Ariel Cocok Perankan Karakter Final Fantasy (Live Action)

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini Saya mau sharing tentang Ariel Cocok Perankan Karakter Final Fantasy (Live Action).Kalau dengar nama Ariel,apa yang pertama kali kalian pikirkan? NOAH dan Peterpan kan? hehe.. Yap,memang benar jika Ariel selalu identik dengan band tersebut.Karirnya sebagai vokalis mulai menanjak setelah Peterpan sukses menjadi band dengan lagu terfavorit di album kompilasi Kisah 2002 Malam.
 
Lagu Mimpi Yang Sempurna ternyata banyak yang menyukainya dan membawa band yang di pimpin Ariel merajai musik Indonesia.Selain punya suara khas yang oke punya,Ariel juga di karunia wajah yang menawan dan mempesona.Lihat aja tuh kalau lagi konser,pasti cewek-cewek pada histeris teriak-teriak memanggil nama Ariel.. Ariel.. Arieeell!! hehehe… Kayaknya enak juga ya jadi Ariel,di gandrungi banyak wanita gitu.Malahan ada yang sampai tergila-gila dan lupa daratan saking sukanya dengan Ariel ini.
 
Di tahun 2004-2003 mungkin lebih gila lagi sambutan dari fans cewek.Soalnya pada periode itu Peterpan sedang naik daun dan populer banget,dimana-mana yang di setel lagunya Peterpan terus.Barangkali hadirnya Peterpan menjadi awal kejayaan baru band era 2000-an,setelah pada tahun 90an Sheila On7 yang paling banyak diminati musiknya oleh pecinta musik di negri ini.Boleh dibilang sih,faktor wajah itu adalah modal yang besar,meski bukan yang utama juga sih.
 
Karena kalau cuma modal tampang doang tanpa kualitas vokal,nanti jadinya kayak Boyband tuh yang sekarang udah pada bubar hahaha.. Tapi khusus untuk wajah Ariel ini beda.Ada yang bilang dia itu ganteng,tampan dan menarik.Tapi sepertinya lebih cocok kalau dibilang keren.Setuju nggak? Di balik wajahnya Ariel itu ada rahasia tersembunyi yang menyebabkan orang-orang itu senang memperhatikan wajah vokalis yang satu ini.Apa rahasianya? cek aja di artikel Saya sebelumnya tentang Rahasia Di Balik Pesona Wajah Ariel Noah.
 
 
Nah,karena wajahnya keren,Ariel ini cocok untuk memainkan karakter dalam film animasi.Tau film Final Fantasy? Film ini adalah film animasi 3D dengan detail dan grafis yang bagus,mirip dengan kondisi asli.Dalam film ini,semua karakter di buat dengan bentuk yang sempurna,terutama bagian wajahnya.Mulai dari proporsi,ukuran dan bentuk anggota tubuh di bagian muka,semua dibuat menyerupai orang sungguhan,bahkan mungkin lebih keren dari orang asli.
 
 
Kalau di dunia nyata,susah mencari/menemukan orang yang bentuk wajahnya sempurna seperti karakter di Final Fantasy.Tapi nih,Ariel Peterpan ini adalah satu-satunya orang dari dunia entertainment yang cocok memerankan karakter Final Fantasy.Dulu pernah kepikiran juga,kira-kira kalau Final Fantasy dibuat versi Live Actions,yang pas memerankan karakter Cloud Strife atau Noctis Caelum siapa ya? 
 
Setelah di perhatikan,rupanya wajah Ariel Peterpan ini pas banget,karena bentuk wajahnya yang OK.Selain Ariel,belum ada sih artis,pemain film atau musisi di Indonesia yang pantas memerankan karakternya di Final Fantasy.Soalnya wajah karakter Final Fantasy itu terlalu keren.Jadi kalau dibuat Live Action,pasti yang menirunya terlihat aneh.Eh,dari tadi kok menyebutnya Ariel Peterpan ya? bukannya Ariel NOAH? Iya,sekarang bandnya NOAH.
 
 
Ariel ketika di NOAH,mukanya mulai berubah tidak seperti dulu lagi.Makanya Saya sebut Ariel Peterpan aja,kan waktu muda wajahnya mempesona tuh.Jadinya untuk mengisi peran/karakter Final Fantasy pastinya cocok.Untuk membuktikannya,yuk disimak gambar dibawah ini.Coba bandingkan wajah ariel dan Cloud atau Noctis.Bahkan sama Jin Kazama dari Tekken aja sama kerennya hehehe.. 
 
Ariel dan Cloud Strife
 
Ariel dan Noctis Caelum
Ariel dan Jin Kazama

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*