Cara Gokil Membuat Blog Ramai Pengunjung

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya mau bagi-bagi info seputar Cara Gokil Membuat Blog Ramai Pengunjung.Sepertinya pengunjung merupakan hal yang paling di inginkan bagi seorang blogger ya.Karena pengunjung yang banyak akan mendatangkan trafik.Semakin tinggi trafiknya,maka blog itu posisi akan berada di halaman awal Google sehingga lebih mudah di temukan.
 
Mungkin ada banyak cara yang sudah kalian coba untuk menaikkan visitor blog,mulai dari mengupdate artikel secara rutin,melakukan blogwalking,share artikel ke social media dan social bookmark serta mencari backlink.Saat ini backlink memang tidak terlalu berperan besar dalam menentukan kualitas blog dan peringkatnya.Google telah menerapkan relevansi artikel dan hanya artikel yang memberikan manfaat dan banyak mengandung keyword saja yang dapat bersaing di Search Engine.
 
 
Di tambah lagi dengan menerapkan SEO untuk blog,baik secara internal ataupun external.Penerapan ini bisa di lakukan dengan memberi artikel terkait yang langsung terhubung ke halaman lain dalam sebuah blog.Bisa juga dengan membenahi template dan script untuk mempercepat loading blog.Tapi bukan berarti blog yang sudah SEO itu pasti akan populer ya,karena SEO sifatnya hanya membantu blog agar mudah muncul di Google saja.
 
 
Popularitas blog itu yang menentukan adalah traffic.Yang lebih penting di pikirkan adalah bagaimana caranya supaya blog kita itu banyak yang mengunjungi.Kalau udah ramai visitor kan enak,mau share artikel apa saja pasti akan terlihat di halaman awal pencarian Google.Selain itu,blog yang ramai dapat di monetize.Eh,udah ngerti belum apa itu monetize? Monetize merupakan upaya untuk mengubah traffic menjadi uang.Caranya bisa dengan memasang iklan dari situs online.
 
 
Kita tinggal mendaftar saja menjadi Publisher dan memilih tipe iklan yang mau di pakai mencari dollar/uang.Memilih yang sesuai dengan tema dan niche blog pastinya bisa mendatangkan keuntungan lebih.Tapi jangan terburu-buru memasang iklan kalau belum ramai visitor ya.Sebab hasilnya nanti hanya sedikit yang di dapat.Nah,masalah yang sering menghampiri blogger adalah ketika banyak yang sudah mereka kerjakan agar blognya jadi bagus,tapi hasilnya belum sesuai harapan.
 
 
Lalu apa yang mesti di lakukan? Ada cara unik untuk memperoleh visitor yang banyak,bahkan super banyak.Pernah lihat Billboard di jalan? Pasang aja blog kalian disitu,nanti blognya akan di lihat orang 1 kota hahaha.. Cara ini belum pernah ada yang nyobain lho.. Yaiyalah,orang bayar sewanya aja mahal bener hehe.. Bayangin aja biaya sewa Billboard itu berkisar antara Rp 100.000.000-Rp 180.000.000/tahun wkwkwk.. Mungkin cara ini lebih cocok di pakai bagi blogger yang udah banyak banyak duit.
 
 
Soalnya kalau untuk blogger yang masih anak sekolah (SMP/SMA/Kuliah) pasti nggak sanggup di suruh bayar segitu.Uang dari mana? hahaha.. Sampai saat ini nggak ada tuh yang memasang blognya di Billboard biar berani tampil beda gitu,anti mainstream hahaha.. Enah ini ide aneh atau nggak masuk akal,tapi kalau di logika sih bisa aja di coba.Soalnya orang yang menyewa tempat untuk Billboard itu juga dapat keuntungan kan.Lumayan buat promosi,ya meskipun butuh biaya super banyak hehe.. Kira-kira apakah kalian berani mencoba? wkwkwk.. 

loading...

3 Comments

    • cara unik gan,blm pernah ada yang nyoba kan? hahaha..
      yah,masalah rugi tergantung dari banyak hal gan
      klo beneran ada yg coba sih pasti udah heboh di media sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*