Si Cantik Fan Bingbing Membuat F1 Semakin Hot

loading...
Haloo sobat media2give^^ Lama juga nih nggak update artikel lagi,udah 10 hari vakum gara-gara ada masalah dengan laptop hehe.. Tapi tenang,sekarang sudah balik normal lagi deh.Hmm,kali ini mau bahas apa ya yang menarik? Oiya,ini aja deh,tentang Si Cantik Fan Bingbing Membuat F1 Semakin Hot.Sobat semua pada suka nonton F1/nggak nih? kalau jaman dulu sih ada F1 punya legenda balap seperti Michael Schumacher ya,dan kini banyak bermunculan pembalap baru yang potensial dan siap menjadi calon penerus Schumacher.
 
Nama-nama rider seperti Kimi Raikonen,Sebastian Vettel,Nico Rosberg dan Lewis Hamilton adalah yang mungkin paling sering kita dengar.Yah,walaupun ada yang belum pernah liat orangnya yang mana hehe.. Eh,tapi tau nggak jika kompetisi di F1 pernah memasuki masa yang membosankan karena yang menang hanya di dominasi 1 rider saja.Sehingga persaingan jadi kurang seru dan penontonnya berkurang karena memilih melihat balapan lagi yang lebih ketat,misalnya seperti di MotoGP.
Oleh karena itu dibuatlah peraturan yang membatasi kapasitas mesin yang boleh di gunakan.Dari yang tadinya 2.400cc V8 pada tahun 2006-2013,kini di pangkas menjadi 1.600cc turbo V6 saja.Pengurangan kapasitas ini berdampak pada kecepatan mobil di lintasan.Bahkan kalau di bandingkan dengan GP 2,selisihnya cuma 5 detik dengan mesin itu.Padahal dulu sewaktu mesinnya masih 4000 cc,F1 terlihat sangat kencang,sampai-sampai di juluki jet darat.
 
Tujuan pembatasan ini sebenarnya juga untuk alasan keamanan pembalap juga dengan mobil yang tidak sekencang tahun yang lalu,di harapkan kecelakaan fatal bisa di minimalkan.Tapi namanya juga balapan,apapun bisa terjadi kan.Memasuki tahun 2016 ini F1 kembali menampilkan kompetisi dengan lebih banyak pembalap hebat.Namun kalau bicara soal F1,tak melulu soal adu kencang di track ya,soalnya ada yang lebih HOT.Apa itu? 
 
 
Pada 17 April 2016 di GP Shanghai,balapan F1 di kejutkan dengan kedatangan artis cantik dari negeri tirai bambu bernama Fan Bingbing.Rupanya Fan Bingbing di undang sebagai tamu tim Renault.Tim ini sebetulnya sedang dalam masalah untuk urusan menjual produk mobilnya di China.Produsen mobil terbesar ke 3 di Eropa ini mengaku kecolongan start karena kalah cepat dalam membangun pabrik mobilnya di China setelah Toyota dan US Giant General Motors yang lebih dulu mendirikan pabrik di China.
 
 
Akibatnya,merek Renault tidak di kenal di China.Oleh karena itu,Fan Bingbing di datangkan untuk ikut membantu mempromosikan mobil Renault ini.Saat Fan Bingbing muncul dan datang ke Paddock Renault,semua mata dan perhatian penonton dan kru langsung tertuju padanya.Fan Bingbing merupakan artis cantik dan terkenal di sana.Selain menjadi artis,dia juga berprofesi sebagai pemain film,produser TV dan penyanyi.Gadis asal daerah Qingdao,Shangdong ini masuk dalam kategori artis terpopuler Forbes China Celebrity 100 List tahun 2013-2015.
 
 
Fan Bingbing juga menjadi satu-satunya artis non Amerika yang berhasil menempati posisi ke 4 dari segi pendapatan tertinggi di dunia versi majalah Forbes dengan mendapatkan US$21 juta atau Rp 283 miliar/tahun.Namanya mulai di kenal di China sejak bermain di serial TV My Fair Princess,berperan sebagai Jinsuo.Setelah itu,dia juga meraih Best Actress Award di 100 Flowers Awards berkat aktingnya di film Cell Phone 2003.Fan Bingbing pernah juga bermain di film The Empress of China,Lady of the Dynasty dan X-Men: Days of Future Past (2014).
 
 
Tak berhenti sampai disitu,Fan Bingbing menyalurkan bakatnya menyanyi dengan merilis single lagu untuk film One Night Surprise dan membuat album Just Began pada tahun 2005.Fan Bingbing sampai memiliki studio sendiri yang diberi nama Fan Bingbing Studio.Fan Bingbing sering di jadikan model fashion untuk karya dari Valentino,Armani,Dior dan Versace.Gadis China ini adalah seorang Philanthropist.Tau nggak apa itu Philanthropist? 
 
 
Itu adalah istilah yang di berikan untuk seseorang yang kaya dan dermawan serta suka menolong orang yang membutuhkan bantuan.Fan Bingbing ini mendirikan organisasi Heart Ali project yang tujuannya untuk menolong warga,terutama anak-anak korban penyakit jantung.Kedermawanan Fan Bingbing di tunjukkan saat dirinya menyumbang dana US$150 ribu pada korban ledakan di pelabuhan Tianjing beberapa waktu silam.
 
Nah,ketika dia datang ke GP Shanghai,kamera TV dan wartawan tak henti menyorot ke arahnya.Mungkin pada heran,tumben ada cewek cantik mampir ke track F1 ya hehehe.. Malah jadi nggak fokus nih,tadinya mau dukung Rio Haryanto tapi perhatian beralih ke wajah cantiknya Fan Bingbing hahaha.. Di saat itu,Fan Bingbing mengenakan dress hitam dan sempat berfoto selfie dengan Jolyon Palmer dari Renault.Wah,beruntung bener ya bisa foto bareng cewek cantik gitu ^^
 
 
FYI : Fan Bingbing ini masih jomblo loh.. setidaknya sampai tahun ini hehe.. Kalau mau mendapatkan hatinya,pergi ke China sana.Itu pun kalau Fan Bingbingnya mau menerima cintamu ya hehehe…

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*