Web: http://www.henryirawan.com

    #honda, #hondaindonesia, #hargahondajazz, #hondaterbaru, #hondaprospectmotor, #mobilhonda, #mobilhondaterbaru, #hargamobilhondajazz, #hondajazzrs, #tolcikampek, #palimanan, #jalantolcikampek, #palimanan, #cikampek, #stasiuncikampek,
    #daftarhargahondakarawang, #hondamobilio, #hondaaccord, #hondabrio, #hondacity, #hondacivic, #hondacrv, #hondacrz, #hondafreed, #hondahrv, #hondajazz, #hondamobiliors, #hondaodyssey. juga melayani area: #batujaya, #banyusari, #Ciampel, #Cibuaya, #Cikampek, #Cilamayakulon, #Cilamayawetan, #Cilebar, #Jatisari, #Jayakerta, #Karawangbarat, #Karawangtimur, #Klari, #Kotabaru, #Kutawaluya, #Lemahabang, #Majalaya, #Pakisjaya, #Pangkalanpedes, #Purwasari, #Rawamerta, #Rengasdengklok, #Talagasari, #Tegalwaru, #Telukjambebarat, #Telukjambetimur, #Tempuran, #Tirtajaya, #Tirtamulya, #Purwakarta dan sekitar #jawabarat 🙂 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*