Takut Salah Fokus Pedrosa Tak Pakai Umbrella Girl

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya akan membahas tentang Takut Salah Fokus Pedrosa Tak Pakai Umbrella Girl.Dani Pedrosa adalah rider asal Spanyol yang kini membela tim Repsol Honda.Lahir di Sabadell,Pedrosa tumbuh sebagai anak yang mencintai motor.Bahkan karena kesukaannya itu,Pedrosa sudah mulai mengendarai motor di usia 4 tahun setelah di berikan motor Italjet 50 oleh ayahnya.
 
Motor itu bertipe racing bike yang merupakan replika Kawasaki versi mini atau biasa di sebut Minibike.Motor itu dipakai Dani untuk mengikuti balapan bersama temannya ketika usianya telah 6 tahun.3 tahun kemudian,waktu umurnya mencapai 9 tahun,Pedrosa benar-benar mengikuti balapan sebenaranya di ajang Spanish Minibike Championship.Pedrosa berhasil menempati peringkat ke 2 di akhir kompetisi.

 
Karirnya sebagai rider professional di mulai ketika Pedrosa masuk ke kelas 125cc tahun 2001 dan tampil di GP Jepang.Kemenangan perdananya di raih pada race GP Assen 2002.Bakat dan potensinya sebagai rider membuat Pedrosa cepat berkembang menjadi rider hebat.Di kelas 125cc,Dani mendapatkan titel gelar juara dunia yang kemudian dia pertahankan sampai naik kelas 250cc.


Honda Repsol yang tertarik dengan kemampuan Pedrosa lalu mengontraknya untuk masuk ke Repsol Honda pada tahun 2006.Dari perjalanan panjangnya di MotoGP,Pedrosa sudah mengumpulkan 51 kemenangan dan 141 kali podium.Jika di hitung,Pedrosa telah membela Honda selama 15 tahun hingga saat ini.Kesetiaannya itu menjadikan Pedrosa selalu jadi rider yang di pertahankan Honda.Pedrosa pernah berpartner dengan rider top seperti Hayden,Dovizioso,Stoner dan Marquez.

 
Silih berganti rider Honda datang dan pergi,tapi Pedrosa tak pernah berniat untuk pindah dari Honda.Pedrosa menjadi rider yang paling banyak mengerti data tentang motor Honda karena dia pernah merasakan menunggangi Honda RS125,Honda RSW250,Honda RC211v,Honda RC212v dan Honda RC213v.Prestasi terbaiknya di dapatnya pada tahun 2012 dengan 7 kali kemenangan sekaligus menjadi pesaing ketat Lorenzo.


Sayangnya Pedrosa kehilangan peluang juara akibat absen di GP San Marino dan Phillip Island.Musim 2008,Pedrosa mengganti nomor motornya menjadi 2 dan berganti lagi menjadi 3 di musim 2009-2010.Namun akhirnya balik lagi ke nomor 26 karena permintaan fans.Kemenangan terakhirnya di MotoGP adalah ketika membalap di Sepang 2015.Pria bertinggi 158 cm ini tergolong orang yang pendiam dan pemalu.Pedrosa tidak pernah terlihat menunjukkan luapan ekspresi bahkan saat dirinya menang.
 
Selalu nampak kalem dan cool sesuai gayanya.Satu hal yang unik dari Pedrosa adalah kebiasaannya untuk tidak memakai Umbrella Girl ketika akan mulai balapan.Hmm,kenapa ya? Di MotoGP ada 2 orang yang tidak menggunakan Umbrella Girl.Pertama,Stoner yang selalu didampingi istrinya sebagai pembawa payung untuk melindungi Stoner dari terik matahati.Dan yang kedua adalah Pedrosa.

 
Dalam sebuah wawancara,Pedrosa menjelaskan alasannya kenapa tidak memakai Umbrella Girl.Dan seperti inilah Pedrosa memberi keterangan terkait penggunaan Umbrella Girl itu.
 
Kenapa kamu tidak menggunakan Umbrella Girl di grid?
 
Pedrosa : 
(Nyengir) Ya… hahaha.. Ceritanya terjadi di masa lalu,kami harus memutuskan antara wanita atau mekanik yang mendampingi Saya.Saya pikir mekanik lebih penting karena mereka dapat membantu Saya jika ada masalah dengan motor.Sekarang aturannya berubah dan Saya tidak tau hahaha.. Saya rasa posisi itu penting.Sudah lama Saya tidak punya 1 dan yang pertama nanti haruslah spesial.
 
Bagaimana kamu memilih mereka?
 
Pedrosa : 
Ahh.. Saya harus buat sistem peringkat dulu hahaha…
 
Seperti harus mengirim foto dulu?
 
Pedrosa : 
Tidak,tidak.. Ini lebih ke urusan pribadi.Saya harus bertemu mereka dulu kemudian baru memutuskan.
 
Apa harus makan malam dan nonton film denganmu?
 
Pedrosa : 
Hahahaha… 
 
Nah,udah ketahuan kan ternyata alasan utama Pedrosa adalah karena masalah teknis saja.Lebih baik pakai mekanik agar bisa menyelesaikan masalah dengan cepat jika ada problem.Tapi apakah cuma itu alasan Pedrosa? Padahal yang kita tau,semua Umbrella Girl itu pastilah gadis-gadis seksi yang punya body aduhai hehe.. Apakah Pedrosa nggak pengen ditemani wanita cantik dan seksi di sampingnya? 
 
Sementara Umbrella Girl memang sengaja di tugaskan selain memayungi rider,tapi juga sebagai daya tarik penonton.Kan enak kalau lihat yang cantik dan segar-segar,lumayan untuk menyegarkan mata hehehe.. Tapi rupanya pesona Umbrella Girl tak cukup menggoyahkan hati Pedrosa.Perlu diketahui ya,rider berjuluk The Little Spaniard ini sudah punya pacar lho yang cantik juga.


Jadi nggak pakai Umbrella Girl tidak ada kaitannya dengan normal/tidaknya Pedrosa.Yang jelas Pedrosa tak mau ada yang menggangunya ketika mau balapan.Dani ingin fokus 100% dan keberadaan Umbrella Girl juga bisa membuatnya salah fokus hahaha.. Kalau udah gitu bisa gawat,nanti membalapnya jadi nggak konsen lagi hehe.. Tapi kejutan datang di GP Spanyol 2015 yang lalu.Untuk pertama kalinya Pedrosa memakai Umbrella Girl.Woow.. ada apa nih? 

 
Mungkin itu yang kasi saran/ide dari timnya sendiri,bukan karena Pedrosa yang minta.Ada Umbrella Girl,gimana reaksi Pedrosa? Dia malah jadi canggung dan salah tingkah,merasa agak aneh ada cewek cantik di sampinya.Padahal Umbrella Girl itu udah di seleksi dan tidak memakai pakaian terlalu terbuka alias tertutup supaya Pedrosa bisa konsentrasi.Tapi namanya Pedrosa,ya tetap aja bingung dan malu kalau ditemani Umbrella Girl yang cantik hehehe.. 
 
Kalau Umbrella Girlnya kayak gini,mungkin Pedrosa udah salah fokus melulu hahaha.. atau malah nggak kuat dia,nggk jadi balap deh hehe.. 
 

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*