Ngintip Atraksi Keren Rossi Di Atas Motor Balap

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di artikel ini ya.Yap,kali ini Saya akan membagikan info tentang Ngintip Atraksi Keren Valentino Rossi Di Atas Motor Balap.Valentino Rossi alias The Doctor adalah rider tersukes dari Italy yang sampai saat ini masih aktif membalap,meskipun usianya sudah lebih dari 30 th.Tua-tua keladi,makin tua makin jadi ya hehe.. Seperti pepatah itu,karir Rossi makin meningkat di tengah persaingan keras MotoGP yang kini lebih banyak di isi oleh rider-rider muda potensial.
 
Kehadiran Marc Marquez menjadi tantangan besar untuk Rossi,karena dia berambisi untuk membalaskan kekalahannya 2 tahun terakhir ini.Itu pun karena faktor motornya yang belum sempurna.Selalu ada kesempatan terbuka bagi Vale untuk kembali juara dunia,karena Rossi termasuk orang yang bermental kuat.2 tahun terpuruk di Ducati tidak menyurutkan keinginannya untuk menang.Buktinya di tahun 2015 jika tidak ada insiden Sepang Clash,Rossi berpeluang besar juara dunia MotoGP.
 
 
Banyak yang penasaran,mengapa Rossi tetap di idolakan hingga sekarang,walaupun rider lain yang bagus juga banyak.Rahasianya ada di pribadi Vale.Rossi di kenal sebagai orang yang punya perasaan yang berapi-api,terlihat dari bagaimana sikapnya di luar race.Dia tipikal rider yang suka menampilkan dirinya apa adanya dan kurang suka dengan orang yang selalu mengeluh.Antusiasmenya di dunia balap sangat tinggi,bahkan Rossi tidak hanya menyukai balap motor saja,karena The Doctor pernah mencoba menyetir mobil F1 dan Rally.
 
Skill balapnya terasah setelah sering berlatih dengan motorcross.Jadi nggak perlu heran kenapa Rossi bisa membalap rapi dan halus di lintasan.Rossi mempunyai sifat seorang petualang yang berani,suka kebebasan dan siap menghadapi tantangan.Kompetisi adalah salah satu yang menarik minatnya ke dunia balap.Rossi ingin jadi yang terbaik dan dia mempunyai mimpi yang tinggi.Dalam sebuah interview,Rossi pernah di tanya tentang apa mimpi besar yang ingin dia wujudkan.
 
 
Dan kalian tau apa jawabannya? Rossi mengatakan dia ingin pergi ke bulan.Wow,mau jadi asronot apa ya? hehe.. Karena pribadinya itulah Rossi disukai banyak orang dan sudah tak terhitung berapa jumlah fansnya di dunia.Yang membedakan Rossi dari rider lain adalah karakternya yang khas.Rossi merupakan entertain sejati,dia tau bagaimana menghibur orang.Dia menunjukkannya lewat pribadinya yang humoris,ramah dan konyol.Setiap kali Rossi menang di race,dia akan membagi perasaan bahagianya pada orang lain,terutama teman dan fansnya.
 
Tak jarang dia mengekspresikannya lewat sentuhan seni karena Rossi punya selera artistik yang tinggi.Kecintaannya pada seni di tuangkan ke dalam desain Livery,sticker dan desain helmnya.Selain itu,Rossi sering pula melakukan selebrasi unik dan nyeleneh sesuai gayanya.Soal prestasi nggak perlu di ragukan lagi.Juara dunia 9 kali cukup menjadi bukti kehebatannya.Nah,kalau bicara tentang selebrasi nih,Rossi sering menunjukkan sebuah atraksi yang hanya bisa di lakukan dengan skills tinggi.Dengan motornya,Rossi memperlihatkan aksi seru yang menarik untuk di lihat.
 
Bahkan atraksi ini terbilang sulit karena butuh latihan keseimbangan,feel yang bagus dan kontrol motor yang baik.Yang paling sering di praktekkan adalah berdiri sambil mengangkat ban depan motor dan menyilangkan kaki sebelahnya.Gaya ini cuma Rossi yang punya,rider lain saja tidak pernah melakukannya.Entah nggak bisa/gimana,yang jelas hanya Vale yang dapat menunjukkan aksi ini dengan sempurna.Selain itu,masih ada aksi-aksi lainnya yang atraktif.Mau tau seperti apa saja sih aksi Rossi di atas motor M-1 miliknya? Yuk,langsung aja di intip foto-fotonya nih ^^
 
Wheelie (ban depan naik) sambil angkat jari
Wheelie dengan satu kaki di naikkan
Naik motor dengan posisi menyamping
Wheelie dan berdiri dengan kaki rapat
Wheelie sambil menyilangkan kaki
Wheelie dan berdiri bersamaan

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*