Olahraga Menantang Yang Sering Dicoba Marc Marquez

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya akan mengulas info tentang Olahraga Menantang Yang Sering Dicoba Marc Marquez.Marquez,si semut api yang selalu tampil hebat ketika balapan di MotoGP ini adalah rider yang membuat sebagian pecinta MotoGP mengalihkan perhatian kepada dirinya.Masih muda dan punya ambisi tinggi,di tunjang dengan skill mumpuni merupakan kunci kesuksesannya dalam meraih gelar juara dunia MotoGP.
 
Marc sudah mendapat 2 titel juara dan kemungkinan besar akan bertambah terus karena karirnya yang masih panjang di balap motor paling terkenal ini.Bakatnya sudah nampak ketika Marc di kelas 125cc dan Moto2.Senjata utama rider Spanyol ini ialah gaya balap yang super agresif.Saat Marc akan menyalip lawannya,dia terlihat seperti pembalap yang mau menabrak motor di depannya,namun ternyata tidak di tabrak karena Marquez mampu mengendalikan motornya sambil melakukan aksi sliding.
 
 
Riding Style ini cukup unik,mengingat di MotoGP belum ada rider seperti Marc.Meski dia membalap cenderung kasar dan sering geyal geyol di tikungan,tapi jurus balapnya ini ampuh dalam mengatasi setiap lawannya.Di tambah lagi gaya elbow down miliknya dengan sudut kemiringan yang tak bisa di ikuti rider lainnya.Tubuh Marc yang tidak tinggi membantunya dalam menggeber Honda RC213v yang terkenal sebagai motor agresif.
 
 
Kecocokan antara motor dan rider inilah yang membuat Marquez berhasil membuat prestasi bagus dengan merebut gelar juara dunia.Yang lebih menariknya lagi,dia melakukan itu di tahun pertamanya naik ke kelas MotoGP.Memang sebagian penonton ada yang menilai Marquez menang karena bantaun perangkat elektronik dan teknologi SSG di motornya yang belum di terapkan pada Yamaha waktu itu.
 
 
Namun Marc tetaplah Marc yang punya potensi besar,kelak di masa depan bisa saja namanya akan jadi legenda MotoGP yang baru.Sekalipun Marquez pernah tercoreng namanya akibat berkonflik dengan Valentino Rossi pada musim 2015 yang lalu.Dia di tuduh sengaja membantu Lorenzo meraih gelar juara dunianya.Masa-masa penuh drama itu sudah berlalu dan kini MotoGP memasuki cerita baru.Akankah Marquez bisa juara kembali? Kita saksikan saja aksi-aksinya di balapan nanti.
 
Tanpa Marquez barangkali MotoGP akan berkurang keseruannya.Soalnya hanya ada persaingan Rossi dan Lorenzo saja.Nah,bicara soal aksi nih,kalian tau nggak apa saja aktivitas Marc jika sedang tidak membalap di MotoGP.Rupanya The Baby Alien ini nggak bisa jauh-jauh dari arena balap.Buktinya Marquez sering mengikuti berbagai balapan dan olahraga menantang untuk sekedar bersenang-senang dan dijadikan sebagai cara asyik untuk latihan.
 
 
Lalu apakah dia bisa mengendarai sama baiknya seperti di MotoGP? Hmm,namanya juga Marquez.Mau olahraga apa saja,yang penting menantang dirinya pasti akan di cobain.Semangat muda memang selalu berapi-api,apalagi untuk urusan olahraga ya.Lalu apa sajakah olahraga yang biasa dilakukan Marquez untuk menantang dirinya agar lebih bersemangat? Biar nggak penasaran,langsung saja disimak informasinya berikut ini :
 
Lari? Tenang,ini baru pemanasan hehe…
 
Nah ini baru menantang,main Karting Race
 
Wiih,suka Motorcross juga dia
 
Kalau yang ini lagi nyobain Snow Mobile Race 
 
Weleh-weleh,bisa nyopir jet ternyata si Marc
 
Marquez sedang ikutan Offroad Buggy
 
Gocek terus Marc,awas di rebut Pedrosa
 

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*