[Video] Kocak Valentino Rossi Ngomong Bahasa Indonesia

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya mau bagi-bagi info lucu,yang bisa menghibur kalian semua hehe.. Yap,lebih tepatnya tentang [Video] Kocak Valentino Rossi Ngomong Bahasa Indonesia.Udah kenal kan sama Rossi? Nggak kenal? Yang bilang nggak kenal pasti nggak punya TV haha.. atau bisa juga nggak suka nonton MotoGP sih.Tapi paling tidak pernah dengar lah nama Valentino Rossi ini.The Doctor adalah maestro balap Italy tersukses yang mampu meraih 9 kali titel gelar juara dunia di semua kelas balap motor.
 
Prestasinya ini belum mampu di saingi oleh rider lain.Bahkan banyak rider muda yang berusaha satu level dengan Rossi,ingin ikutan jadi Legenda MotoGP juga tuh.Tahun 1996 merupakan kali pertama Rossi terjun ke arena balap professional.Dengan skills dan aksinya yang OK,Rossi tak butuh waktu lama untuk menyedot perhatian penonton MotoGP.Rossi dijuluki sebagai raja tikungan karena sering melakukan overtake di tikungan.

 
Rider seniornya seperti Max Biaggi dan Sete Gibernau pernah merasakan sulitnya duel jarak dengan dengan Vale.Gaya balap Vale muda yang agresif itulah yang kini di ikuti rider muda,contohnya saja Marc Marquez.Dia malahan terobsesi menjadi pengganti Rossi,The Greatest Rider Ever.Tak cuma soal kemampuan balap,Rossi punya sisi lain yang menarik karena Rossi memiliki pribadi yang humoris,mudah senyum dan nyentrik pastinya hehe.. 


Dulu Rossi senang membuat selebrasi unik jika menang balapan.Beberapa diantaranya cukup terkenal dan menjadi hiburan tersendiri untuk penonton.Jiwa seni dan entertainmentnya cukup tinggi.Terbukti dari tampilan motor Rossi yang selalu nampak berwarna dengan banyak gambar kartun,tulisan serta ciri khasnya.Makanya nggak heran ya kalau Rossi mempunyai fans terbanyak di MotoGP.

Orang dia aja udah belasan tahun di MotoGP dan sering juara kok,ya jelas banyak yang suka hehe.. Kini di usianya yang tak lagi muda,Vale tetap kompetitif melawan anak-anak muda lainnya.Bayangin aja tuh,rider MotoGP yang seusia Rossi di MotoGP udah nggak ada lagi.Sebagian pindah ke Superbike dan sisanya lain sudah pada pensiun.Tapi lihatlah Rossi,dia masih tetap berjuang demi mendapatkan gelar juara dunia ke 10 yang menjadi target besarnya tahun ini.

 
Diluar race,Rossi termasuk orang yang ramah,baik dengan kru,teman,fans ataupun jurnalis.Saat di wawancara,Rossi tak jarang melakukan aksi lucu lewat ekspresi wajahnya untuk membuat semua orang tertawa.Namun gimana jadinya jika Rossi ngomong Bahasa Indonesia? Emangnya dia bisa? Hmm,penasaran kan? hehe.. Yang jelas lucu deh jadinya hahaha.Nah,kalau mau tau selucu apa hasilnya,bisa langsung aja nih tonton video berikut ini.Siap-siap ketawa ya hahaha ^^

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*