Duduk Berdekatan Rossi Enggan Menatap Marquez

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi ya dengan kalian para MotoGP Lover di posting ini hehe.. Yap,untuk kali ini Saya akan membahas tentang Duduk Berdekatan Rossi Enggan Menatap Marquez.Aroma perseteruan masih tercium antara rider Italy dan Spanyol ini.Rossi masih memendam kekecewaan atas hasil yang di dapatnya musim lalu.The Doctor nyaris saja merengkuh gelar juara dunia jika tidak ada Insiden di Sepang.

Di tahun itu Marquez memang menargetkan misi untuk menjegal langkah Rossi untuk juara.Karena kesempatan bagi Marc telah tertutup setelah dia terlalu banyak crash dan kehilangan banyak poin penting.Tujuan Marquez tercapai dan itu membuat Rossi sedih karena Marc melakukannya dengan cara yang kotor,bahkan sama sekali tak ada kata maaf dari Marquez.Suasana panas ini akan berlanjut dalam perang di lintasan balap MotoGP 2016.Setiap tim sibuk mempersiapkan motor dengan settingan terbaik untuk ridernya.

Jika Yamaha M1 Rossi dan Honda Repsol sedang on fire,bukan tak mungkin mereka akan fight habis-habisan lagi dan semoga saja tidak sampai terjadi senggolan akibat tak bisa menahan emosi.Marc dan Rossi mesti menyesuaikan kondisi motor yang berbeda musim ini.Itu adalah tantangan terbesar buat mereka.Race Qatar sudah di mulai dan menghasilkan Lorenzo sebagai juara di seri perdana,di ikuti Dovizioso dan Marquez di tempat ke 2 dan 3.


Sementara Rossi harus puas di posisi 4,tapi di race-race berikutnya pasti Rossi akan berusaha lebih baik lagi.Ada satu kejadian menarik sebelum race di mulai,tepatnya saat Press Conference.Lama tak bertemu,bagaimana jadinya jika Marquez dan Rossi duduk berdekatan ya? Itu benar-benar terjadi,Rossi duduk dekat dengan Marc.Namun di tengah-tengah mereka ada Lorenzo yang membatasi.Ketegangan sudah berlangsung sejak sebelum Press Conference.Baik Marc ataupun Rossi saling melemparkan opini ke media.

Rossi mengatakan jika hubungannya dengan Marquez tak mungkin lagi di pulihkan seperti dulu.Sementara Marc menyebut Rossi memanfaatkan media untuk menyerangnya.Persaingan mereka akan seperti mantan pembalap F1,Alain Prost dan Ayrton Senna.Bagaimana ekspresi Rossi bila ada di satu tempat yang dekat dengan Marquez? Rossi terlihat berusaha menghindari kontak mata dengan Marquez,sedangkan Marc sendiri nampak lebih santai.


Lorenzo sengaja di tempatkan antara Marc dan Rossi karena pihak MotoGP sadar jika mereka belum bisa berdamai.Di tengah Press Conference,Jorge tiba-tiba pergi meninggalkan tempatnya.Entah kemana dia pergi,yang jelas Lorenzo seperti memberi kesempatan bagi Rossi dan Marc berdekatan.Dan apa yang di lakukan Rossi? Rossi cuma menunduk terus,sambil main HP,sibuk dengan urusannya tanpa mempedulikan Marc,apalagi sampai menatapnya.


Ketika Jorge kembali di posisinya dan menjawab pertanyaan jurnalis,Rossi memperlihatkan ekspresi sedikit meremehkan.Mungkin dalam hati dia berkata “Heh,ngomong apaan sih lu?” hehe.. “Saya pikir race tahun lalu di luar dari normal.Secara pribadi,finish dapat berbeda dan lebih baik dari waktu itu.Saya lebih suka menang daripada kalah” Ungkap Rossi.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*