Wow Background Blog Media2give Dipakai Website MetroTV

loading...
Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi ya dengan kalian di posting ini hehe.. Yap,kali ini Saya akan mengulas informasi tentang Wow Ternyata Background Blog Media2give Dipakai Website MetroTV.Loh kok bisa? mungkin banyak di antara kalian yang bingung dan bertanya-tanya,kenapa bisa di pakai MetroTV juga? Sebenarnya ide membuat artikel ini berawal dari sebuah ketidaksengajaan,karena awalnya Saya iseng-iseng mencari video sehabis nonton salah satu acara di MetroTV.

Seperti yang kita tau bersama,MetroTV adalah stasiun TV yang menyajikan berbagai berita yang terjadi di sekitar kita setiap hari.Baik itu berita soal ekonomi,politik,dunia internasional,hukum,olahraga,film,wisata bahkan bisnis/industri kreatif pun sering menjadi bahan pemberitaan.MetroTV termasuk salah satu channel berita terupdate dan karena itulah banyak penonton yang selalu menyaksikan tayangannya.Saya pun suka melihat acara-acara di MetroTV,terutama yang mengandung unsur ilmu pengetahuan,wawasan dan bisnis.


Nah,kejadian unik muncul beberapa waktu yang lalu.Ketika itu ada sebuah acara yang menampilkan hasil karya dari ide kreatif untuk membuat barang yang punya nilai lebih.Karena cukup menarik,Saya mencoba mencari videonya di internet untuk di tonton ulang.Setelah mengetik kata kunci pencarian video di Google,Saya menemukan website resmi dari MetroTV yang memang berisi video yang sedang Saya cari itu.Tanpa berpikir panjang,langsung saja Saya buka dan tiba-tiba Saya menjadi kaget saat melihat tampilan websitenya.

Seperti biasa,jika kita mengunjungi website tertentu,pasti ada proses loading dan yang pertama kali muncul adalah background webnya dulu,kemudian di ikuti gadget dan konten artikelnya ketika proses memuat halaman telah selesai.Yang membuat Saya terkejut adalah gambar background yang di pakai itu mirip dengan background yang ada di blog media2give ini.Masih heran dengan yang Saya lihat itu,Saya pun mengamati baik-baik gambarnya dan ternyata benar,ini sama persis dengan background web Saya hahaha.. 

Background MetroTV sama dengan Media2give

Saya sendiri pernah berganti-ganti background web untuk mengubah suasana agar terlihat berbeda.Kalau tidak salah ingat sudah 4 kali mengubah background.Background awalnya memakai gambar Kamen Rider Kabuto,lalu saya ganti dengan gambar awan bergerak dengan efek animasi.Sesudah itu di ubah lagi menjadi background dengan pola hexagonal yang di dalam bentuk hexagonal itu ada gambar-gambar karakter Kamen Rider era Showa dan Heisei.


Terakhir kali mengganti gambar background adalah dengan gambar hexagonal berwarna silver yang sekarang ini Saya pakai.Dan background itu tidak pernah Saya ganti-ganti lagi hingga kini.Kebetulan yang sama dengan background MetroTV adalah background silver hexagonal ini.Website resmi MetroTV bisa di akses di www.metrotvnews.com.Namun yang backgroundnya sama dengan media2give itu tidak akan terlihat jika kalian membuka alamat website itu,karena background silver hexagonal nya di pasang pada rubrik Video dan Streaming.


Bisa di cek pada video.metrotvnews.com.Untuk membandingkannya,kalian dapat melihat preview gambar di atas.Sama kan? hehe.. Saya juga bingung,kenapa ya kok bisa sama? Apakah mungkin ini hanya kebetulan belaka? soalnya tidak ada website lain yang menggunakan background sama persis dengan background media2give.Kalau menurut Saya,barangkali admin web MetroTV itu punya selera yang sama dengan Saya,kelihatan dari kesamaan backgroundnya haha.. Atau bisa jadi adminnya pernah mengunjungi website Saya? 

Soalnya nama web media2give ini juga ada unsur kata “media” yang biasanya berkaitan dengan berita hehehe.. Kalaupun benar website Saya pernah di kunjungi dan di ambil backgrundnya,ya nggak apa-apa juga sih.Backgroundnya juga terlihat bagus,simpel dan elegant.Mungkin itu yang di sukai sehingga di pasang di video.metrotvnews.com.Di pakainya background itu untuk web MetroTV nggak membawa efek apa-apa ke website Saya.Hanya sedikit harapan Saya,semoga salah satu artikel di web media2give bisa masuk TV hahaha… 

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*