Tips Jika Kepergok Anak Saat Berhubungan Intim

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya akan berbagi informasi khusus untuk yang merasa sudah dewasa hehe.. Karena topik utama pembahasannya adalah mengenai Tips Jika Kepergok Anak Saat Berhubungan Intim.Setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan antara pria dan wanita.Ketika dua hati bertemu dan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan,maka otomatis pasangan tersebut telah menjadi suami dan istri.
 
Baik suami atau istri memiliki hak atas lahir dan batin atas pasangannya.Ketika sudah halal,mereka bebas memadu kasih,bermesraan dan melakukan hubungan intim.Tak bisa dipungkiri jika setiap manusia memiliki kebutuhan biologis yang harus di penuhi.Bersama suami/istri,hubungan seksual dapat di nikmati kapanpun mereka mau sehingga menjadikan kehidupan seksualnya menjadi bahagia.Bila masih belum mempunyai anak,tak sulit mengatur waktu untuk berhubungan badan.
 
 
Di tempat tidur,dapur,kamar mandi atau ruang manapun dalam rumah bisa di jadikan tempat untuk menyalurkan kebutuhan seksual suami dan istri.Namun beda ceritanya ketika pasangan tersebut telah memiliki anak yang beranjak balita.Sepertinya memang lebih susah mencari waktu intim untuk berduaan,sebab si anak biasanya tidak mau jauh-jauh dari orangtuanya,bahkan ketika tidur pun anak kecil maunya tidur di tempat yang sama dengan ayah ibunya.
 
 
Kejadian yang sering di alami para orang tua ini adalah ketika sedang asyik berhubungan badan,anak mereka tiba-tiba terbangun dari tidurnya atau masuk ke kamar ayah ibunya secara mendadak.Pengalaman ini sering terjadi dan kebanyakan pasangan suami istri langsung kaget dan panik begitu melihat ada anak mereka yang sedang memperhatikan yang di lakukan orang tuanya.Ada beberapa kondisi yang menyebabkan anak sampai memergoki ayah dan ibunya sedang bermesraan di kasur.
 
1. Anak terbangun dan berdiri di kasur
Bayi/anak kecil yang tidurnya terusik/kurang nyenyak,bisa kapan saja bangun dari tidurnya.Ketika mereka bangun,mereka akan mencari orang tuanya dan mendekatinya.Jika kepergok dengan anak yang baru berusia 2 tahun,tidak jadi masalah.Sebab anak seusia itu tidak memiliki bayangan tentang aktivitas seksual yang di lihatnya,entah dari suara atau gerakan.
2. Anak kecil terbangun karena mimpi buruk
Mungkin saja para orang tua memberikan kamar sendiri yang terpisah dari kamar ayah dan ibu.Tapi yang namanya anak kecil,kalau sedang bermimpi buruk dan terbangun,mereka akan buru-buru pergi ke kamar orang tuanya karena takut.Bila orang tuanya sedang bercengkrama memadu cinta,disitulah momen yang tidak tepat terjadi.
 
 
3. Anak masuk tanpa mengetuk pintu
Kebiasaan anak kecil adalah suka berlarian kesana-kesini tanpa berpikir panjang.Begitu juga jika mereka masuk ke kamar ayah ibunya.Anak akan langsung membuka pintu dan mencari orang tuanya.Jika mereka melihat ayah dan ibunya dalam posisi bercinta,si anak akan bingung dan penasaran.
 
4. Anak nyelonong masuk kamar mandi
Melakukan hubungan badan di kamar mandi dapat menjadi variasi yang menambah nikmatnya bercinta agat tidak bosan dengan lokasi yang selalu sama.Kadang ada situasi dimana anak yang mengetahui ibu atau ayahnya sedang mandi,ingin ikutan mandi bareng dan menyelinap masuk.Ini bisa terjadi bila pintu kamar mandi tidak terkunci.
 
 
Situasi kepergok ini bisa dibilang cukup rumit karena kejadiannya yang sangat cepat.Reaksi berbeda bisa timbul dari orang yang berbeda pula.Ada orang tua yang menepuk-nepuk tubuh anaknya agar dia kembali tidur.Padahal cara itu justru akan menegaskan bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi dan malah memancing rasa ingin tau si anak sehingga dia susah untuk tidur lagi.Lalu bagaimana sebaiknya sikap orang tua menghadapi anak yang melihat mereka sedang bercinta? 
 
Pasangan suami istri harus memahami tugas dan peran mereka sebagai orang tua,bahkan dalam kondisi yang paling memalukan sekalipun.Memberi penjelasan adalah hal yang penting di lakukan agar anak tidak salah mengartikan apa yang mereka lihat.Beri penjelasan bahwa yang mereka lakukan itu adalah cara untuk berbagi cinta yang di kerjakan oleh orang dewasa.Kenapa penjelasan ini perlu? 
 
 
Anak yang berusia 5 tahun mungkin akan melihat hubungan intim itu dengan persepsi negatif.Karena yang dia lihat ayahnya melakukan sesuatu pada ibunya sehingga ibu itu menjerit dan berteriak-teriak.Anak mengira ayahnya sedang menyakiti sang ibu dan ini bisa menimbulkan trauma bagi anak.Berilah penjelasan kepada anak,bahwa mereka belum siap dan belum dapat memahami hal-hal seperti itu.Itu merupakan solusi yang tepat untuk menghadapi rasa penasaran anak.
 
 
Ada lagi cara yang cukup ampuh agar anak tidak merasa aneh melihat yang dilakukan orang tuanya,yaitu dengan tetap berada pada posisi hubungan intim dan diam tidak bergerak.Kemudian membuat kondisi seolah-olah sedang tidur.Jika anak memanggil ayah ibunya,bergeraklah seperti orang yang bangun tidur agar anak berpikir jika orang tuanya memang sedang tidur.
 
Cara mencegah agar tidak kepergok bercinta :
1. Pastikan pintu kamar terkunci sebelum mulai bercinta
2. Pisahkan kamar anak dengan orang tua jika anak sudah berumur 5 th
3. Mengajarkan anak mengetuk pintu sebelum masuk kamar
4. Jangan lakukan hubungan intim di kamar tempat si anak tidur
 
 
Dalam agama sebetulnya juga telah diajarkan bagaimana cara mendidik anak dan tetap memberi kenyamanan bagi ayah dan ibu untuk bebas berhubungan seksual.Ajaran tersebut salah satunya adalah memisahkan kamar tidur anak jika dia sudah bisa mengerti dan memahami tentang sesuatu.Lalu juga dengan membiasakan untuk melakukan hubungan badan dengan pakaian tidak terbuka seluruhnya,agar jika sampai terjadi kepergok anak,orang tua bisa merespon dengan cepat dan tidak terlalu panik.

Adult Content Warning!

##### Replace This with Your Massage #####

Enter | Exit

loading...

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*