Aksi Balap Keren Valentino Rossi Diluar MotoGP

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang Aksi Balap Keren Valentino Rossi Diluar MotoGP.Siapa yang tak kenal dengan Rossi? Namanya sudah populer sejak jaman dulu dan bertahan hingga kini,bahkan The Doctor telah di nobatkan sebagai legenda hidup MotoGP.Rossi punya peran penting dalam gelaran balap,selain aksi-aksi overtakenya yang di tunggu,ternyata bagi penyelenggara MotoGP,Rossi lebih dari sekedar pembalap saja.
 
Dia menjadi magnet dan icon tak tergantikan yang bisa menyedot perhatian banyak orang.Jangan heran kenapa ketika Rossi sedang menyalip rider lain,sering terdengar suara gemuruh dari bangku penonton.Itu disebabkan oleh sorakan dan teriakan para fans Rossi yang jumlahnya banyak.Separuh lebih pecinta MotoGP itu adalah fansnya Rossi,karena Rossi telah membuktikan skillsnya dengan meraih 9 kali gelar juara dunia di semua kelas (125cc,250cc,500cc,MotoGP).
 
 
Raihannya ini belum mampu terkejar oleh rider muda saat ini.Stoner tidak punya kesempatan lagi karena pensiun disaat dirinya memperoleh 2 titel juara dunia.Lorenzo kini mengoleksi 5 gelar juara dunia,setengah dari pencapaian Rossi sepanjang karirnya.Mungkin saja Jorge bisa menambah gelarnya lagi untuk mendekati rekor Rossi.Tapi kepindahannya ke Ducati membuat beberapa pihak meragukan prestasinya di 2017 nanti.
 
 
Tinggal tunggu waktu saja apakah Por Fuera mampu menjawab keraguan tersebut dengan kemenangan sebagai juara dunia.Sementara Marquez baru mendapat 4 kali gelar juara dunia.Marc punya kans juga menyamai rekor Rossi,namun perjalanan masih panjang dan apapun dapat terjadi di masa depan.Nah,kesibukan di dunia MotoGP tak membuat dirinya bosan karena passion Vale memang di dunia balap.Di sela-sela waktu senggang ketika break dan tidak membalap,Rossi menyempatkan diri untuk mencoba balapan diluar MotoGP.
 
Bukan hanya jago main motor saja,bahkan Rossi lihai mengemudikan mobil dengan baik.Memang kemampuannya tak terbatas hanya jadi rider motor saja.Buktinya beberapa kali Rossi menjajal arena balap mobil mulai dari Formula 1,Rally sampai Nascar pun pernah di cobanya.Munculnya Rossi sebagai pembalap mobil tidak lantas membuatnya ingin menyudahi karirnya di MotoGP,karena ketika di interview soal kapan dia pensiun,Rossi menjelaskan bahwa selama dirinya kompetitif,dia akan tetap membalap di MotoGP.
 
 
Lagipula Rossi juga tengah mengincar gelarnya yang ke 10.Untuk balap motor selain MotoGP,Rossi menyukai olahraga ekstrim seperti Supermoto.Beberapa tahun yang lalu Rossi pernah mengendarai Superbike juga dan ikut dalam ajang Drag Race bersama Troy Bayliss dan Nicky Hayden.Lalu bagaimana sih serunya aksi Rossi ketika membalap diluar MotoGP? Apakah Rossi sama hebatnya seperti saat menunggangi Yamaha M1? Yuk,langsung aja disimak foto-foto aksi Rossi berikut ini : 
 
Diavel Drag Race
Ducati Superbike 1198
Supermoto
Minimoto
Kart Racing
Ferrari Formula 1
Nascar
Kessel GT3 Endurance
Monza Rally

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*