[Video Lucu] Pol Espargaro Bingung Motornya Lenyap Setelah Crash

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan membahas info tentang [Video Lucu] Pol Espargaro Bingung Motornya Lenyap Setelah Crash.Kejadian lucu ini muncul di sirkuit Misano tahun 2009 saat kelas balap 125cc sedang berlangsung.Semua rider bersaing ketat untuk memperebutkan posisi terdepan.Aksi saling overtake mewarnai jalannya race dan cukup seru untuk di lihat.Pol Espargaro yang tadinya berada di posisi ke 13 berhasil menyodok maju ke depan dengan menyalip beberapa rider.
 
Disaat race menyisakan 3 lap,Pol mendapat perlawanan ketat dari Andrea Iannone yang waktu itu menjadi rider tim Aprilia.Di rombongan terdepan ada 3 rider yang berusaha saling mengalahkan dan berebut posisi.Selain Pol dan Iannone,ada lagi Julian Simon yang ikut dalam perburuan tempat puncak itu.Posisi mereka bertiga cukup dekat hingga tak ada satupun yang bisa membuat gap yang jauh.Lalu sampailah pada Last Lap dimana mereka makin ngotot untuk menang.
Saat menjelang tikungan terkahir,Iannone yang ada di belakang Espargaro berusaha mencari celah untuk melewatinya.Namun Pol bertahan dan tak mau memberi sedikit pun ruang untuk Iannone.Iannone terus menekan dan melihat ada kesempatan untuk masuk dari sisi dalam dan mengovertake Pol.Iannone hampir bisa menyalip Espargaro sebelum ban depan motornya mendadak sliding dan membuat Iannone jatuh.Apesnya,dia ikut menyeret jatuh Esparagaro yang sedang ada di sampingnya juga.
 
 
Alhasil mereka sama-sama crash keluar gravel.Motor Derbi milik Pol terpelanting tinggi,bahkan sampai melewati pagar pembatasan di pinggir lintasan.Sayangnya ketika Pol crash,dia tak melihat posisi motornya itu.Dan apa yang terjadi kemudian? Pol kebingungan mencari motornya.Lho,motorku mana nih.. motor mana motor? motorku kemana !! hahaha.. Eskpresi bingungnya lucu banget.Pol mungkin heran,tiba-tiba motornya lenyap,raib tanpa jejak.Kira-kira siapa yang maling tuh? hehe.. 


Pol lalu menghampiri Iannone untuk menanyakan dimana motornya.Iannone yang tak tau,menunjukkan lewat bahasa tubuhnya jika dia juga tidak melihat kemana motor Espargaro.Pol sempat frustasi,apalagi melihat Iannone yang mau melanjutkan balap.Iannone cuma diam dan tiba-tiba Pol protes ke Iannone dan menyalahkannya.Iannone pun terpancing emosi dan menanduk Pol dengan kondisi masih memakai helm.Beberapa saat setelah itu,marshall datang menghampiri Pol dan memberikan info jika motornya sudah keluar pagar dan rusak parah.
 
 
Usai insiden tersebut,Race Direction memutuskan memberikan sanksi denda USD 5000 pada Iannone atas tindakan merugikan yang ia tunjukkan.Akibatnya 2 sponsor tim Ongetta Aprilia Iannone menarik diri dan tak mau mendukung tim Aprilia untuk seri selanjutnya.Otomatis stiker mereka di hapus dari motor Iannone.Merea kecewa dengan perilaku Iannone.Untungnya masalah Pol dan Iannone cepat selesai karena Iannone akhirnya meminta maaf pada Pol.Iannone juga dilarang timnya untuk bicara ke pers.
 
“Saat Saya minta maaf ke Espargaro setelah crash,dia tak memahami maksud Saya dan bereaksi dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan memukul motorku.Saya pikir harus mencoba meminta maaf lagi,tapi Saya sudah emosi dan melakukan hal yang tak terpikirkan.Ketika Saya kembali ke Pit Box,disana ada beberapa jurnalis menungguku.Tapi Saya salah bicara karena pengaruh dari race dramatik itu,kata Iannone.”

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*