Shu Watanabe Main FTV Aishiteru Bareng Artis Indonesia

loading...
Haloo sobat media2give^^ Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Shu Watanabe (Kamen Rider OOO) Datang Ke Indonesia,kini giliran informasi lain yang akan saya bagikan untuk kalian.Masih seputar Shu Watanabe,karena kali ini akan mengulas soal Shu Watanabe Main FTV Aishiteru Bareng Chelsea Islan.Beberapa waktu yang lalu para Kamen Rider Lover di kejutkan dengan kedatangan salah seorang aktor Kamen Rider.

Ya,dialah Eiji Hino (Kamen Rider OOO) alias Shu Watanabe.Lama tak terdengar kabarnya sejak serial Kamen Rider OOO berakhir,kini Shu kembali lagi mengalihkan perhatian pecinta Tokusatsu di Indonesia.Diketahui dari akun Instagram miliknya,Shu memang benar tengah berada di Indonesia.Dari beberapa foto yang di unggahnya menunjukkan lalu lintas di Jakarta yang ramai waktu itu.Selain ke Jakarta,Shu menyempatkan diri untuk mampir ke kota pelajar,Jogjakarta.

Bahkan dia juga mendatangi warung gudeg bernama Warung Wijilan untuk menyantap makanan khas Jogja itu.Shu memposting gambar gudeg sambil bertanya,Makanan apa ini? Karena dia orang Jepang,pastinya nggak tau jenis-jenis makanan di Indonesia ya hehehe.. Shu mengatakan jika dirinya ingin mengunjungi Borobudur sekaligus belanja dan membeli peralatan makan.Dari situ semua fans Kamen Rider di Indonesia menduga kalau tujuan Shu ke Indonesia adalah untuk berlibur.
Namun baru-baru ini beredar kabar jika Shu tak semata-mata datang hanya untuk liburan.Melainkan dia di undang untuk bekerjasama melakukan sebuah project.Project apa itu? Shu diminta menjadi pemeran dalam FTV kerjasama Jepang dan Indonesia berjudul Aishiteru.FTV ini juga di bintangi artis muda Indonesia,Chelsea Islan.Saat ini sedang di lakukan penggarapan syuting.


Seperti apakah nanti peran Shu? Dan bagaimana cerita dari FTV ini? nantikan saja FTV nya rilis,pasti kalian bisa menyaksikan akting Shu Watanabe lagi.Tapi tidak ada gerakan henshin lagi ya,karena ini bukan film bergenre fighting,tapi FTV hehe.. Kemungkinan tema percintaan akan menjadi fokus utama dalam FTV Aishiteru.Ini mengacu pada asal kata Aishiteru itu sendiri.Jika di terjemahkan ke Bahasa Indonesia,Aishiteru berarti Aku Cinta Padamu.

Wah-wah,enak juga ya Chelsea Islan,bisa main FTV bareng aktor Kamen Rider yang punya fans laki-laki dan perempuan.Nah,berikut ini ada 2 foto yang menunjukkan lokasi,kru dan para pemain yang akan bermain di FTV Aishiteru.Kelihatannya akan jadi seru nih kalau Shu main FTV.Apakah nanti dia masih membawa modal uang receh dan celana kolor lagi? hahaha.. Kita nantikan saja informasinya lebih lanjut.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*